06 Januari 2022 17:51
Chinese food lover
Family friend ly
High chair Available
Good for Family occasion
Taste good is good
Price is acceptable
Portion good enough for sharing
Playing area for kids is available
Outdoor and Indoor Dining area Available
Cleanliness is good
Located in the heart of Medan
Parking Vehicles is wide enough for a number of car and motorcycle
07 November 2021 6:37
Sebelum pandemi melanda, restoran ini adalah salah satu restoran yang terkenal ramai di kota Medan. Lokasinya di tengah kota, area parkirnya lumayan luas baik untuk parkir mobil maupun sepeda motor. Tersedia tempat makan outdoor, indoor (lantai dasar) dan private room yang ada karaokenya (lantai 2). Suasana restorannya terang, bersih, sejuk dan tersedia area bermain untuk anak-anak serta beberapa sisi ruangan yang bisa dijadikan sebagai tempat foto. Untuk porsi hidangannya besar dan harganya terjangkau, menu yang disajikan juga banyak pilihan. Semoga pandemi segera berlalu dan restoran ini bisa terus berkembang.
26 Agustus 2021 0:27
Cozy place suitable for family. There's a children playground area, indoor and outdoor dining area, friendly staff, savory meal and standard place.
20 April 2020 9:54
Pelayanan cukup bagus cuma agak slow respon dikrnkan krgnya personal karyawan, tp dr segi makanan rasanya nikmat dan hrg yg cukup terjangkau untuk kelas sejenisnya.trm ksh
01 Februari 2020 17:33
Makanan lumayan enak. Utk harga makanan tdk terlalu mahal coz kita menggunakan voucher dealjava. Pelayanan bagus dan cepat. Namun parkir sepeda motor di halaman resto tsb.dikutip bayarannya oleh petugas yang menjaga dgn alasan utk kejar setor yg ntah buat siapa jg. (Padahal d halaman resto tsb.) Kacang yang tersaji di meja berbayar jg (kirain gratis, hehehe). Utk jus yg extra d pesan jg lumayan mahal. Oh ya, di sini ad disediain jg tempat bermain anak.
11 Januari 2020 5:43
Bagus tempatnya, bersih, pelayanannya pun cepat dan ramah tetapi rasa makanannya kurang dan penyajiannya
14 Desember 2019 23:00
Tempat lumayan besar, bersih. Pelayanan baik dan cepat. Ada menu paket. Menunya banyak pilihan dan rasanya enak.
16 November 2019 2:46
Okay. Pertama-tama resto ini konsep nya adalah family resto ya. Dpt dilihat dari meja nya yang kebanyakan bisa menampung hingga 10 org. Jadi kalo loe org datang berdua. Meja nya juga bakalan gede banget. Hahaha.
Pertama, makanan di sini rasanya nendang nendang banget. Ikan gerapu steam nyonya nya gua recommend banget. Rasanya unik. Kemudian poeleng bawang putih nya juga best. Wangi dan nendang di lidah.
Kalo soal harga. Harus gua akui. Makanan di sini harga nya mahal sekali. Gua makan 2 org dengan 3 jenis sayur (uk medium) dan 1 mangkok kecil sup jagung kepiting serta 3 minuman. Kena sekitar 370ribuan.
Jadi kalo mau makan di sini. Saran aja nih. Beli paket deal java deh. Kalo ga salah 208ribu uda dapet 4 jenis sayur dan 6 set nasi + minuman. Hahahaha.
19 September 2019 6:52
Menghadiri acara pesta anak2. Tptnya lumayan luas. Hanya saja krg sejuk kalau sudah ramai sekali.
05 September 2019 5:57
Bagus tempatnya, bersih, nyaman dan cukup luas. Makanannya enak, harga standart untuk ukuran restoran. Pelayanan nya ramah, bisa konsul jika bingung mau memilih makanan apa.
28 Juli 2019 9:47
Tempatnya enak banget, dan bagus untuk ngumpul keluarga dan teman2. Recomendet banget kalau untuk makan di sini dan banyak yg bagus looo apa lagi untuk photo. Terbaik la.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: