13 April 2020 23:40
Saya sdh bbrapa buat acara arisan.dan reuni di desa desa resto.dan saya tdk pernah bosan. Krn tempatnya nyaman.
08 April 2020 16:05
Responnya pegawainya lambat. Rasa makanan juga biasa banget untuk harga yang highclass. Ngaku teh yg ditawarkan teh jahe merah tapi ternyata teh prendjak yg murah
04 April 2020 4:32
Lokasi mantab dan fasilitas lumayan oke, hanya saja cita rasa makanan nya biasa saja atau tidak ada yg istimewa (yg dapat merindukan untuk datang kembali)
02 April 2020 12:32
Well over all its good. The serve is nice and the place is quite huge, super cozy
I remember the tomyam soup is so nice and desa desa mixing fruits is really fresh. Hope I could back to restaurant with my Noah
Not pricey at all
26 Maret 2020 22:50
Tempatnya bagus, banyak spot ala2 bali dan kekinian buat foto2, makanannya cukup bervariasi dan pelayanannya cukup cepat dan ramah
26 Maret 2020 0:32
Bukan Hanya Menyajikan Makanan Yg Enak, Tetapi Juga Desa Desa Resto Menyajikan Kenyamanan Dan Tempat Yg Indah. Banyak Spot Foto Yg Bagus Disini. Buruan Guys, Yg Belum Pernah Kesini, Cusss Ke Desa Desa Resto
24 Maret 2020 22:50
A comfy and cozy place for having dinner with your loved ones, or your family, even when you're alone
but also a great place to taking some trendy photos, great place for making surprises
21 Maret 2020 6:39
The interior make the visitor feel at home, it’s cozy and make you want to stay longer. The food is delicious, and the price is reasonable.
14 Maret 2020 5:25
Tempat yang nyaman untuk santai bareng keluarga dan teman teman. Di tambah dengan spot photo yg tak kalah menarik.
11 Februari 2020 12:20
Tempatnya bagus dan kekinian banget cocok buat tempat nongkrong keluarga juga suasananya tradisional tapi elegan
06 Februari 2020 23:11
Tempat yg nyaman untuk bersantai sambil menikmati berbagai macam makanan. Rasa makanan disini cukup baik. Banyak spot spot foto.
01 Februari 2020 18:18
Lokasinya cukup bagus, dekat perempatan Setia Budi Medan, Parkiran luas, makannya lumayan enak.yang menarik di resto ini adalah viewnya yang bagus buat foto-foto.
17 Desember 2019 0:06
Nice atmosphere, nice food but gotta wait too long for a food to coming, especially when the table is full.
12 Desember 2019 21:37
Petugas ramah, space resto besar. Bisa di booking untuk meeting atau gathering perusahaan karena kapasitas tempat duduk banyak dan ada privat room tersendiri.

Design Interior resto sedikit aneh bagi saya, terlalu banyak pernah pernik dan kurang perawatan. Jadi terkesan kurang bersih karena berdebu (sepedah dan bunga plastik). Jika memungkinkan bisa dipikirkan design yang minimalis serta enak dipandang mata untuk santai saat makan.

Menu bebek bakar bumbunya kurang pas, lebih merekomendasian bebek gorengnya saja.
17 November 2019 13:04
Tempatnya instagramable, nyaman dan ga bising. Makanannya enak dan sesuai harga. Tapi tempat parkirnya lumayan sempit.
31 Oktober 2019 12:37
Sumpah nggk nyangka xx aku desa desa resto ini tempt nya kyk desa desa yg penuh bungan, klw untuk hunting mantap apa lagi prawet, terus pun ada kereta besar nya, makan nya juga enk, pokok nya mau hunting enk nya disini
28 Juli 2019 18:41
Tempatnya luas dan bagus, banyak spot instagramable, tetapi pelayanannya lama, pesan makanan ada yg kurang trus minta ke beberapa pelayan gak juga datang, sekalinya datang salah pesanan, tp ya mungkin human error. Overall it was a nice place.
22 Juli 2019 17:06
Tempatnya cukup luas dan ada beberapa pilihan tempat duduk mulai dari VIP untuk ruangan pribadi dan ber AC, didalam non ac, hingga outdoor.ada berbagai dekorasi di setiap sudut ruangan.jadi yg hobi foto sangat cocok kesini.tetapi untuk pecinta kuliner kurang memuaskan.
01 Juli 2019 17:55
Bagus untuk selfi selfi, makanan nya juga enak, bersih dan nyaman, tapi sayang pelayanan nya kurang ramah
04 Juni 2019 0:49
Ada suasana Bali campur suasana kampung ketika memasuki area resto ini. Secara umum konsepnya unik. Saya rasa makanannya terlalu mahal dengan rasa yang biasa saja. Waitress tidak tahu mana makanan yang ready atau tidak. Ada nyamuk kalau malam. Kalau hujan pasti kena (ya iyalah outdoor). Ada beberapa spot foto yang bagus. Tapi ada jg spot foto yang kesannya tidak terawat. Menyediakan ruang VIP AC yg bs dipakai utk arisan atau ultah, yang lumayan bagus.
07 Mei 2019 3:26
This place is gorgeous to get thecamera many beautiful spot of photograph.but overall the taste of food not quite good.lack of savory.
11 April 2019 6:34
This restaurant has big spaces for the costumers to hold family gathering, hanging out with friends or having a romantic dinner with your loved ones. Moreover, it's also beautifully designed to fulfill your passion in taking photographs. The are many picturesque decorations which can be good backgrounds for you. Instead of being picturesque, this place has a bit slow service. Sometimes it takes more than 30 minutes to serve a group of 10. The waiter and waitress are kind and helpful. Overall it is worth the price.
06 Februari 2019 10:32
DESA DESA RESTO yg berlokasi di Jl. Setia Budi simpang gang Kamboja Kota Medan merupakan satu2nya restoran yang bernuansa Alami dan bernuansa suasana Desa2 di PULAU BALI yg ada di inti kota Medan.
Begitu kita menginjak-injak kaki kita memasuki gerbang Restoran DESA DESA sudah sangat terasa suasana alamnya seolah olah kita berada di salah satu desa di Pulau Bali.
Begitu juga dengan tataan kursi meja serta.dekorasi ruangan makan terbukanya serta tataan tamannya, benar2 bernuansa alami dan cukup ASRI.
Menu makanan Nasional cukup lengkap, cita rasanya cukup enak sedangkan harganya sedang2 aja.
Belum lagi ditambahkan dengan pelayanan Pramusajinya yg cukup ramah, sabar dan sopan, membuat selera makan kita makin meningkat
Jadi sekali kita makan di Resto ini, saya jamin kita akan kembali lagi utk menyantap hidangan kesayangan kita di Resto ini dan seterusnya.
Jangan lupa mencobanya, pasti puas TANPA ada yg di sesalkan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: