26 Mei 2019 16:51
Makanan nya enak dan lumayan variatif, tempat makan dan nongkrongnya ada di puncak jadi bisa sambil menikmati kota medan.
Utk pelayanan mantab, utk kebersihan kamar mandi mantab.
Utk kebersihan kamar mungkin perlu ada perhatian lebih.
Karena kamar menggunakan karpet, jadi kebersihan harus lebih ekstra. Kebetulan kamar saya dapatnya yg bersih selalu.
Parkiran mungkin agak rawan karena ada dipinggir jalan langsung.
26 Mei 2019 0:41
Hotel bintang 4 yg berada dipusat bisnis kota medan. Akses sangat mudah. Dekat dengan tempat kulineran kota medan. Dan juga pusat perbelanjaan serta pusat pasar dikota medan. Tempat persis di seberang Gedung Juang 45. Di seberangnya terdapat juga Indomaret. Hanya saja untuk meeting kantor ataupun event formal kurang cocok ditempat ini. Ballroom kecil bngt. Meeting room tdk didukung dngn proyektor ya bagus. Ada fitness centernya, tp kolam renang tidak ada.
20 Mei 2019 19:21
Sepanjang pengalaman menginap.pelayanan ok, bagus, kebersihan di utamakan & pelayanan pekerja ramah.tp tunggu dulu! Masakannya kurang, perlu di sesuaikan dengan latar belakang para tamunya.dong!
15 Mei 2019 11:40
Somehow it's a good hotel to stay especially because it's near with city center and we can get anywhere easily. From the room we can have nice view. The service in this hotel is good.
I think what needs to improve is the parking area. Need to be enlarged. Thanks
11 Mei 2019 23:22
Pelayanannya memuaskan, pegawainya ramah, sarapannya lumayan enak, ramah terhadap penyandang disabilitas
08 Mei 2019 5:03
In the center of the city center, making it easy to access Medan city, especially for shopping centers
02 Mei 2019 23:02
Kamar superior: nyaman walau nampak agak gelap / kusam mungkin krn lampu ruangnya kuning, meja tulis tdk ada stop kontak, WiFi bagus, toilet bersih, channel TV bnyk macam, kulkas.kolam renang spt nya tdk ada, penerima tamu ramah, makanan.
25 April 2019 11:00
Lokasi strategis, bersih, hanya saja bnyak stand dan toko yg tutup, yang rame hanya bioskop XXI, starbucks, dan chatime, mandi bersih, dan lahan parkir luas banget
24 April 2019 18:04
Nice hotel with fabulous restaurant. Big problem for this hotel is just car parking lot. Otherwise, you will get 5 stars.
18 April 2019 6:19
The room was a non window deluxe room.the room was a little bit dirty, dusty, and cramped.the breakfast was so so.some selection of local cuisine and western menu.the table was dusty
06 April 2019 7:19
Cukup bagus. Hanya saja di dalam kamar yang saya tempati ada pintu yg dapat terhubung dengan kamar lain. Dan pintu itu tidak dapat di kunci.
20 Maret 2019 14:02
Tempat makan outdoornya agak panas tapi suasanya cozy.mungkin panas karena terlalu ramai saat valentine dinner.
20 Maret 2019 9:45
Menghadiri ibadah minggu, perayaan Natal dan Tahun Baru di Gereja Tiberias Indonesia cabang Medan-gereja yang ada kuasa untuk menyembuhkan orang sakit dan melepaskan yang terikat roh gelap
19 Maret 2019 17:55
Lokasi strategis dipusat kota dan jalan utama kota Medan, fasilitas lengkap. Khusus yg suka berswa foto dan melihat keindahan kota Medan di wktu malam dari ketinggian dari lantai 14 di Hermes Palace Hotel Medan inilah tempatnya.
08 Maret 2019 4:01
Hermes Palace Hotel Medan - Managed by Bencoolen terletak di pusat kota Medan. Hotel ini menawarkan restoran, pusat bisnis, dan meja depan 24 jam. Akses Wi-Fi dan tempat parkir di hotel tersedia gratis.  

Kamar-kamarnya yang stylish dan luas menampilkan jendela besar yang menyuguhkan banyak penerangan alami. Masing-masing kamar dilengkapi brankas dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower.  

Hermes Palace Hotel Medan - Managed by Bencoolen berselang 5 menit berkendara dari Medan Mall Shopping Centre dan 20 menit berkendara dari Sun Plaza Shopping Centre.  

Hotel ini memiliki gym dan menawarkan layanan pramutamu, tata graha harian, dan layanan kamar 24 jam untuk kenyamanan Anda.  

Anda dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia di Sirocco Moonlight Bistro, sedangkan Hermes Coffee menawarkan minuman yang menyegarkan.  

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Medan! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
22 Februari 2019 3:26
Dipusat kota
deket dengan kuliner
Menginap okelah
Bersih, rapi, kedap dari kebisingan kota
Satpam ramah
ada drof off ga kenak ujan klu ujan
Keren

Sering ada event dan konser
Tapi kalau jam kerja macet kali
Karena deket dengan persimpangan
Parkir sempit
04 Februari 2019 10:15
Hotel nya kotor dan bau.bynk HANTU.dan tmpt transaksi NARKOBA (dekat kampung narkoba)

HOTEL SABU. Pusat Narkoba (target incaran BNN)
04 Februari 2019 4:12
Hotelnya di tengah kota, dekat ke kawasan kota tua, lapangan merdeka, pajak ikan dan sekitarnya. Tapi area parkir kendaraan sempit, daerah macet pula.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: