29 Januari 2023 13:23
Warung Makan yang menyediakan Soto Ayam Kampung sebagai Menu utama dengan tempat sederhana bergaya tongkrongan ala Pedesaan
01 Desember 2022 9:41
Mantapppp enak puolllll, harga sesuai dengan rasaa, pelayanan ramahhh, kamar mandi bersihhhh. No coment, pokoke juooossss.
16 November 2022 15:01
Sotonya enak, harganya juga terjangkau. Pas Recommended kalau lewat sini wajib cobain soto dan gorengannya.
30 Agustus 2022 12:33
Seger banget sotonya. Asli gak bohong.
Tapi herannya, kalau dibawa pulang, rasanya jadi asin banget. Jadi aku tambahin air lagi.

Pokoknya sering banget mampir di sini. Pelayanan juga rama banget dan cepet. Jadi kalau kelaperan, gak akan semakin kelaperan kalau jajan di sini. Cuslah dicobain.
05 Juli 2022 9:18
Tempat makan legend dr dulu.
Masyarakat bk3 belitang pasti hapal&tahu. Terkenal dg pecel & soto nya yg terkenal enak/ khas rasanya
03 Oktober 2021 0:05
Lokasi tidak jauh dari jalan utama, rasa soto enak segar, tersedia juga minuman segar seperti es jeruk, es campur dan lain-laon.untuk menu selain soto ada kudapan juga seperti tempe goreng, tahu goreng dan lain-lain, untuk harga relatif murah pass buat pelajar dan mahasiswa. Buat yang lupa bawa tunai disini juga bisa bayar melalui QRIS.
30 September 2021 4:47
SOTO AYAM KAMPUNG ASLI (soto mbok mini)
#Sampai saat ini ibu kami (mbok mini) masih ada dan Alhamdulillah sehat, bahkan masih mengelola semua keuangan di warung soto, cuma memang tidak melayani didepan karena memang sudah sepuh
Kadang2 masih duduk di bangku panjang disamping lesehan sambil motekin sayuran buat pecel

#Untuk parkiran, karena kami berada di pinggir jalan besar, jadi parkirannya seadanya, tp cukup luas kok, karena jalanan depan warung sangat lebar. 10-12 mobil bisa parkir, motor bisa disamping warung, tapi memang seadanya

#Tempat makan sudah ditambah, tapi saat makan siang memang terkadang penuh dan agak antri

#Untuk toilet, kami sudah tambah 2 pintu dibelakang + Musholla

#Harga soto
Soto nasi pisah 15K/porsi
soto nasi campur 10K/porsi
Nasi Pecel 10K/porsi sudah dapat tempe 2
Gorengan 1K
Es teh, es jeruk 5K (gula asli tanpa pemanis)


(Sumber asri, Ponorogo BK 3)

Mohon maaf atas segala ketidaknyamanan dan segala kekurangan di warung soto sederhana kami

Dan

Terima kasih atas kunjungannya di Warung Soto mbok mini yg sederhana ini

Mudah2an kita semua selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani agar bisa selalu beribadah dan mencari nafkah untuk keluarga kita.
Aamiinnn.
15 September 2021 4:46
Sotonya enak, disediakan juga telur bebek asin atau pilih yg biasa/ tidak asin, letaknya agak masuk dikit di BK 6 Belitang.
02 September 2021 21:30
Jangan tertipu dengan tampilan tempat makan satu ini, walau terlihat kecil dan sederhana namun sudah menjadi langganan banyak orang-orang belitang. Ada 3 opsi tempat makan, bisa d emperan kanan, d bagian belakang yang lebih luas bisa menampung sekitar 50an orang sekali waktu atau yang menjadi favorit adalah menyantap hidangan secara langsung d meja penyajian nya. Ini recomend tuk mendapat soul otentik khas warung soto tempo doeloe. Untuk menu terdiri tentu saja soto ayam kampungnya yg terkenal, pecel dan aneka gorengan yang masih hangat, telur asin bebek serta anda bisa request tulang" Sebagai pendamping, untuk tulang bisa request tulang rebusan atau yang d goreng utuh tulangnya berbentuk ayam namun tak punya kepala dan ceker. Bisa pesan nasi dan soto dipisah atau d campur, biar lebih mantap beri sedikit perasan jeruk nipis untuk menambah rasa asam segar pada hidangan soto kita. Selamat makan
12 Agustus 2021 0:10
Makan disini sudah menjadi langganan, pelanggannya mulai dari orang biasa hingga pejabat. Walau tidak berada dijalan utama namun, tetap ramai dikunjungi pelanggan setianya.
08 September 2019 12:08
Soto termantap si, udah bertahan beberapa generasi, semoga selalu Ada terus Dan khualitasnya terjaga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: