09 April 2020 15:28
Pelayanan kurang bgs dr customer service, tp untuk pelayanan bagian dapur msh ok.fasilitas krg ok seperti wifi yg signal kurang tersebar merata untuk kamar yg posisi bilik ujung, serta byk fasilitas yg krg upgrade dlm peningkatan pelayanan.contoh kondisi kamar yg agak remang2 dan kebersihan ruangan msh tergolong relatif serta hrg kmr yg msh relatif krg memadai dibandingkan dgn hotel lain terbaru yg sekelasnya, apalagi dgn kondisi fasilitas yg sampai skrg msh krg upgrade.trm ksh
21 Maret 2020 18:25
Fasilitas sanagt terbatas Hotel lama di pusat kota.
Saya tidak rekomendasikan lah.mohon maaf
11 September 2019 17:55
Hotel lama yang sangat bersih dan pelayanan sangat memuaskan
09 Maret 2019 7:11
Hotelnya cenderung sepi, trus jalanannya jg sepi bgt kalo uda jam 6 ke atas.kamarnya besar sih, tp kurang terang, jd kesannya sereeem, lalu lorong koridornya jg gelap2 gt.makanan ada disediain indomie ama kopi teh bebas.sampe jam 8 mlm kalo ga salah.nginep lg ga disitu? Ya mau-mau aja sih kalo lg low rate.
18 Februari 2019 15:19
Secara umum Stafnya ramah, ruangan cukup bersih. Mungkin Karena bangunannya cukup tua maka kesannya tidak begitu bersih dan sedikit horor, tapi kalau dipikir-pikir kamarnya cukup bersih kok, biasanya kalau kamar berdebu, saya sudah bersin-bersin tapi pengalaman 2 malam menginap, saya baik-baik saja.saya menginap di kamar superior, kamarnya cukup luas (memanjang) budget 400an via traveloka, secara harga mungkin agak mahal. Untuk lokasi ada di pusat kota tapi agak di dalam perumahan, tampaknya penjual makanan tidak terlalu banyak.ojek online pada gampang menemukan hotelnya jd menurut saya hotelnya cukup dikenal.
15 Januari 2019 13:32
HOTEL INI JELEK BANGET SUMPAH

Saya ada business trip, Dan cari hotel yang deket lokasi kerja, dan menyesal ambil hotel ini. Karena:

Saya ngomong kelebihan dulu, setelahnya kekurangan. Kelebihan dari hotel ini adalah lokasinya ada di tengah kota, tapi tidak terletak di jalan besar jadi ga bisa dibilang bagus juga aksesnya, tapi enaknya jauh dari jalan besar sehingga jauh dari suara bising. Eh, bising juga ketika siang, banyak kendaraan lewat.

Sebelumnya, saya sangat fair dalam memberikan review, saya ada review bagus untuk salah satu hotel di Makassar karena pelayanan dan fasilitas di atas yang tamu hotel harapkan. Cuman karena hotel ini memang buruk, ya saya ga tahan untuk berikan review negatif setelah complain ke hotel ketika check out. Saya tidak menganjurkan untuk tidak menginap di sini, cuman saya memberikan ulasan ke pengunjung agar tidak salah pilih tempat.

Berikut inj kekurangannya:

1) Pelayanan ga ramah, ga ada ramah ramahnya sama sekali ini staff, orang mah biasanya "selamat pagi pak, mau check out pak? " baru kali ini ada staff teriak dari kejauhan "MAU CHECK OUT PAK! ". Kurang kenceng suaranya. Dan bukannya "siang pak, ada yang bisa saya bantu" versi pelayanan hotel ini malah "KENAPA PAK? ".

2) Kamar ancur, WC kacau, rusak lagi.teh kopi ga dikasih tapi ada pemanas air. Harga 400 ribuan versi traveloka bahkan satu saset teh pun ga dikasih pelit keterlaluan. Ini akan gue maklumi kalo hotel ini bintang 2 harga 250 ribuan, ga ada teh dan kopi ya maklum, kelasnya di bintang dua harga rendah, lah ini main di bintang tiga loh.

3) Lewat jam 9 malam lobby hotel ditutup, parah banget, muter lewat parkiran dan jauh, ga ada yang kasih tau lagi.

3A) Ini hotel tiong hoa jadi ga boleh ada angka 4, pake 3A aja. WiFi cuman di lorong doang ga sampe kamar (607), kamar 602 dapet wifi, sinyal wifi lemah, ancur banget pokoknya. Udah complaint tetep ga ada perbaikan.

5) Sisanya lihat di tulisan gue yang gue upload di foto. Jelas ini hotel hancur banget.

6) Satu lagi pelayanan restoran kacau. Belum selesai minum satu gelas teh udah diambil, seakan akan diusir. Ga pake ngomong ngomong lagi. Standar hotel tuh gini: "pagi pak, kami sudah mau closing (sarapan maksimal jam 10 maksudnya), apa bapak mau tambah minum atau makanan? " mau di hotel manapun sama aja, hotel ini paling kacau sendiri. Kalo saya sih tau diri, jam 10 gue berenti ambil makan minum kok, cuman sisa makanan yang belum habis gue makan biar lah gue habisin dulu gitu, dihabiskan perlahan, silakan makanan yang tersedia di meja buffet dirapihkan ga papa. Pokoknya parah ini mah.
Menu cuman bubur babi, nasi goreng babi, roti, buah yang udah pucat.

7) Saya menyesal ada di hotel ini.
03 Oktober 2018 20:07
Ada beberapa kategori kenapa saya memberi bintang 5 untuk hotel citi internasional sun yat sen, oke langsung aja,
1. Tempatnya bagus, beraih dan nyaman
2.pelayanan yang diberikan sangat memuaskan, saya benar benar puas dengan pelayanan dari hotel citi internasional sun yat sen ini membuktikan bahwa hotel ini sangat professional
3.lokasinya yang strategis, lokasi hotel citi internasional sun yat sen lokasi ini terhindar dari macet, dan untuk ke kota medan sangat la dekat, dan lokasi juga aman dan nyaman terhindar dari premanisme, serta jika ingin mencari makan juga gampang, karena di sekitaran hotel banyak tempat jual makan

Sekian review dari saya, review ini adalah murni dari pendapat saya, tidak ada pihak yang mengintervensi atau di bayar pihak lain, bye tunggu review saya selanjutnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: