18 Agustus 2023 1:45
I had to stay there for a few days and honestly me and my companion really enjoyed our time there
Thank you Green Star Park and all of the employees

The room was quite spacious and for the price its quite big,
We also went to check the facilities, the place was big enough to keep us occupied the whole day and it was nice.

Overall I think this place deserve some credit despite its flaws,
not sure if I'll ever go back to this area but when I do I'll definitely visit again
Here is the price if anyone's wondering
05 Agustus 2023 15:36
For a hotel like this in a far from city area, I can say this is a quite good hotel.
It provides variation of food, with affordable price.
The staffs were all friendly (during my stay).
It got waterboom park and huge boat styled cafe as well beside the hotel (managed by the same owner), but I did not pay a visit there.

Some of fav food: Banana Spring Roll, Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Hotplate
05 Juli 2023 18:59
Kamar hotelnya bersih, luas dan nyaman, cocok untuk keluarga dan yang pasti harga terjangkau
18 Mei 2023 4:58
Pelayanan Tamu Untuk Sarapan Pagi sangat sangat mengecewakan. Tamu hotel tidak di perdulikan. Bila ada kegiatan hotel.
10 Mei 2023 19:55
Dari luar tampak tempat nya biasa dan kecil, tak sangka di dalam arena bermain nya banyak, ternyata parkiran di belakang luas juga, tapi ni ya pelayanan perlu di training ulang, dan sebagai masukan rejeki gak kan kemana, jadi bila pengunjung bawa makanan Jangan di sita.dah itu saja.
26 April 2023 23:31
AC dalam kamar tidak maksimal dan chanel TV cuma satu saja. Ditambah resepsionist yang kurang ramah
29 Maret 2023 3:05
Semoga lebih berkembang lagi. Lebih modern & bersih lagi. Deket ke KEK Sei Mangkei. Staf2nya ramah2 & sgt helpful, mohon ditraining lagi bahasa inggrisnya. Ini hotel di kawasan ekonomi khusus dmn banyak investor asing mau naro duit di kawasan ini.
29 Januari 2023 18:11
Kamarnya luas suasana nya juga ok. Dpt Tiket masuk gratis ke waterboom kalau nginap. Cocok banget jalan2 bareng keluarga. Next time akan balik lagi
29 Januari 2023 11:28
Cukup representatif di pinggiran kota, dekat dengan KEK Sei Mangkei. Fasiltas hotel bintang 4 ku rasa
01 Januari 2023 3:06
Hotelnya bersih dan nyaman,
Pelayanannya ramah dan sopan
Lingkungan sekitar hotel bersih, dan sejuk
Fasilitas lengkap, pokoknya recommended banget tempatnya
01 Desember 2022 4:58
Kamar hotel nya bersih, nyaman untuk beristirahat.
Kamar nya luas tidak sempit. Good job!
11 Agustus 2022 8:04
Tempatnya biasa aja. Tiket wajar. Harga makanan masih wajar.
Minusnya tidak boleh bawa makan dari luar ok sih cuman pesanan makanan didalam ambil sendiiri ke kafenya dan paling sangat melelahkan naik turun tangga yg curam.
Intinya yg biasa naik gunung kemari pasti ok.
08 Agustus 2022 7:41
Makan di star cruise si experience yg baru bg saya, krna kita makannya tu di kapal br bs lihat pemandangannya sambil makan, yg penting kalo dtg wajib coba ikan telur mentega nya deh
Rasanya mantul
04 Agustus 2022 10:51
Kamarnya gede dan harganya terjangkau.kolamnya jga banyak dan bersih.service nya jga ramah dan jusnya sangat recommended.so far tidak ada bad experience.
25 Juli 2022 2:57
Lokasinya di samping rumah kolam nya bersih tp tiketnya kemahalan bagi warga setempat.tempatnya lumayan indah.makanannya juga enak harga standart bagi yg uangnya banyak.
21 Juli 2022 2:45
I think this is the last time I Will stay at this place.the room is not really bad but the hospitality is kinda worst. The hot water is off since i came, then I drop complained about it but nothing effort from the management to fixed it.oh ya, FYI I pick up my own Luggage from lobby to my room. It's about 3 Luggage.no staff to help me to pick it up.i stay for 2 days and my room didn't get cleaned by the staff n there is no extra clean towel for me. Very dissapointed with all the hospitality
30 Juni 2022 11:30
Banyak wahananya. Kurang ramah untuk pengguna kursi roda. Agar dibuatkan jalur yg rata utk para pengguna kursi roda atau alat bantu bagi yg ada kesulitan berjalan.
27 Juni 2022 19:46
Kemari hanya u berenang saja.suasanya enak yempatnya bagus.cm kl kesini tdk boleh be makanan n minuman.harus beli di dalam area
22 Juni 2022 2:23
Service was amazing! Would love to thank the wonderful staff at Starpark Hotel who greet us warmly and made our check out so pleasant! Our room was comfortable! All the perks were great! Definitely staying there again! The restaurant is great, definitely will try those "Ikan Bakar". Really recommended!
22 Juni 2022 0:39
A fun place for holiday. Food and service was good.definitely will come back again. They have many coffee varieties, really like the view too.
13 April 2022 15:12
Keunggulan: Tempatnya sangat bersih dan terawat, para pegawai ramah, lokasi strategis dan mudah ditemukan. Tarif masuk lumayan murah 20K/Orang

Kekurangan: Tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar dalam bentuk apapun, Jika hendak menggunakan pondok bayar lagi (mulai dari 40K, 50K, 70K, dll), pelayan cafe/kantin sangat tidak ramah dan jika pesan makanan tidak diantar ke pondok kita (ambil sendiri), Makanan tidak bervariasi (sangat minus untuk tempat yg melarang membawa makan dan minum).
12 Februari 2022 19:06
Tepat berada di jalan utama, semua sangat bersih, kamar sangat luas, staff ramah, air minum lengkap, air hangat lancar untuk mandi. Keren.
14 Januari 2022 21:12
Sering kesini setiap weekend. Lokasi dekat dari rumah. Dan gampang dijangkau karena berada di pinggir jalan raya. Green Star Park Simalungun adalah sebuah tempat wahana rekreasi keluarga yang terletak di Jl. Perdagangan Kubah Nagori Huta III,  Perdagangan-Tomuon, Sumatera Utara. Ditunjang dengan berbagai macam wahana yang beraneka ragam seperti Water Boom,  ATV Ride,  Play Ground, dan Cafe, menjadikan Green Star Park Simalungun ini menjadi salah satu objek wisata yang paling diminati di daerah Sumatera Utara,
Untuk menambah kenyamanan pengunjung Green Star Park Simalungun menambahkan sebuah area foodcourt baru yang cukup luas dan berlokasi di dekat pintu masuk. Green Star Park Foodcourt ini buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB dengan memiliki 6 tenant dan beberapa kios yang menjual jajanan ringan. Tidak hanya foodcourt saja, di area ini juga ada 2 buah lapangan badminton dan 1 buah lapangan tenis meja yang dapat disewa perjam.
Silahkan berlibur disini.
22 November 2021 16:08
Tempat nya bGus sngat luas, ber eleghant. Tpi biaya msuk nya ckup mhal dkrnakan anak2 harus byar pkek alat pengukur.
19 November 2021 23:46
Tempat nya memang bagus, banyak spot foto.
Tapi untuk tarif masuk nya itu kemahalan 30 ribu di hari biasa. Padahal tanya sana sini kata nya cuma 25.
Dan lagi, lesehan nya bayar.
Seharusnya lesehan itu di sediakan pengelola.
Jadi dimana harus meletakkan barang barang tanpa harus bayar?
Bayar nya gak main main lagi, 40 ribu.
13 September 2021 2:19
Tempatnya lumayan luas.wahana permainannya khusus anak² dan dewasa sdh ada trutama wahana untuk p3mandian.cocok buat mengisi hari libur bersama keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: