18 April 2023 11:52
Kurang pemeliharaan
Televisi ada tetapi hanya hiasan saja
Tempat tidur dan perlengkapan kurang bersih
Tidak ada sarapan.
22 Desember 2022 11:20
TV Rusak. Tidak ada Kran Shower. Kamar ada bau pengabnya. Jendela Kamar yang tidak bisa terkunci. Stop Kontak cuma satu. Lemari dalam kamar bau dan kotor. Tidak menyediakan Botol Air.
06 Mei 2022 23:08
Sebenarnya ini hotel/penginapan bagus.tapi mungkin kurang diperhatiin sm pemiliknya.ada bbrp sudut bangunan seperti terbengkalai.sedikit berantakan.di dalam kamar, lemari ataupun laci sudah ada yg busuk, tidak bs terbuka, dan tak ada kuncinya.televisi ada, tp tidak bisa hidup.weekend kemarin sewa kamar harga 250rb.cukup murah mengingat lokasinya di daerah wisata.kekurangan: tidak ada kipas angin.harusnya ada.krn suhu di pangururan tidak dingin.horden dan jendela kurang bagus (bukan berarti tidak layak ya). Air minum di kamar tidak ada.harus nya disediakan air mineral botol kecil/sedang.receptionis baik cm jarang ada di tempat

kelebihan: lokasi bagus, parkiran luas, ada air panas nya dan di sediakan sarapan (ya walaupun seadanya, tp cukup membantu tamu hotel)

saya kasih bintang 3 dulu ya.mauliate
24 Februari 2021 5:09
Somewhat comfy place in Samosir to rest after the long road to reach this place. The room was okay, we got a double bed and reclining sofa to rest. Probably need some improvement on the cleanliness of the room and bathroom (please use a plain sheet for the bed). The facilities also need some improvement (the wardrobe, the desks, etc). But for a quick rest, the room is okay.
16 Februari 2021 3:25
Tidak rekomendt. Hrg malah, Kamar bau apek. Kamar mandi dlm kamar ada puntung rokok. Kunjungan pertama, langsung di sambut sampah percis di depan kamar. Pelayan nya tidak ramah
10 Maret 2020 21:40
Salah satu hotel yang nyaman dan tenang di daerah hotspring Pangururan yg berada di pinggir danau Toba
30 Desember 2019 13:41
Sebenarnya Hotelnya cukup bagus.hanya perawatan fasilitasnya sangat2 kurang.sewa 4 kamar.salah satunya ada AC yg tidak hidup. TV tidak Bisa menyala.di Toilet ada genangan air apabila kita mandi.karena lubang pembuangan air lebih tinggi.sehingga air tdk dapat mengalir dengan baik.view Pemandangan Dr hotel ke danau Toba sangat eksotis dan keren. Harga Cukup Bersahabat. Semua minusnya bisa dimaklumi dengan prmandangan Danau Toba yang sangat Luar Biasa.

Saat Check in ada beberapa petugas yg melayani.tidak berseragam.hanya menggunakan kaos oblong.

Ditambah ada pemandangan yg mengganggu yaitu ada seorang bapak2 duduk dengan kaki keatas meja sambil merokok di lobby hotel yg sebenarnya tidak terlalu luas.

Bagi saya tidak Masalah.akan tetapi ini merupakan pandangan yg menggangu mungkin buat orang tua kami dan keluarga lainya yg ikut ke lobby untuk chek-in.

Kesopanan petugas yg bertugas serta keramahanya Sangat kurang. Sepertinya mereka belum terlatih dan di Training cara menghadapi customer.

Seakan2 Hotel ini hanya mengambil beberapa pemuda lokal yg menganggur untuk menjadi karyawan disana tanpa membekali dengan Ilmu Yg seharusnya mereka Terapkan.

Ya kembali lagi semua minus Tersebut Terbayarkan Dengan Indahnya Alam Yang danau Toba berikan Secara Gratis. Dapat mengobati Mata Dan Bathin Secara langsung. Sejenak melewatkan Kepenatan Dengan Menikmati Alam Toba yang Luar Biasa Indahnya.
29 September 2019 18:47
Hotelnya bagus dan sangat cocok karna mengarah ke danau toba hanha saja jalan di depan nya rusak semoga cepat diperbaiki
22 September 2019 14:38
Lumayan lah buat istirahat, jgn berharap lebih ya guys.penjanganya seru friendly, ramah juga namanya bang Andreas
11 September 2019 4:53
Hotel nya bagus, dekat pinggiran Danau Toba.
Cuman beberapa kamar inapny fasilitas kamarnya ada yg rusak.
Mudah2n kedepanny lebih ditingkatkn.
19 Agustus 2019 17:09
Pelayanannya bagus, kebetulan dapet kamar yg menghadap ke danau toba, dan pemandangannya indah banget, mantap pokonya
03 Mei 2019 9:14
Suasana dan panorama Pemandangan nya sangat Indah.
Tempat pling nyaman untuk nginap saat berkunjung ke Samosir
31 Januari 2019 4:41
Kecewa banget dg pelayanan dan kenyamanan hotel Dainang. Mau check in, nunggu resepsionis lama hmpir sejam, resepsionis selalu ga ada di tempat, jadi kalau perlu apa2 susah bgt. Kamarnya berdebu, kotor, di tempat tidur banyak semut, ga dikasih perlengkapan mandi (padahal pesen kamar deluxe semua include). Sudah komplain minta dibersihkan& minta peralatan mandi, tidak digubris. Televisi rusak. Mau sarapan harus cari orang yg tugas, nunggu lama lagi. Petugas hanya satu, kokinya doang. Sementara tamu yg mau sarapan sudah banyak menunggu sampai akhirnya selfservice ambil ke dapur makanan dan minum saking lamanya. View pemandangannya bagus, cuma itu yg menghibur. Akhirnya memutuskan cuma sehari menginap di hotel ini. Padahal sudah bayar utk 2 mlm, untung uang yg seharinya lagi bisa diambil.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: