31 Desember 2023 9:44
Booked a room for one night and was supposed to check in mid day. When we arrived way to early at 4am, the receptionist allowed last-minute booking at half of the room rate. Hat off for the prompt response and such a fantastic level of flexibility!
Grand Inna was one of the oldest hotels in Medan. You could instantly tell from cracks all over the floor, stains on the wall, and the interior design. However, it was not worse than that.
Despite the age, it did not smell dusty. AC, TV, and showered all worked well. The breakfast at the restaurant was not the best, but it was OK for the price paid.
Love the salt water pool. Would definitely come again next again!
17 Desember 2023 7:25
Based on my experience in my stay at this hotel last week, around the 19th and 20th of December 2023, honestly, this isn't a good hotel. We even paid extra to upgrade to a suite room which isn't half as good as a 3-star hotel in Malaysia. The sheets are very dirty, the shower head is all rusted and dirty, and the towels are all stained. This hotel has not been maintained properly since COVID-19, and the service was not up to par. I wouldn't suggest this hotel to anyone, bad experience. The hotel is located at the heart of the city, so people would expect it to be at least clean, location is strategic but would recommend renovating.
16 Desember 2023 12:59
Right in the middle of the city. 7 mins walk to the Delipark mall and 5 mins walk to railway station that connects to Kuala Namu Airport so location wise very convenient. Room service for cleaning is quick but not too clean. Breakfast has a lot of varieties to choose from. Overall good stay.
24 November 2023 16:29
The location is quite strategic in the middle of Medan city, the rooms are clean, the hotel service is adequate, there are a few breakfast variants on the menu.
13 November 2023 1:59
Hotel ini bersebelahan dengan bank Indonesia dan sangat dekat ke Merdeka Walk, city hall dan Pos bloc. Terletak di pusat kota sehingga akses kemana mana jadi lebih mudah. Jika berjalan lagi sekitar 100 km ada mall delipark Medan. Hotel ini juga ada musholla yg lumayan besar dan luas
01 Oktober 2023 4:55
Hotel ditengah kota, yg memunculkan keadaan asli kota Medan, yg selalu terdengar bunyi klakson kendaraan tanpa henti, bahkan sampai tengah malam
10 September 2023 4:59
Hotel keren di tengah kota, lokasinya di depan lapangan Merdeka, harga nya sangat kompetitif dan bangunannya heritage jaman kolonial Belanda.
05 September 2023 0:26
Terletak di sebelah Bank Indonesia. Jika menginap disini akan disuguhkan dengan pemandangan kota. Untuk sarapan kurang bervariasi. Makanan beratnya karbo semua. Tapi untuk harga kamar memang terjangkau.
17 April 2023 23:17
Hotel lama yg masih exist, letaknya yg sangat strategis tepat ditengah kota.
Fasilitasnya lumayan, terdapat jg kolam renang utk merelaks kan badan yg lelah.
02 Maret 2021 23:39
Lokasi yang sangat ok. Walaupun terasa hotel yang sdh lama, interiornya terasa update.

Buat yang suka hunting foto, di dekat hotel ini banyak bangunan bersejarah dan terasa sangat indah dan klasik. Bagian yang ini menurut saya sangat keren.

Ketika mau coba foto Bank Indonesia, satpamnya tidak memberi ijin

Untuk yang suka makan, lokasinya dekat dengan resto dilapangan merdeka. Pilihan banyak dan harga yang rasional. Hanya saja tidsk yersedia makanan yang ttadisional khas medan. Berharap ketemu kolak dingin, nggak ada ternyata

Sarapannya lumayan enak, tetapi masih kurang variatif buat sekelas bintang 3. Berharap ada lontong medan eh.nggak ada. Malah nemu bubur ayam rasa Cirebon
25 Desember 2019 0:29
Thank you for Front Office Team and sales Marketing especially Asry Ginting and Indah for your respect and welcoming
21 Desember 2019 6:00
Hotel di era modern yg tidak menghilangkan unsur Peninggalan Belanda di dalamnya.perfect fasilitasnya juga sangat oke
14 Desember 2019 11:44
Kemarin malam nyobain steamboat di Grand Inna Medan, Steamboatnya Enak, rasa kuah kaldunya pas, kebetulan ajak kawan-kawan, Karyawannya Ramah banget namun sedikit yg mengecewakan, ketika makan ada seorang wanita yang mengaku staff Grand Inna Medan, mendatangi kami, dengan berpenampilan TIDAK SOPAN, PAKAIAN SEKSI, RAMBUT PIRANG PENDEK, TANPA ada nama pengenal, membuat kawan-kawan saya berpikir bahwa Wanita Penggoda, sementara Staf-staf yang lain berpakain sopan dan menggunakan seragam mengingat ini hotel, Hotel sekelas JW Mariott atau Santika saja melayani tamu menggunakan seragam yang sopan. Sayang sekali, mungkin kedepannya stafnya diberikan seragam agar para tamu bisa membedakan mana staf mana wanita yg tdk benar atau tamu.tapi makannanya enak.
10 Desember 2019 5:20
Lokasi di pusat kota Medan. Kamar luas dan oke, petugas mempunyai inisiatif tinggi membantu tamu. Namun di menu sarapan perlu lebih variatif dan supaya dijaga tetap hangat.
05 Desember 2019 4:17
Saya sangat suka menginap dihotel ini krna pelayanan nya sangat baik juga staff nya ramah seperti tantri dan jesica
03 Desember 2019 4:27
Lokasi okelah.kamar biasa aja.fasilitas wkt ntuh belon jadi kolem renangnya.makan pagi banyak pilihan, harga
. Dapat rate murah utk lokasi yang strategis kayak gituh.wortheid lah.
20 November 2019 19:10
Resepsionis yg ga pake jilbab ramah, Pelayanan di resto juga bagus. Dan petugas bersih kamar sangat baik dan membantu
12 November 2019 6:24
Very grateful that i saw such old but gold building.everyone is so humble and kind, i'm truly satisfied.
10 November 2019 5:10
Hotelnya nyaman, karyawan karyawan hotel nya ramah.
Dan dekat posisi di tengah kota.
Recommend deh untuk yg mau mencari penginapan di Medan.
09 November 2019 15:40
Great place and price in the middle of the city.the place also historical, wish they can renew the room.the breakfast is average. But something catchy in my eyes, they provide jamu here. I never stay in the hotel which provide jamu in their breakfast.nice to stay here.the staff also very friendly
27 Oktober 2019 5:07
The room is satisfactory. The food is a tad spicy but I guess that's the way it is. I love the hospitality and the manners of the staff. Extremely friendly too.
15 Oktober 2019 8:12
Gedungnya gedung lama, ada kamar yg tdk memiliki fasilitas lift jadi harus naik tangga. Kamar seperti gedung lama. Tapi fasilitas ac, water heater, tv semuanya baik. Staf Hotel juga ramah
07 Oktober 2019 2:15
Kecewa sama receptionis nya, ng kasih tau peraturan apa yg boleh dibuat apa yg ng boleh dibuat didalam kamar. Tau2 mau check out kena denda Rp. 250.000 krna turunkan tilam, mestinya kasih tau la masa check in, ini peraturan pun tak diterakan ng dijelaskan
23 September 2019 15:56
Great clean room. Staff were excellent, friendly, couldn't wait to open doors, or help with taxi etc.
Restaurant was good too, although the first night we sat in the smoking area, by accident. The waiter did point this out to us & offered us another table.
We had a great time here.
23 September 2019 6:26
Lokasi yang ciamik di central kota Medan. The legend untuk sebuah Hotel di Kota Besar. Harga dan layanan pas seusai dengan price yang di tawarkan. Sarapan lumayan banyak pilihan. Kamar bersih dan rapi. Cocok buat keluarga.
22 September 2019 11:23
Booking promo di hotel grand inna, tapi dapat nya malah kamar di gedung lama.seharusnya di bedain inna dan grand inna.kecewa.
Tapi pelayannya ramah²
02 September 2019 16:00
Hotel dengan kopi enak dan kental. Perdana saya menemukan kopi yang kental di hotel. Biasanya hotel menyajikan kopi encer, namun di hotel ini saya sangat terkesan dengan kopi nya yang nikmat dan kental. Pelayanan hotelnya juga sangat ramah. Berkesan banget dengan keramahan adek- adek petugas kebersihan yang menyapa dengan hangat dan ramah.
04 Agustus 2019 14:16
Hotel yg sangat nyaman dan tenang berada di pusat kota Medan, ke tempat publik juga saling berdekatan, tidak sulit mencari kuliner sepanjang hari. Mantap deh.
24 Juli 2019 0:28
Hotelnya old sekali.bangunan cagar budaya. Lokasi strategis banget ditengah kota medan. Deket banget sama stasiun medan. Utk furniture hotel sudah tua banget. Air panasnya mungkin bersuhu 25-30 derajat celcius. Makanan variatif namun kurang maknyus.
15 Juli 2019 23:19
Dibandingkan hotel swasta masih standard, kerapian dan kebersihan kamar baik, yg cukup menonjol menu dan rasa masakannya, mantap
13 Juli 2019 1:07
Hotel yg berada ditengah kota dan didepannya merupakan tempat wisata kuliner yg mudah dijangkau dengan menyebrang jalan doang
29 Juni 2019 12:25
Kali ini dapat kamar yang ga mengecewakan, lumayan bagus meski kamarnya agak jadul. Akhirnya bisa nginap disini dengan kamar yang ga bau apek dan dapat jendela. Kurangnya cuma makan sahurnya agak telat. Info dari receptionis jam 4 udh bisa mulai sahur tapi pas turun ternyata belum tersedia apapun.
05 Agustus 2018 21:15
Pretty historical hotel I must say. The amenities were fine but the bathroom, the bathroom is just awful.
29 Juli 2018 20:52
Cs ramah, tempatnya bersihh. Rekomend bagt kok, buat keluarga, atau tman tmna yg dri luar ingin mencari tmpat untuk tdur
27 Juli 2018 8:12
Tempatnya strategis, nyaman, mesjidnya besar ada di belakang.aula nya dingin dan bagus.makan siang prasmanannya enak (khas Indonesia) sekali.cocok untuk buat acara gathering di aula nya.
25 Juli 2018 7:31
Biasanya slogan hotel feel like at your own home. Tapi kita gak leluasa mau ngeroko, biadab pake ancaman segala. Ngeroko di tempat parkir kayak supir nunggu majikan. Untuk harga juga tqk sebanding dengan servicenya
01 Juni 2018 23:07
Bersih & menu breakfast enak. Pelayanan ramah & sopan. Terasa syariah. Ada masjid di lingkungan hotel.
21 Mei 2018 4:55
Jaringan Wifi di kamar jelek. Di lobby or coffe shop baru bagus. Interior kamar mesti diganti karena sudah banyak yang keropos. Kulkas ada, tapi tidak ada colokan sehingga tidak bisa dipakai. Makanan dan minuman saat breakfast banyak pilihan dan rasanya enak. Anak saya usia 8 thn saat sarapan hari pertama free, hari kedua harus bayar 50% (40rb). Resepsionisnya sangat ramah. Door men sangat baik, membantu saya mengangkat barang-barang ke kamar di lantai 2.
30 April 2018 3:15
One the oldest hotel in Medan, in the past time it was named 'Hotel de boer' and built in the colonial era.nowadays this hotel is not as famous as the past time, there was a new highrise building built behind the old hotel building.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: