16 Maret 2023 9:43
Kalau tidak salah Sudah sangat lama nih tempat makan.

Terakhir pernah kesana thn 2015
19 Mei 2020 19:16
Selalu ramai dikunjungi.dan dekat dengan persimpangan untuk parkir sepertinya masih kurang luas dan ada permainan anak anak.
15 Mei 2020 16:57
Pelayanannya buruk terhadap konsumen dalam metode belanja makanan secara online melalui aplikasi ojek online
11 April 2020 23:29
Tempat yg strategis di Simpang Simalingkar - Medan
14 Maret 2020 20:00
Tempat nya sejuk dan cocok juga bawa anak makan di CFC Simpang Simalingkar, karena ada tempat untuk anak bermain main.
18 September 2019 21:05
Posisi yg strategis di sudut jalan membuat tempat ini menjadi pusat perhatian bagi stiap mata yg melewatinya, baik mata pejalan kaki ataupun mata pengendara. Tempat ini juga menjadi sangat mencolok sebagai tempat titik berjumpa. Saya sudah lama sekali tidak ke sini, terakhir kali seingat saya ketika umur 10 tahun. Dan, saya ingat rasa ayam nya itu, sangan kriuk sekali di mulut. Suara nya terdengar sampai ke telinga. Semoga cfc tetap disitu.
10 September 2018 13:48
Ayam goreng.ayam goreng.ayam goreng. Ya iyalah ya namanya saja udah California Fried Chicken (CFC) tentu menu andalannya adalah ayam goreng.

Soal rasa dan tingkat kerenyahan boleh dinilai sendiri yah. Selera masing-masing. Kalau menurut mimin, kurang renyah. Tapi balik lagi ke kalimat sebelumnya ya, hihihi.

Nah, harga yang dipatok boleh dibilang bersaing dengan brand lain dengan produk sama, berkisar 15 hingga 20 ribu rupiah. Jadi standar lah ya. Ga mahal ga murah. Tentu saja itu juga tergantung pada promosi yang diberlakukan. Kadang beli nasi, ayam dan minuman tak menghabiskan selembar uang warna biru (alias pecahan 50 ribuan)

Cobain deh berkunjung, CFC cabang Simalingkar tokonya ada di depan jalan raya kok. Bisa dilalui banyak kendaraan. Buka hingga pukul 10 malam, mulai dari pukul 10 pagi hari.

Disini juga bisa direserved buat perayaan ulang tahun. Nyanyi deh tuh, tiup lilin, makan kue, happy deh, apalagi sambil makan ayam goreng CFC nya, hahah.

Fyi, Pengunjung yang sering makan di tempat fast food ini beragam kok, mulai dari keluarga, pasangan, rekan kerja atau temanan. Boleh juga sih.

Oiya lupa, selain ayam goreng tepung, coba juga makanan atau minuman lain. Minum float, misalnya. Es krim atau minuman soda lainnya juga asyik, apalagi saat panas, mauu. Cobain gaes, tapi jangan intens juga yaa, entar kolesterol nambah. (RMN)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: