07 Juli 2023 17:52
Salah satu tempat favorit. Semua vegetarian. Di sini aku cobain mie tiong sim nya enak banget tekstur mie dan topping nya. Terus mie hokkian. Sempat makan bacang juga dan sate dinding vegetarian nya beneran bumbunya itu pas rasanya.

Tempat sih biasa saja, makanan yang enak. Masih banyak menu yang belum dicoba. Setiap hari mereka ada menu spesial.

Bakal balik ke sini kalau kunjungi kota Medan lagi.
23 Agustus 2022 2:31
Lokasi di pusat kota, tetapi ada di jalan kecil, bukan di jalan besar sehingga agak sulit dicari. Tetapi pilihan makanan dan minuman cukup variatif, dengan harga yang bersahabat dan rasanya enak. Tersedia juga snack gorengan dan makanan ringan sebagai pendamping. Salah satu yang juara di sini adalah pilihan menu mi kuahnya yang berbeda setiap harinya.
15 April 2020 22:00
Specific menus only available on specific days. HENG HWA MIE is definitely my favorite menu here. Price are also affordable. Agek vegetarian also serves a wide range of snacks and kue2. Too bad the kue2 is a bit oily, everything else is GOOD.
26 November 2019 1:45
Makanannya enak dan sangat higienis. Tempatnya jg nyaman untuk sarapan. Harganya juga sangat murah untuk kelas vegetarian. Very recomended this place
06 Juli 2019 11:37
Finally i can eat at agek vegetarian. I think it will be good if they open until night because i have to work at the morning. Agek vegetarian serves curry beehoon, curry rice, vegetarian pansit noodle and etc. It has lots of snack choice such as satay, risol, pastel, bacang and etc. The food is great especially the curry beehon. The price is affordable and the place is comfort.
30 Mei 2019 19:40
They serve a wide variety of vegetarian food with a very reasonable price.
P. S. Heng Hwa Mie is my favourite!
12 Maret 2019 8:16
Miepangsit nya enak dan ownernya selalu ramah meskipun rame pelanggan. Selalu happy kalo makan disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: