08 Maret 2023 10:26
Tempatnya bagus dan bersih. Macam makanan semuanya enak dan tdk menguras kantong yterlalu dalam.
26 Februari 2023 23:14
Udah bertahun-tahun makan disini, kenapa selalu banyak lalat ya pas Dine-in? Harusnya bisa jd perhatian dan perbaikan.
18 September 2022 22:38
Saya beneran puas dengan layanan pegawai tempat makan ini. Kasir dan Pelayan makanan pesanan untuk dibawa pulangnya sigap banget. Kerja mereka cepat, bagai ga punya beban hidup (dalam artian, kalau lagi kerja ya 100% pikiran dan tubuh mereka di situ!).

Belanja buat pasukan yang ramai bikin saya mesti bikin itungan cepat di lokasi (baca: meja kasir), supaya pengeluaran kita masuk akal hanya buat sekali-sekali makan di luar. Oh, sungguh! Abang kasirnya ramah dan bisa banget diajakin ngobrol dan diskusi kilat.

Menu utama mereka ayam penyet, Pecel Lele, Bebek, dan satu menu lain yang saya lupa. Sambel terasi mereka banyak (seikat bisa buat dua dada ayam! Perihal rasa, gorengan ayamnya bagus (rasaku ada hubungannya juga dengan proses marinasi yang tepat, kalau olahan ayam penyetnya memang dibegitukan ha ha!). Poinnya mungkin di gebukan dadanya yang kurang kenceng- jadi mirip ayam goreng aja, deh ha ha (saya jadi mikir, cost buat gebuk kilat ayam gorengnya berapa, ya? ! He he)

Ke sini tadi, ada pengamen yang nyanyi Wajah Kekasih milik Siti Nurhaliza (Mas, lu beneran bisa nyanyi.suaramu merdu!). Moga tiap kemari saya, rute mainnya Mas lagi di Setiabudi situ
17 Juni 2022 14:57
Yg bikin kangen adalah sambelnya. Sambel tomat tapi tetep pedes. Kalo ayam goreng dll standar lah yaa. Tapi kalo mau cari sambel lain, boleh lah ke sini. Oh iyaaa. Dan murah juga
28 Mei 2022 9:34
Rasanya nga tanding, apa lagi sambelnya tidak ada ditempat lain. Jangan sampai nga coba pasti nagih.
05 Mei 2022 20:31
Tempat strategis karena di pinggir jalan setiabudi, harga terjangkau.tolong lebih di perhatikan kebersihan nya, karena suka ada binatang kecil di meja.
13 Maret 2022 6:35
Dia ini bukanya rada lama. Kmrn junat aku lewat sekitar jam set 2, tmptnya blm buka masih bersih2 dan sembakonya baru dtg. Mgkin bukanya jam 3 an (sore gtu lah) - malem jam 10.

Tempatnya ruameee pol. Dari yg remaja 2 org, kumpulan2 mhs, sampe keluarga yg bawa anak dan rombongannya adaa. Jam 8 pm dtg aja hampir2 ga dapat tempat duduk. Kalo untuk rasa sih enak, ayamnya kerasa gurih. Harganya jg oke lah 12rb + nasi 4rb/porsi. Ayamnya lembut meskipun dada, dan sambelnya enakk meskipun agak cair. Untuk harga minumannya tergolong murah. Jus itu 9rb an, teh dan lemontea dkk nya 4-5k. Ak kmrn pesen lemontea, lemon nya pake jeruk nipis yg kerasa bgt asemnya smpe rasa tehnya gaada. Tp gpp si untung ak suka, jd ga eneg.

Kalo pelayanannya oke, krna rame kl kdg2 suka lupa sm pesanan kita jd emg hrs ditagih wee: ")

Kalo utk toilet, ada 1, campur tp cewe cowo samaa. Brsih dan terang tp pas pas an emg. Ada 1 lg di belakang, bersih jg, cmn ak takut aja soalnya prnh disuruh kestu, kek lewatin kamar org gtu, dan agak gelap.

Utk parkir, krna dia dipinggir jalan, jd ada ajalah ekan kang parkir. Hm mobil kmrn kena 3rb. Kalo kereta krg tau si.

Kalo tmpt mknnya sbnrnya ga yg bersih kali soalnya di pinggir jalan dan org berlalu lalang dan ruamee pol, jd pembersihan mejanya emg hrs gercep jd nurutku krg higienis sikit.

Trus utk menu sayur, kmrn pesen capcay 10rb (? , ak lupa), tergolong mahal si dgn porsinya yg sikit dan kualitas sayurnya. Tp it's oke.
25 Februari 2022 13:13
Seperti nya harus dipisah ya jalur antrian gojek atau grabfood sama untuk yang makan di tempat.sebegitu banyak antrian gojek grab disitu semua dilayani sampai habis, sehingga yang makan disitu harus menunggu lama baru pesanan datang, minum pun dah habis deluan.jd kmren sempat beberapa orang pergi karena kelamaan nunggunya.
22 April 2020 5:30
Enak. Sambalnya mantap. Apalagi terongnya. Kalau malam minggu, susah cari tempat karena rame, dan bakal lama penyajiannya
17 Maret 2020 19:59
Masih enak sedari dulu, murah meriah. Cuma please sediain kipas angin, wagelaseh panasnya disitu apalagi kalau pas lagi rame2nya, bekuah ketiak dibuatnya
03 Maret 2020 18:17
Tempat makan ini sudah cukup lama juga berdiri. Di era kuliner Medan yang sedang demam ayam penyet dimana-mana, sampai sekarang menu ayam yang tidak hanya dipenyetin saja. Tempat makan ini masih bertahan sampai sekarang. Dari mulai berdiri di emperan jalan sampai jadi bangunan permanen penggemarnya tetap ada.

Aksesnya gampang ditemukan, karena tepat dipinggir jalan besar. Masalahnya tempat parkir kadang susah dan menyebabkan kemacetan.

Menu variatif tidak hanya menyediakan ayam penyet saja. Rasa masih oke, harga lumayan terjangkau. Fasilitas nya cukup ada Toilet dan Musholla.
16 Februari 2020 5:18
The taste is good and the price is fair. The place is always crowded, gotta go fast. If you manage to buy some foods here, their fried cabbage is a must try. There's no proper parking place for cars, so you have to rely on parking officers there.
06 Januari 2020 13:28
Tempatnya cocok untuk santai + ngopi. Rasa makanan belum pernah coba soalnya kemarin pas kesini lagi kenyang
25 November 2019 9:03
Ayam standar, warung agak kotor karna tisu berserakan di lantai dan tidak dibereskan, pelayan berseragam dan agak ganjen, kesopanan kurang.
28 Oktober 2019 11:17
Parkirnya ngalangin pagar masuk.mohon ibu / bapak akbary diatur tukang parkirnya (tukang parkirnya ga mau dikasih tau)
03 September 2019 0:13
Tempet ayam penyet terfavorite! Sambalnya ga pedes, porsinya cukup dan harganya terjangkau.terong goreng seporsi cuma Rp 5.000

pelayanan juga cepat.ada pilihan lele dan bebek juga di sini selain ayam.
10 Februari 2018 9:08
Enak dan murah
Tempat makannya lumayan nyaman
Indoor dan outdoor setting
Ramai pengunjung dan sedikit berisik
Menu makanan beragam dan lezat
Harga sangat bersahabat
Pelayanan cekatan dan ramah
Makanan yang kita pesan dihidangkan panas dan baru di masak
Banyak pengamen yang datang
Pengemis terkadang tidak mau ketinggalan
Parkiran aman tetapi tetap waspada
Saya rekomendasikan ayam goreng dan terong goreng
Lezat sekali
Teman saya mencoba menu yang menurut saya unik yaitu kol goreng
Cobalah kol goreng
Apakah menurut anda unik?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: