21 Juli 2023 22:09
We stayed here and the rooms were nice, clean and you have also some stuff for cleaning your body and teeth. The only thing that we didn't like, was the breakfast.
25 Juni 2023 16:27
Selalu nginap disini kalau flight subuh.
Kamar bersih, pelayanan baik, lokasi dibandara.lebih tenang dan khawatir kesiangan
10 Juni 2023 13:34
Hotel buat transit yang afordable dan nyaman,
Lumayan lah buat istirahat dr flight satu ke flight lain,
Bersih, rapi, nyaman dan staff nya ramah2
01 Juni 2023 23:09
Pengguna eskalator yang mau ke lantai keberangkatan jadi terganggu karena eskalator dari depan hotel ini yang mau ke lantai atasnya di pagar rantai tidak boleh lewat. Padahal orang2 tidak melewati bagian dalam hotel. Kenapa harus dipagari rantai? Buatlah kenyamanan dan keamanan pengunjung tanpa harus mempersulit akses lewat pengunjung. Atau sekalian cabut eskalatornya.
26 Mei 2023 0:37
Mudah dijangkau, harga affordable, makanan juga ok. Banyak pilihan belanja di sekitar bandara
01 Februari 2022 23:13
Hotel bersih, kamar bersih tdk bau rokok. Nyaman. Fasilitas bagus.
Menu makanan dan penyajiannya kurang bagus. Restoran kurang.
24 Januari 2022 7:33
Nilai plus yang ditawarkan oleh hotel Horison Sky Kualanamu yang tidak dimiliki hotel lain adalah letaknya yang sangat strategis, yaitu berada didalam kompleks bandara Kualanamu, yang pastinya sangat membantu tamu-tamu hotel yang akan terbang dengan penerbangan pagi esok harinya maupun para penumpang pesawat yang sedang transit cukup lama di bandara Kualanamu dapat memanfaatkan istirahat di hotel ini.
Selain itu yang saya suka dari hotel ini adalah kemudahan check in dan keramahan para staff nya. Saya datang lebih cepat dari ketentuan jam buka check in, namun tanpa banyak komentar staff hotel langsung memberikan kamar pesanan saya, bagi saya ini layanan yang stimewa. Sayang nya saya tidak sempat icip-icip menu sarapan pagi nya (booking tanpa sarapan) dikarenakan harus terbang dengan penerbangan pagi esok harinya, sebelum jam breakfast dimulai.
Pertahankan kerja bagus nya Horison Sky Kualanamu dan sukses selalu.
22 Januari 2022 7:01
Hotelnya bagus dan bersih, pelayanannya juga baik, sarapannya ada beberapa pilihan (selain nasi).
Sebagai hotel transit ya inilah yang benar-benar pas, karena setelah cek-out hotel tinggal naik satu lantai sudah langsung tempat cek-in pesawat/keberangkatan.
21 Januari 2022 12:30
Solusi untuk menginap jika transit dengan flight pagi. Terletak di lantai Mezanine Terminal Bandara. Akses masuk bisa dari pintu kedatangan atau dari pintu keberangkatan. Pelayanan baik, kamar bagus. Walaupun jendela hanya sebagai syarat saja. Makanan hotelnya juga enak.
19 Januari 2022 0:29
Hotel yg recomended jika kita punya flight schedule yg cukup ketat. Tinggal naik elevator sudah sampai di counter check in Kualanamu Airport.
Makanannya standar sih, dan hotelnya cuma 1 lantai, jd ga ada view from windows yg bagus
28 Desember 2021 2:27
Hotel nya bagus nyaman dan bersih, pelayanan nya yg jutek dan terkesan informasinya kurang seperti yang saya alami saat cek in saya tidak di kasi tau apakah ada minuman yang di sediakan bayar lagi di luar biaya cek in, ternyata minuman mineral di botol besar dan minuman kaleng kecil ternyata bayar dan saya bertanya kenapa bayar lagi saya malah di bilang komplain kan gak lucu dalam sebuah pelayanan hotel sebagus itu dan saya malah di bilang gk teliti, itu kesan buruk yg saya dapatkan mudah2an kedepannya bisa di perbaiki lagi
21 Desember 2021 19:10
Kamar bersih dan nyaman, cuma kamar tidak luas dan pas bagi tamu yang transit/menginap semalam atau ingin melanjutkan penerbangan besoknya.
17 Desember 2021 23:15
Good and nice hotel, all already good i think. Whats need to improve i think to add more hot temperature in shower (personal taste) and to add more menu at launch and dinner. Additional i think evacuation plan in door room with evacuation route sign in hall need to be more synchronized. Overall it's still a nice and recommended hotel to stay.
14 Desember 2021 16:58
Lokasinya di dalam bandara Kualanamu, sehingga sangat membantu bagi penumpang transit atau yang jadwal penerbangan paling pagi. Posisi hotel persis diatas pintu keluar terminal kedatangan.

Kamar bersih, channel tv standar, peralatan mandi standar. Hanya, semoga hotel menyediakan shower cap, dan mengganti handuk dengan yang lebih baru. Oiya, kamarnya kurang kedap karena suara-suara dari luar kamar masih kedengaran.

Menu sarapan cukup variatif dan rasanya jg ok kok.
02 Desember 2021 21:12
Karena lokasi di bandara jadi aman jika hanya tuk transit jika mendapat penerbangan yg pagi banget
Hotelnya bagus dan bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: