31 Desember 2023 20:30
Hotel keren kamar gede tapi ya vintage gtu deh ya.pelayanan nya karena saya minta request utk keluar setelah sholat zuhur di jam 12.32.fo nya gak ngasi. Ya gtu deh. Karena rame yg nginap.
23 Desember 2023 10:38
Positive: Have been here a number of times. Room size, spectacular views, air-conditioning, pillows. Friendly team.

Negative: Can be very noisy in the morning and late at night, beds are too short and I'm only 5'10 (178cm), TV reception ordinary, beds are too hard and NOT comfortable, food can be hit and miss. In one meal the food was cold! My Indonesian guests and family were VERY displeased. Restaurant manager did apologise the next day and provided complimentary drinks. No pork bacon for breakfast! (at least offer sausages on the buffet in addition to the Indo cuisine). No poolside sunbeds (why? - they previously had these). Sometimes hot water does not work in the shower, meaning a call to reception. Slippery balcony when wet (be careful). Leaking roof (room 206). Very bad booking system online. Best to call (fortunately my wife is Indonesian so no problem).

Sadly, over the last 5 years I think the standards have declined. For me now, a 3/5. I've previously rated it 4/5.
23 Desember 2023 0:52
Viewnya bagus, pelayanannya oke. Tapi sayang karena gk dapat sarapannya dan kalau berenang handuk harus bayar.
09 Desember 2023 19:16
Hotel Niagara is undoubtedly the right choice to stay in Parapat. There are also some available outbound activities to do. Very recommended
12 November 2023 13:58
Pemandangan dari hotel ini bagus, bangunannya terawat, ada spot foto, banyak aktivitas: flying fox, panahan, taman bermain, sepeda, dan biliard. Tapi sepedanya sudah jelek.
27 Oktober 2023 9:38
Cocok untuk tenang dan libur dg keluarga menikmati pemandangan danau toba walau tidak di tepi danau
15 Februari 2020 5:20
Sudah sampai di hotel sebelum check in (jam 2 siang, saya sampi jam 1.30), front office bilang baru bisa check in jam 2. Kita tunggu sampai jam 2.

Setelah jam 2 check in, dibilang ga ada kamar, harus tunggu kamar lagi karena kamar belum dibersihkan. Ditanya tunggu berapa lama lagi, dijawab masih belum tau. Tunggu dulu aja nanti kalau kelar, akan dipanggil lagi. Minta kepastian katanya paling 1/2 jam, ga mungkin sampai 1 jam.

Sudah 1 jam nanya lagi ke front office, bilang kamar belum ready. Mereka baru mau minta info ke housekeeping sudah atau belum kelarnya.

Anehnya, ada grup baru datang pesan kamar lebih banyak, si FO malah sibuk ngurusin dan ngasih kunci ke orang" yang baru datang. Sesangkan kita terabaikan.

Sampe di kamar, belum ready lagi. Ada 4 orang (lebih mungkin) yang masih membereskan kamar. Masuk kamar lantai masih basah.
31 Januari 2020 18:46
Rencana mau nginap di tanggal 18 Januari, koq udh penuh aja utk kamar standar dan superiornya.kecewa
24 Januari 2020 11:57
Hotel yang katanya bintang lima, tapi kenapa kelengkapan kamar mandinya kurang ya? Sama air minerL yang di sediakan hanya satu. Overall untuk kelengkapannya oke dan nyaman
19 Januari 2020 0:06
Harga nya tidak sesuai dengan kualitas yang diberikan, para stafnya juga tidak terlalu ramah. Makanannya juga kurang enak.
08 Januari 2020 21:41
Tempat Ini Bagus.banyak Hal Yang bisa Dilakukan. Seminggu Atau lebih Nginap Di hotel INI mungkin btah. Ada Flying Foxnya, Sepeda, Kolam renang Yang besar Wifi, Dan masih banyak lagi. Semoga Tempat Ini semakin Maju. Horas!
31 Desember 2019 12:07
Hotel Niagara Parapat ini sangat indah Pemandangannya. Sayang belum ada liftnya. Mudah mudahan kunjungan berikutnya sudah ada liftnya
27 Desember 2019 2:07
Fasilitasnya lengkap ada kolam renang, area memanah, play ground untuk anak2 dan area berfoto dengan pemandang danau toba.
18 Desember 2019 8:54
Areanya luas banget dan berundak jadi bisa liat pemandangan danau Toba langsung dari kamar. Kolam renangnya gede. Sarapannya standar. Sayang tidak ada lift atau jalan bukan tangga, jadi kalau kebagian kamar d lantai 1/2/3/6 lumayan berat kalau bawa tas besar atau koper.
25 November 2019 9:12
Hotel Niagara berada diketinggian yg tepat, menyenangkan buat para pengunjung memandang langsung indah nya danau toba
18 November 2019 12:49
Pemandangan alam yang sangat bagus, masyaAllah.untuk kamar sudah agak tua butuh renovasi agar terkesan modern, tapi untuk view pemandangan luar biasa, apalgi sekarang udah ada arena outbondnya.mantap untuk jalan-jalan dengan keluarga
31 Oktober 2019 23:36
Hotel Niagara Parapat ini tidak sekedar memberi kenyamanan untuk menginap, tetapi dengan pemandangan alam pegunungan dan danau toba yang indah dan memukau membuat setiap orang akan betah tinggal disini, apalagi dilengkapi dengan lapangan yang luas buat outbound dan bermain bagi anak, kolam renang yang eksotis dan aneka hidangan makanan yang lezat.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti wahana flying fox, memanah, meeting room, dan area parkir yang luas.

Sangat cocok buat tempat liburan keluarga, family gathering, outbound maupun pecinta alam.
25 Oktober 2019 4:45
Located in a hilly area very close to the beatiful Lake Toba, this hotel offers a stunning panorama. Its spacious parking areas as well as clean rooms, a cristal clear swimming pool and helpful staff are further strong points to consider for prospective visitors. Recommended.
20 Oktober 2019 21:28
A great place to get the most magnificent view of Lake Toba! The hotel atmosphere, the staff, the surrounding and the room really reflecting what i expecting from the hotel with 4 star rating!

Very friendly for guest with children and family.

Great way to experience the real lake toba surrounding and the nature, ughhh, Wonderful and probably one of the best in the world!

Friendly staff, good breakfast, and cozy bed, with a great sunrise view from the window will boost your mood.

I'm occasionally staying in lake toba for short escape from hectic city life in Medan every year, and I think the best experience of lake toba can offer is available in this place.
14 Oktober 2019 4:47
Hotel dan pemandangan nya bagus, tempat nya bersih.ga sabar buat kembali lagi. Sudah booking Tgl. 5-10-2019 kali ini kembali bersama team Astra Daihatsu, Saya harap tahun ini kembali para pelayan nya murah senyum. Sukses selalu Niagara hotel.
10 Oktober 2019 17:21
A very nice place to stay in Parapat, Warm welcome by the staff, sliders and other game for kiss available outdoor. Greenery all around. For those looking for an affordable hotel, a nice place for taking pre-wedding picture, also for planning meetings or convention near Lake Toba
07 Oktober 2019 18:08
Hotel di prapat yg cukup VIP, kamar oke, sarapan oke, kolam renang oke. Plusnya punya taman utk keluarga, sangat tenang dan nyaman menginap disini. Rate mulai Rp. 700.000
30 September 2019 9:09
Viewnya bagus, kamar cukup luas.tapi harganya utk saya pribadi kurang bersahabat dgn kantong. Utk referensi harga publish tuh saya lampirin foto.
Saya nitip catatan khusus, mohon buangan air pendopo kamar 627 diperbaiki, biar jgn jd kolam renang dadakan.
26 September 2019 12:20
Hotelnya bagus, kamarnya juga bersih, bnyk tmpat santai untuk keluarga.cuma petugas hotel pada jutek semua.jarang senyum ama tamu.kadang malah udah papasan pun pura2 ga liat.
20 September 2019 2:09
Dari luar Hotel keliatan memang bagus. Tetapi fasilitas kurang memadai.terutama tidak ada lift.akses tuk ke lantai atas agak capek dikarenakan harus membawa barang"yang kami bawa dan tidak ada bantuan dr pihak hotel untuk membantu mengangkat koper. Dan buat orang yang berumur kurang bisa menikmati kenyamanan hotel ini.terutama buat orang yg kurang mampu berjalan dengan baik. Itulah pengalaman saya menginap di hotel Niagara di Parapat.
19 September 2019 15:54
View dari terrace cafe memandang ke danau toba bagus, suka bgt liat sunset dari terrace cafe ini. Varian breakfast sekelas hotel bintang 4 harus lebih byk pilihan, hrs ada tersedia menu sehat, krn pilihan yg tersedia saat ini baik jus, roti, trll manis rasanya. Kebersihan lantai kolam renang yg hitam hrs lebih diperhatikan. Usul: dibuat lapangan golf mini yg di dekat agrowisata.
12 September 2019 8:11
Hotel bintang lima dgn menampilkan pemandangan cukup bagus dr danau toba, tmp yg nyaman n bersantai ria seluruh keluarga maupun handai taulan, tempat yg sejuk, terdapat kamar n cottage yg pemandangannya menyapu keseluruh danau toba, disediakan tmp bermain anak2 serta tmp yg bagus bagi terselenggaranya suatu rapat ato reuni.
05 September 2019 13:15
Pelayannya gak ramah, kita harus naik tangga ke kamar.sgt tdk nyaman untuk lansia belum lagi menu sarapannya sangat terbatas bahkan rotinya bau apek, ga sesuai dengan harga yg kita bayarkan.dan yg paling nyeselin suara dari kamar sebelah jelas bgt kedengaran ke kamar kita sampai kita ga bs istirahat dgn nyaman. Pokoknya ngecewain bgt.
05 September 2019 6:55
Wow luas banget 10 hektar lebih, ini hotel lebih fokus di mice (meeting incentive comvention and exibition).
Terbukti hotel ini menyediakan fasilitas outbond, lapangan parkir luas, helipad, ruang rapat luas, wedding chappel field
31 Juli 2019 17:19
The view around the hotel is great, but it has no direct contact to the infamous lake toba. The hotel is also quite packed around weekend and holiday season, so I suggest you avoid it during those seasons. The room is also a bit pricey
03 Mei 2019 1:55
This hotel has been upgraded by adding a lot of activity for the guest.
There are archery field, playground, outbound zone, 420m long flying fox, tree house and so on
02 Mei 2019 8:26
This hotel is soooo beautiful. The room is comfortable and clean. The food are great, I've tried room service for dinner and the price is afordable enough. Niagara staff are soo helpful and nice. Thank you for your hospitality Niagara Lake Toba Hotel
08 April 2019 2:22
Akhirnya hotel ini mulai direnovasi, kamar hotel sudah mulai di-upgrade. Meski harga lumayan mahal, tapi pemandangan Danau secara menyeluruh dapat dinikmati melalui cafe ato restorannya.
05 April 2019 13:56
Nginap di Hotel niagara di perapat danau toba cukup enak, nyaman, apalagi mandi di kolam renang nya enak banget, cukup enak, enak kaliiiii
Ayoo buruan jika ingin berlibur ke perapat danau Toba jngan lupa singgah nginap di NIAGARA LAKE TOBA HOTEL di jamin memuaskan deh
23 Maret 2019 12:27
Sepertinya kalau untuk bulan madu.cocok deh.jauh dari keramaian.tapi kalau pengen makan enak malam2 keluar susah karena harus da kendaraan.kalau kita naik bus.alamat pergi lapar.balik ke hotel lapar lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: