11 Agustus 2023 3:31
Halo kak, kemarin kita foto bareng. Bisakah Anda mengirimkannya kepada saya? Bisakah Anda mempostingnya di sini atau di Facebook Happy Vegan?
Terima kasih!
05 Februari 2023 5:07
Very nice vegetarian food. There is an option to choose without onion & eggs for those with strict vegetarian diet. Love the London sayur and mushroom satay (taste like sate kerang minus the sands). But the serving time takes quite long as the kitchen seems to cook the food fresh upon order. But absolutely worth the wait. Dining table are mostly for 4 pax. Only 1 table is for big group of 10 pax.
10 Desember 2019 8:41
Salah satu rumah makan vegetarian terbaik yang ada di kota medan, terletak di jalan kota baru II. Pemilik juga sangat ramah dan makanan yg di sajikan benar2 lezat. Utk restoran nya sendiri cukup bersih dan ber AC, jadi tempat ini benar2 cocok utk tmpt nongkrong bersama kawan
13 Juli 2019 1:16
The food here is great! Staff was very welcoming, one lady speaks perfect english and could explain the menu to us as it was al in indonesian. Fresh juices and rice dishes were all amazing! All vegan and for a good price.
25 Juni 2019 8:50
So good! Also open when many other places were closed. Will definitely stop by again when I am back in Medan!
21 Mei 2019 2:52
Tempat sangat nyaman, full AC, indoor, free Wifi, dan background music yang sangat menenangkan pikiran. Menyediakan banyak opsi hidangan vegetarian dengan harga bersahabat dan staff yang ramah. Cuman ada beberapa makanan cukup pedas. Alangkah baiknya apabila staff menanyakan dulu makanannya mau yang pedas atau nggak.
31 Desember 2018 10:26
Happy vegan

Restoran yang menyediakan makanan vegetarian. Makanan yang dicoba adalah misua. Misua ini ada yang original, dan ada yang bisa misua arak. Misua arak tidak tertera pada menu, misua ini ditambahkan arak dan jahe sehingga membuat badan menjadi hangat.

Selain itu, ada sate padang yang. Sate ini dibuat dari jamur, dan diberikan bumbu sate padang.menu ini belum tentu ada tergantung ketersediaan.

Taste masakan di Happy Vegan, direkomendasikan karena rasa nya enak.

Minuman bervariasi. Jadi bisa ada pilihan.

Untuk tempat bersih dan nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: