20 Desember 2023 3:22
Makanannya gak ada masalah. Hanya saja tempatnya kerasa sempit aja. Datang hari Senin biar dapat paket malah habis.
19 Desember 2023 19:35
I didn't got my food until I almost died of starvation/ Saya tidak dapat makanan ku sampai aku hampir mati karena kelaparan
22 Agustus 2023 13:00
Di medan belum ada tandingan nya ini mah saus masrhroom nya gk usah di tanya lagi enak kaleeeee
08 Agustus 2023 21:27
Dari nama saja sudah sangat keren tempat makan ini. Sehingga saya punya ekspektasi yang tinggi yakni apakah nantinya steak ini akan sesuci namanya?

Sebenarnya ini sudah lama ada di Medan. Baru mampir sekarang karena udah denger kalau bugdet kemari itu engga sedikit. Jadi mampir sekarang sebab sudah penasaran setelah singgah banyak tempat di Medan.

Pertama memang harganya itu sesuai yang saya dengar. Tapi memang pilihan daging yang ditawarkan itu semua berkualitas. Jadi setelah menimbang dari semua pilihan menu, pilihan saya jatuh pada chef afit signature. Karena kata mereka itu daging wagyu dengan bumbu rahasia chef afit. Jadi worth to buy yakan.

Nah, akhirnya datang pesanan saya. Saya pesan dengan saus barbekyu. Sausnya menurut saya biasa aja, malah jauh dari ekspektasi saus barbekyu saya. Kemudian saya pilih side dishnya mashed potatoes, dan ini nih oke kali. Ga ada lawan kurasa mashed potatoes nya. Lalu ada sayurnya yang juga diolah dengan enak.

Finally dagingnya. Begitu sampai mba dan masnya lsg suruh cek kematengan dagingnya, saya pesan medium dan sesuai. Pada saat memotong emg udah berasa benar. Lalu kita coba dagingnya. Memang ada bumbu khas di menu ini dibandingkan dengan menu lain. Karena saya sudah coba ini, jadinya saya agak sulit untuk cocok dengan menu lain. Yang paling sulit bagi lidah saya itu saat mencoba daging Australi yang rasanya daging kali menurut saya.

Overall ini memang bukan tempat kaleng kaleng. Ya dari harganya memang mereka gabisa main main kan. Karena dengan uang segitu artinya orang sudah punya komitmen untuk makan disini. Dan bagi yang mau makan steak di Medan. Yang beneran steak, ya tempat ini bisa jadi referensi.

Sebab daripada cari murah tapi ga puas atau kecewa. Mending tunggu sedikit, pas ada rejeki coba makan disini. Pasti lebih berkesan.
05 Juli 2023 16:38
Rasa steaknya enakk. Kematangan sesuai request. Agak kurang di pelayanan. Karena kalo baru pertama kali makan steak, bingung2, pelayannya gak terlalu membantu. Tapi overall okay
25 Juni 2023 16:11
Steak nya udah pasti enak.layanan ramah dan cepat.suasanya lumayan nyaman.parkiran cukup luas
02 Mei 2023 6:55
Makanan di sini delicious ya.sini hanya tersedia steak, burger n minuman. Tdk tersedia paket nasi gitu ya guys.
25 April 2023 9:38
Enak banget steak holycow. Hanya saja holycow disini termasuk sepi padahal saya datang pada saat makan siang.
Untuk rasa sama seperti di holycow pekanbaru dan jakarta enyaaak.
24 April 2023 18:05
Emang puas banget makan steak disini. Porsi besar, dagingnya super lembut, effortless mengunyahnya, gurih, juicy dan aroma smoky-nya berasa. Harganya juga cukup affordable

(Follow my instagram @doc.cyn_foodie for more food'a review)
11 April 2023 10:35
This place used to be my fave steakhouse back in 2017. But now i think the food and service quality had been disappointing. I experienced 3 times of disappointments before i wrote this review. Using meltique steak as chef signature was the greatest disappointment for me. The mushroom sauce is great but probably will think thrice before coming back to this place.
15 Mei 2020 5:32
One of the best steak house in Medan. Cozy place. Delicious steak. Musholla is available. No alcohol or wine serve here. Small parking area. No meeting room.
24 April 2020 19:30
Mesan yang medium well dikasih medium rare, kentangnya keras bnget, rasanya diluar ekspektasi, price overall okay, service is good.
05 April 2020 4:42
Had the rib-eye steak today, ordered it medium well and oh my oh my was it good, it's rare that I get a juicy tender piece of beef here in Medan, and the service here is quick and intuitive. Hope I get this level of quality the next time I visit
12 Maret 2020 14:13
Nice steak restaurant but some fats on my american tenderloin steak seems like sirloin steak, and my friend's American tenderloin steak is very hard to eat, i hope next time they can give better American tenderloin steak
22 Februari 2020 0:59
Uda 3 kali makan dsna selalu saus mushroom nya minta direffil alasannya abis kecewa.padahal restauran sepi bgt.klo memang saus mushroom nya harus berbayar bilang aja!
31 Desember 2019 14:35
Tempat nyaman.steaknya keras frenfries jg keras.jus gk ada padahal untuk ultah istriku.piye boss
21 Desember 2019 20:12
The steak is just ok. But they shouldn't eliminate wedges from the menu. That is the best one from the menu for the carbohydrates.
18 Desember 2019 0:39
I usually eat holycow in Jakarta, but i found this one is rather different, it tasted better! The sauce is tastier. Reasonable price and big steaks (400gr). Recommended!
26 November 2019 4:05
Mayoritas menu daging sapi tapi ada sedikit menu daging ayam, harga lumayan mahal tapi lumayan sesuai dengan nilai makanannya. Beberapa minuman dapat free refill
24 November 2019 12:58
Steaknya ok, lembut dan rasanta enak, cuma pas minta tabasco pelayannya pada bingung. Cukup shock dengar sekalas Holycow gak ad tabasco dan pelayannya gak tau tabasco. Hehehe
24 November 2019 7:58
Jika ingin makan steak yang benar ya bisa datang ke sini. Pilihan dagingnya cukup beragam. Lokasinya strategies meski harga tidak bisa dibilang murah. Yang pasti harga sesuai dengan rasa.
21 November 2019 18:08
I've been visitting this place twice, since I like steak, and Holycow is mostly the place I visit to eat steak in Jakarta. First visit there is no problem, the servers is mostly kind and very helpful. But the second time I visit, there is one server, that I think is having problem with attitude. He took my order with an underestimated gesture and after he take my order whilst he is walking through the door, he kind of humming in low voice. But above it all, the steak is cooked perfectly to my order. Recommended place to eat Steak with reasonable price.
12 November 2019 9:18
My favorite steak restaurant in Medan!

Pilihan daging beragam, dari mulai wagyu, american, australian beef. Suka banget sama green beansnya, the best! Sausnya banyak pilihannya the best one mushroom and buddy. Dagingnya enak bangeet dimarinate sama bumbu yang pas banget di lidah Harga sama kualitas sama porsi sangat worth it.

Tempatnya bersih nyaman, ada musholanya bersih pulak. Parkir juga ga terlalu susah. Pelayanannya juga memuaskan, sangat gercep.
07 November 2019 15:36
Tempat nyaman. Bisa reservasi room sendiri dengan kapasitas 20org. Makanan overall ok. Tidak ada nasi putih. Bisa pesan mash Potatonya kombinasikan sause mushroomnya mantap. Harga makanan lumayan worth kalo pesan big bite jadi bisa makan rame2 tapi cuman 2 macam menu saja. Ada Kids meals juga bagi yang bawa anak2 bisa pesan menu steak ayam atau burger.
03 November 2019 0:33
They got many variants of steak. Recommend the hokubee tenderloin with mushroom sauce. Much better tastw & texture than the wagyu one.
29 Oktober 2019 23:21
Tempat makan steak dengan rasa yang lezat, harganya juga pas dengan rasa steaknya. Pelayanan nya juga sangat memuaskan.
25 Oktober 2019 11:53
Good beef.don't like the cut, its quite thin.taste peppery.but some meat r quite good.it's not bad.just not really like it's taste.i think everyone should try to eat here at least once.if you like beef steak.
18 Oktober 2019 11:42
Menu yang big bite 400 g kurang direkomendasikan. Besar Emang Besar, capek ngabisinnya. Dan lebih capek lagi krn dagingnya agak alot. Harga nya ya so so lah dengan kualitas. Sausnya 5 pilihan kalau ga Salah. Bisa minta tambah sampai kamu muak. Coba aj pesan menu lain selain big bite. Dengar2 sih lembut. Coba aj sendiri ya. Kalo belum Ada duit ya nabung dlu. Kalo ga sanggup juga beli aja steak steakan yg di goreng crispy di Jaringan resto yg dengar2 pemiliknya banyak istrinya ntu. Steak kok di goreng.
17 Oktober 2019 16:57
Tempat favorit keluarga klo kepengen makan steak.

Ini disertai menu yaa jadi buat temen temen yg pengen tau harganya bisa jadi referensi

Yang bisa di custom:
1. Tingkat kematangan steak: well done, medium well, medium rare, dll
2. Sauce: mushroom (recommended), blackpepper, W sauce, BBQ
3. Side dish: french fries, mashed potato

Minuman bs di refill (tea only)

Ibu hamil dapat complimentary drink! No refill yaa
13 Oktober 2019 14:11
Awal cobain holycow responnya, holysht kok bisa ada steak murah dengan kualitas daging sebaik ini. Rich beefy flavour, bahkan untuk varian paket "murah" khusus di hari senin dan selasa. Makin lama makin turun kualitasnya, less beefy flavour tapi tetep tender dan nonjolin bumbu marinade mereka. Pesen us rib eye, wah kacau rasanya. Lebih intens beef flavour di steak promo gratis ulang taun daripada rib eye yang premium cut. Less intense beef flavour, gk ada rich"nya sama sekali bahkan bagian cap nya cmn sedikit lebih rich daripada eye nya. Dulu saus bbq nya the best, intense beefy and smoky, skrg rasanya kaya diencerin. Untung blackpepper nya malah makin enak diencerin kaya sekarang, less intense jadi gk overpower rasa dagingnya. Holycow yg sekarang bukan holycow yang dulu. Dulu bisa dengan sangat pede merekomendasikan holycow untuk temen yg cari steak murah dengan rasa mantap, sekarang lebih saranin untuk buat sendiri.
02 Mei 2018 13:01
Di sini juga ada smoke area yg ada d outdoor. Buat yg ngumpul sama temen sekalian nikmati suasana alam.
22 April 2018 19:42
Used to be 5 stars. This time we are served with cold french fries. Steak is overcooked. Hokubee and wagyu is not available as they run out of meat.
19 April 2018 15:42
Tempat makan steak terbaik di medan. Karna dagingnya pilihan semua. Kalo mau kesini sebaiknya di Weekdays (hari biasa) klo weekend rame dan bakalan Waiting list. Ada promo makan berdua (combo) setiap senin dan selasa sudah dapat paket komplit makan dan minum. Oh iya, jika awal2nya susah dapat parkiran, sekarang sudah tersedia parkir di halaman belakang.
28 Maret 2018 22:48
Rasa standar holycow yg mantap. Kekurangannya di segi kecepatan pelayanan. Tp ditebus dengan free side dish
24 Maret 2018 16:33
Sangat direkomendasikan,

Steak lezat dengan harga yang terjangkau serta ukuran yang besar pula.

Pelayanan staff juga yang terbaik, sangat ramah dan sopan serta profesional.
02 Maret 2018 4:59
Tempat yang nyaman, pelayanan yang bagus, dan makanan yang enak, perfect
Untuk harga memang agak membuat kantong koyak, tapi ada harga ada rasa
27 Januari 2018 11:47
Tempatnya nyaman, petugas dan pelayan nya ramah, untuk rasa lumayan enak, tapi membuat kantong koyak.hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: