27 Oktober 2023 16:32
Tempat nyaman dan asri.dengan suguhan view pengunungan yg indah

Namun sedikit catatan untuk fasilitas kamr hotel ada yang rusak dan sedikit kurang elok
06 April 2023 2:07
Hineni hotel yang kamarnya adem.tapi sayang, kalo di kamar airnya kurang bersih dan tdak panas waktu kami berkunjung.
21 Februari 2023 7:44
Lokasi dalam kota dengan halaman luas dan latar belakang pegunungan. Parkir kendaraan luas. Sarapannya enak dan nyaman.
25 Oktober 2022 7:27
Pelayanan baik, nyaman. Cocok utk bawa keluarga, ditambah bonus voucher berendam air belerang.wajib mampir jika ingin stay dikota tarutung
22 September 2022 18:26
Sementara ini merupakan hotel terbaik di Tarutung, bersih dan nyaman. Cocok untuk bawa keluarga
06 September 2022 19:47
Surprisingly good.untuk tempat transit cukup ambil yg standard room. Namun jika stay beberapa hari dan ingin menikmati hotel, sebaiknya minimal mengambil type deluxe ke atas. Harga masih terjangkau.
05 Mei 2022 9:22
Dulu saat pesan room yg 1 rumah ada 3 kamar (saya lupa nama roomnya) nikmat sekali menginap disini beramai2 dgn keluarga besar. Tp saat kami pesan room yg deluxe, ternyata jelek kamar ny. Tdk cocok kamar deluxe. Mgkn lain kali saya hanya akan menginap disini jika perlu penginapan dgn room yg 1 rumah itu saja, yg isinya 3 kamar untk staycation beramai2
11 Maret 2022 21:29
Must try kalo jalan2 ke tarutung, kolam pemandian air panasnya juga bagus.makanan standard yaa.cocok utk bawa anak2 liburan
13 Januari 2022 0:07
Hotel nya keren. Makanan dan kopinya mantap. Suasana hotel jg nyaman. Apalagi malam hari pemandangan nikmat
26 November 2021 17:58
Hotel cukup nyaman, hanya fasilitas di kamar mandi minim. Shower tidak berfungsi dengan baik (standart room)

Lainnya okelah
10 November 2021 12:32
Kamar nya luas.berada di tepi jalan taarutung. No Ac tap dingin banged. Dan ada villanya gitu. Makannya standaar. Cukup buat lida secara global. Kemarin kesini karena ada kerjaan. Jd kurang negrti harganya berapa. Kamar mandinya luas ada bathup nya. Dan ada taman gazebo. Kalo mau tarik suara juga bisa.
04 Oktober 2021 21:05
Tempatnya strategis dan cocok semuanya.
Saran "hendaknya ada untuk ceret rebus air panas"
16 Juli 2021 0:33
Hotel bintang yang strategis di jln Raja Yohanes Hutabarat dengan fasilitas lengkap, banyak dikunjungi.
05 Juli 2021 9:35
Tèmpat menginap yang bagus dan bersih.pelayanan yang bagus dan ramah serta dapat bonus mandi air panas di pemandian air panas.
12 Juni 2021 21:54
Hotel yg lumayan bagus di kota Tarutung kabupaten Tapanuli Utara.lokasinya mudah dijangkau dipinggir jalan lintas Sumatera. Hotel nya bersih, tempat parkir yg luas.cocok untuk keluarga.
08 Juni 2021 17:22
Ac tidak dingin, Wifi nggak dikasih, tidak ada teko listrik, air panas harus minta, dpt air mineral tdk ada kopi bubuk / teh celup
20 Maret 2021 0:57
Suite room. Tidak ada gelas minum. Handuk kotor. Kamar mandi jorok (wastafel kotor, kaca wastafel buram, dudukan toilet jorok, ada sabun2 bekas pakai). Keset kaki jorok.
26 Februari 2021 13:29
Lumayan sih. Kurangnya kamar agak berdebu, kaca kamar mandi kotor berdebu seperti tidak pernah dibersihkan, colokan tidak ada. Hanya colokan untuk tv (itupun berada dibelakang tv) harusnya ditambah jadinya mau ngecas hp jauh tertutup rak meja tv. Halamannya bagus, tempat parkirnya bagus, ada gazebo untuk duduk santai.
12 Februari 2021 6:30
Standard Room, wifi kencang, no AC, interior ala kadarnya, cukup mahal utk keadaan tersebut, tampaknya digemari pejabat utk stay,
Saya hanya stay utk tidur jadi review tidak lengkap.
06 Februari 2021 16:24
Recommended bangeeettt.terutama buat urusan di Kota TARUTUNG, lengkap dengan kantin dan GRATISS KOLAM air panas.
23 April 2020 19:06
Nyaman, bersih, luas
Ada tempat untuk mengobrol & nongkrong di luar kamar
Sarapan pagi bergizi
Cocok untuk singgah sebentar ataupun lama
03 Maret 2020 19:16
Hotelnya cukup luas dan kamarnya banyak, harganya juga lumayan sebanding dengan fasilitasnya. Kamarnya luas, bersih namun kamar mandi agak sedikit kelihatan tua walaupun terlihat bersih. Tersedia juga sikat gigi, sabun tissue dan sandal juga handuk di kamar namun tidak tersedia AC, namun karena udaranya sejuk, sepertinya tidak memerlukan pendingin udara.
Untuk breakfast rasanya lumayan walau tidak banyak pilihan tapi cukuplah sebagai menu makanan pagi.
Bagian dalam hotel tersedia parkir yang cukup luas juga ada taman dan gazebo utk bersantai baik di pagi hari maupun di sore hari sambil ngopi.
Overall, hotel ini bisa jadi alternative untuk menginap di Tarutung namun pastikan anda membawa uang tunai karena tidak menerima pembayaran elektronik saja.
18 November 2019 2:44
Pilihan terbaik bila menginap di tarutung. Dengan fasilitas pemandian air panas yang sangat bagus
16 November 2019 3:20
Hotel yang nyaman, bersih dan memiliki kolam air panas sendiri. Hotel yang bisa menjadi pilihan untuk yang sedang berkunjung ke daerah Tarutung.
03 Oktober 2019 23:16
Pembina integritas program dan layanan pertanian " protani" telah dilaksanakan pada tanggal 28 SD 30 Agustus 2019 di Hotel Hineni Tarutung kabupaten Tapanuli Utara yang dihadiri oleh pejabat yang berwenang di bidang pertanian. Protani petani mulia pro pangan dunia. Didukung oleh peran penyuluh pertanian dalam mewujudkan program swasembada pangan berkelanjutan menuju Indonesia lumbung pangan dunia tahun 2045.
05 Agustus 2019 12:47
Bersih, utk cottagenya cukup lengkap tapi sarapan nya sangat mengecewakan tidak sesuai dengan harga
22 Juli 2019 20:37
1. Receptionist nya baik, murah senyum dan komunikatif (br. Simanjuntak saat itu)
2. Ekspektasi waw ketika melihat arsitektur hotel dari luar bisa terealisasi kalau kita beli kamar start from deluxe. Below deluxe ya dpt kamar nyaman tp biasa aja. Sesuailah
3. Sarapan standard banget untuk hotel sebegininya. Tapi harus saya akui rasanya emang enak.
4. Kalau dpt kamar di atas sudah pasti akan dapat view bagus. Saya jamin
5. Diberikan voucher gratis masuk di pemandian grup mereka juga. Dan pemandiannya emang oke punya. Terbaik setarutung!
6. Penjaga resto ketika breakfast baik walau agak pendiem. Tapi mantau porsi makan yg di ambil pengunjung harusnya bisa lebih santai. Untuk ukuran hotel sekeren ini loh ya. Harusnya bisa lebih cool dr itu. Peace kakak
7. Ketika di tarutung menginap di hotel ini saja. Saya harus akui hineni masih hotel yang terbaik di tarutung

Keep it up, hineni.
21 Juli 2019 13:14
Hotel terbesar di Tarutung dengan fasilitas lumayan baik (perlu ditingkatkan) dan kamar banyak.
20 Juli 2019 12:55
Hotel berlokasi di dalam kota tarutung. Untuk ukuran kota kecil, hotel ini cukup nyaman. Karena cuaca yang dingin, tipe deluxe dan superior tidak menggunakan AC. Karena udara dari luar yang dingin (apalagi setelah hujan). Untuk pelayanan nya OK lah. Yang penting kita tidak membandingkan nya dengan layanan hotel di kota besar.
17 Juli 2019 10:24
Bed and shower old fashion. No side table. No AC. The window curtain has some holes that people can see u from outside to inside vise versa. Not well handled.
10 Juli 2019 15:02
Hineni is one of few best hotels in Tarutung. I can say that this hotel is in the top three. However, we cannot expect much. Better not to compare hotels in Tarutung with the ones in big cities. The best hotel in Tarutung is like an average hotel in big cities.
We stayed in executive room, 2nd floor. The room is quiet spacious, quite clean. The wardrobe's door is sliding door and can hardly be used. Kinda broken so we decided not to use it. No water heater. 2 bottles of mineral water are provided. The towel is clean yet thin.
The bathroom is really spacious. It's got a bathtub with warm water, not hot, just warm. However, sometimes the water is not warm (cold) when many guests are taking showers (before breakfast time)
It provides shower & big bucket (who knows some people prefer Indonesian classic way of taking a bath)

Be aware of holes in the ceiling, like I had in executive room no 21*.
At around 11 am, one staff would have got into the room if we had not locked it. Even if they want to do cleaning up, they need to firstly knock on the door!

Breakfast is not tasty. I suggest you not to try it at all.
If you like non halal food, pork satay is just around 500 metre from the hotel (at Simpang empat Hutabarat)
Btw, there is no swimming pool. The swimming pool stated in their board refers to the public swimming pool where the hotel guests have free access to swim there.

The plus points are the garden and the atm inside the hotel area.

Will I come back staying there? I will, since I do not see a better option so far.
08 Juli 2019 3:54
Bagus hotelnya dan bungalownya.
Air panasnya lancar jaya.sejuk banget di dalam ruangan.disebelahnya persis ada sawah.
27 Mei 2019 2:19
Sarapan untuk keluarga bila membawa anak dikenakan biaya.terlalu sunyi utk liburam dengan keluarga besar.cocok untuk orang tua saja, retret, ato yg berduaan saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: