10 Oktober 2023 14:12
B-Fast always empty even I go down b4 8am the service staff enjoy play with hp behind Counter I did ask for bread to refill the service staff looking at me in one kind of like I bagger for food.
Friendly front counter for registration
Friendly room cleaning service maid
Friendly security guard open door for guest.
Will come back to see the improvement of B-Fast service staff- Abdul Razak Singapore. Check out 4th October 2023.
03 Oktober 2023 20:48
Gak sengaja nginep di hotel ini gara2 penerbangan di delay sama si "Late Is Our Name"

Besok2 klo ke medan lagi recomended untuk nginep disini lagi
15 September 2023 15:16
1. Crew Express Hotel & The Crew Hotel Kualanamu, kedua airport hotel ini namanya mirip, namun ini dua hotel / properti yang berbeda, pastikan anda tidak salah booking. Yang hendak di-review di sini adalah Crew Express Hotel Kualanamu.

2. Crew Express Hotel kamarnya kecil & semuanya SMOKING ROOM / BEBAS MEROKOK, sehingga di setiap lantai bau rokoknya kuencenggg. Apalagi jika mendapat kamar tanpa jendela, baju tidur anda yg dikenakan saat menginap di hotel ini bakal bau rokok puoollll. Jangan harap bisa dipake lagi untuk keesokan harinya apalagi jika hanya bawa 1 pasang baju tidur saja saat short-trip.

3. Tidak ada layanan penitipan mobil (parkir mobil inap).

4. Harga kamar yg di-booking termasuk sarapan, namun tidak bisa menikmati sarapan jika berangkat pagi-pagi ke airport.

5. Jadwal pengantaran ke airport KNO dimulai jam 6.00 pagi. Saat hendak berangkat ke airport pagi2, turun ke lobby  sekitar jam 5.20, di lobby semuanya pada lagi tidur dan ketika ada satu karyawan datang menuju ke lobby, yang dikira hendak membantu atau setidaknya bertanya apa yang bisa dibantu, ternyata langsung menuju sofa di lobby untuk kemudian selonjoran dan tidur di sofa lobby.  Tamu dicuekin, hanya bisa menatapnya tidur di sofa, sampai akhirnya resepsionis terbangun dan  bisa menyerahkan kunci untuk check out, namun tetap tidak ada pengantaran ke airport.
Beruntung ada ojek online  yang kebetulan ada di sekitar area Kualanamu yg bisa mengantarkan ke airport.
17 Juni 2023 20:27
Sudah lumayan untuk di harga segitu, tapi mohon untuk kebersihan kamar lebih di tingkatkan lagi
13 Maret 2023 23:35
Minta diantar jam 7 pagi tapi bis nya ga tersedia.
Padahal pas check in udah dikasi tau, dan reception bilang jam berapa aja ada.
Saya terpaksa pesan gocar.
Pengalaman di hotel in yang bikini jengkel
23 Februari 2023 5:49
The room was very dingy, especially the bathroom was quite dirty. The staff were friendly, the breakfast was OK. The airport shuttle works well, but it only runs six times a day at certain times.
04 Mei 2021 4:18
Good place, cheap tariff, bersih, dan katanya sarapannya lumayan, ada antarjemput bandara, convenient lah buat transit2, kamar ngepas, minta sajadah dr siang sampai paginya gak diantar2, pas dapet pintu yg mbukanya perlu trik khusus juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: