11 Januari 2024 0:48
Makanan Oke cukup lengkap
Cuma sambal terlalu asam (personal sih ga suka asam asam banget)

Buat yg suka sambal asam *jeruk nipis
Cocok mungkin ya
23 November 2023 8:09
Ingin makan dan minum enak sambil nyantai dengan suasana adem, nyaman, bersih, dan asri, gak salah lagi memang di cafe rumah pohon tempat nya.
Lokasi asri dan fotogenik cocok untuk membuat konten kuliner.

Mulai dari masakan khas nusantara nya rokemended untuk di coba, aneka minuman dan kue jajanan pasar nya juga ada.

Untuk harga relatif dan tidak terlalu mahal untuk saya, sesuai dengan rasa yang memanjakan lidah ditambah susana yang tenang.
Pelayanan nya sangat ramah dan kebersihannya juga sangat baik.

Rasa
Harga
Porsi
Pelayanan
Kebersihan
27 April 2020 15:08
Lumayan cocok untuk kita meeting, harapannya menu nya bisa di update untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
22 April 2020 17:23
Lokasi nya unik dengan konsep rumah pohon dan interior serta peralatan makan jaman opung opung kami dulu, Cocok buat yang ingin bernostalgia dengan masa nenek atau kakeknya
22 April 2020 4:15
Batak food is mainstay menu, especially sambal andaliman, daun ubi tumbuk, sambal tuktuk, etc. Coffe or coffe milk very strong and tasty.

Green place, romantic for couple and good for family gathering.
05 April 2020 7:11
Indonesian old style architecture with quite delicious food and drink. Perfect place for relax and enjoy the nature. I loved the house style. Prepare mosqito repellant if you want to visit it at night or you can sit in the air cond room at night.
02 April 2020 3:12
Menang di interior namun kurang dibagian pelayanan dan rasa.
Enaknya berkunjung kemari disaat menjelang sore ke malam agar lebih terlihat fotoablepp5
06 Desember 2019 21:22
Suasana restauranya enak dan asri tapi pelayanannya kurang bagus karena mbaknya kurang ramah. Makanannya lumayan enak cuma agak lama mungkin karena rame kali ya. Harganya oke cuma gak murah-murah banget. Tapi ini tempat oke banget buat kumpul2 sama temen.
26 Oktober 2019 2:15
Tempatnya nyaman dan bener2 natural, bener-bener rumah pohon, banyak pohon nya, walau semutnya pun banyak, tapi ga masalah, namanya juga natural, klo ga mau ada hewan nya, carinya ya cafe modern.hehe
menunya juga enak dan harga nya enak di dompet, recommended lah buat nyari suasana yang adem dan alami.
23 Oktober 2019 20:46
Tempat nya nyaman buat relax.dan pilihan yg nyaman buat kerja apabila butuh konsentrasi agar dapat inspirasi
08 Oktober 2019 15:30
They didn't let us use the room with ac. We leave and we never go back there. Good luck with you, you don't know how to treat customer.
18 September 2019 15:44
The spoon is not washed thoroughly, must wait a few minutes for the waiter to bring menu, the food is not yummy
07 September 2019 19:36
Tempatnya punya banyak spot foto, parkiran lumayan luas, makanannya enak, harganya normal, dan pelayanannya bagus.
19 Agustus 2019 2:01
Tempatnya sejuk, banyak pohon. Ada ruangan indoor dgn AC, tp yg outdoor jg tetap nyaman. Konsep tempat bangunan kayu sprti rumah pohon. Karna bangunan lama, jd ada aroma2 yg kurang sedap (bagi saya). Makanan cukup enak, favorit saya adalah paket ikan tuktuk, yaitu nasi dan ikan nila dgn sambal rawit dgn urap dan tempe goreng, plus minuman dingin (cincau/es teh/jus timun) dgn harga Rp 35rb saja.good place.
08 Agustus 2019 21:10
Jenis kopinya banyak. Makanannya bervariasi dan enak juga. Di depan nya terdapat masjid. Suasananya sepi dan nyaman. Cafenya bener2 dibawah pohon tapi di dalam rumah. Sepertinya terdapat wisma yg disewakan ke umum di belakangnya
07 Agustus 2019 15:42
Beberapa hal yang bisa saya nilai dari cafe ini:
1. Tempat
Saya sangat suka dengan konsep cafe ini, desain nya sangat menarik, baik di luar maupun di dalam, baik di atas maupun di bawah. Tempatnya sangat sejuk dan asri, mambuat mata tak jenuh memandang. Lahan parkir sangat luas, tersedia parkir mobil dan motor. Tempat ini cocok untuk yang ingin merasakan ketenangan dan mencari inspirasi.
2. Menu
Menu nya sangat beragam, baik minuman maupun makanan dengan rasa yang enak, harga sepadan lah dengan rasa dan suasana yang ditawarkan. Di hari tertentu juga ada menu spesial misalnya di sabtu pagi ada aneka jenis sarapan.
3. Pelayanan
Pelayanan-pelayanan nya sangat ramah dan baik sekali.
4. Akses
Tempat ini cocok untuk membuat acara-acara kumpul bareng temen atau rekan kerja. Tempat mudah dijangkau, dekat dengan mesjid dan tempat2 strategis lain.
14 Juni 2019 21:49
Traditional Indonesian culinary with super duper cozy ambient place. Many instagramable spots here, anyway. This café full with traditional old-fashioned decors, rustic yet elegant. This is one of my favorite cafes in Medan. They also have live acoustic violin & guitar performance every Saturday afternoon until closing. The foods are top notch taste. A little bit spicy for ky tongue, but you can request to the waiters for more moderate spiciness as you wish.
07 Juni 2019 9:14
Suasananya santai dan tenang. Cocok untuk tempat diskusi diluar kantor atau sekedar berkumpul dengan keluarga dan teman
18 April 2019 12:30
Dengan tampilan asri didalamnya, dan menu makanan kekinian dan tempo dulu serta pelayanan yang ramah
14 Maret 2019 6:48
Wow cukup impressive dengan suasana hijau dan klasik, cafe yang di dalamnya ada pohon, hanya di bagian tertentu cafe ada yang terlalu gelap jadi terkesan spooky, ada ruangan ber Ac juga, outdoor nya asyikk, ada lontong medan buat sarapan, dan ada lappet dan mi gomaknya. Wifi mesti bayar lho guys. So far its nice
04 Maret 2019 11:10
Cozy enough and the price are average its suitable for meeting dating or chilling the menus are complete u can eat or just get some snacks
10 September 2018 3:45
Pertama kali ke sini gak nyangka aja kalau di bik gerbang itu akan ada pemandangan yang seperti ini. Soalnya di depannya adalah jalan raya yang kerap macet karena lalulintasnya yang jelek. Padahal jalan satu arah. Padet lah pokoknya. Eeee. Begitu memasuki gerbang dan terus jalan ke dalamnya. Suasananya jadi lain. Asri banget. Berasa ada di daerah manaaa gitu. Berasa jauuuuh bangst dari bising dan sesaknya kota. Gitulah. Rasakan aja sendiri. Kalau makanannya standar sih. Hanya saja memang konsep mereka memang me jual tempatnya. Oiya. Kaau weekend dan datangnya sore. Alamat gak kebagian tempat deh
27 Agustus 2018 2:17
Pernah datang tp gak jadi makan, suasananya oke, apalagi rame2 datangnya, rumah pohonnya kurang di rawat. Padahal namanya yg mengundang penasaran, sampai sana rumah pohonnya tidak seperti yg di bayangkan.
25 Agustus 2018 16:39
Tempat makannya asyik untuk makan bersama keluarga dengan makanan khas Medan, ada mi sop, wajik pulut, nasi goreng dll
30 Juli 2018 6:52
Kecewaaaaaa pertama kali dtg ke tempat ini nyesellll. Playana nya lambat. Pesan air mineral dtg nya lama. Gk lagi deh ksni.
27 Juli 2018 8:45
Bagus lah tempatnya, rekomendasi untuk para anak muda nongkrong, ngumpul, rapat tertutup atau pun terbuka, buka bersama.
02 Juli 2018 17:38
Cafe ini desain nya keren dan pas untuk intagramer. Makanannya juga cukup enak dan murah. Jika ingin dapat diskon bisa cek diskon cafe di aplikasi deal java

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: