20 September 2023 2:47
Kunci kamar dh pakek kartu. Gk kayak hotel lain dkisiran pakai kunci biasa & lapuk. Eh.gitu patah minta ganti
25 Juli 2022 16:15
Sangat kecewa dengan pelayanan nya. Booking hotel telpon langsung ke no hotelnya. H-2 di cancel hotel by wa hanya dengan kata maaf, dan malah kita yang disalahkan. Belum nginap saja sudah dapat pelayanan begini. Bagaimana kalau nginap
24 Mei 2022 4:46
Hotel Dipinggir Jalan Lintas Kota (Jalinsum) menjadikan tempat istirahat (transit ke kota lanjutan) yang baik dikarenakan tidak perlu masuk ke kota. Untuk parkir cukup luas, pelayanan dari mulai security hingga resepsionis sangat baik.
Untuk kamar & kamar mandi, ukurannya sangat luas, bersih, tv uda led ukuran besar, ac super dingin, kasur bagus, penerangan kamar baik. Ada fasilitas Lift dan sarapan/sahur.
Saran: ditambah sesuatu biar tidak nampak kosong, dikarenakan segala sesuatu semua nya serba luas. Terima Kasih.
15 Desember 2021 11:15
Kamar bagus bgt. Luas. Bed besar. Bersih. Nyaman.
Tapi sayangnya Sarapan tidak nyaman karena byk merokok di ruang ber AC.
21 November 2021 7:59
Untuk nginap Nyaman tenang gak bising,
yg kurang cuma KTV nya tuk hiburan koro" belum online jadi save lagu yg ada aja di memory kan terbatas juga sound nya mohon di upgrade Dolby stereo serta AC nya kurang full gak adem dan aroma ruangan ya, padahal aku sering nih bawain bos bos bila berkunjung ke kota kisaran ya pasti pilih yg VIP kan. Semoga dimaklumi dan segera di ajukan.
09 November 2021 22:22
When I entered this hotel and walked straight to the reception desk, there were 6 or 7 staff gathered around the reception desk and talked to each others, some of them back to their post while others stay there like there's nothing to do. No greetings nor smile. One of the receptionist straight away showed and mentioned the room rates that glued to the desk while I was about to open my mouth and kept talking about room rates. Manners?
I left the hotel right away.
19 September 2021 17:11
Kamarnya keren. Luas. Bersih. Nyaman. Hanya saja, pelit (sampo, teh/kopi, sandal). Semoga pas nginap di sini lagi, tidak pelit lagi.
04 Juni 2020 4:25
Kamar hotel nya paling luas dibanding hotel yang lain di Kisaran, tetapi keran air wastafel rusak, air terus mengalir di toiletnya, beberapa kamar tidak ada wifi, sudah disampaikan ke receptionist tetapi tidak diberikan solusi, bahkan dengan usulan pindah kamar juga ditolak oleh manajer hotelnya. Kecewa sekali dengan pelayanan nya belakangan ini.
19 April 2020 3:08
Asli check in diatas jam 4: 30 sore baru bisa, pelayanan buruk gak di recomen disini, moga moga bankrut biar tau para pegawai nya
10 Maret 2020 15:04
Baru masuk kamar udah langsung ada kotoran sisa makanan dilantai padahal ambil kamarnya yg lumayan harganya kamar mandi not good at all. Dan fasilitas karoke dihotel ini sangat teramat MENGGANGGU tamu hotel.karna suaranya terdengar sampai ke kamar, dan pelayannya bodo amat tentang laporan kita. Bagi yg mau ke kisaran, sangat tidak disarankan untuk kesini ttd, pelanggan yang kecewa.
22 Februari 2020 22:21
Hotel tidak profesional minta buat bon aja pake kwitasi, kitakan perlu bon untk laporan perjalanan dinas kok dikasi bon pake kwitansi. Parah. Tidak rekomendasilah pokoknya
29 Desember 2019 3:46
Yang bikin nilai plus dari hotel ini ukuran kamarnya yang luas dibandingkan dengan hotel lainnya untuk kelas yang sama.
17 Oktober 2019 11:49
Harga standart 270rb. Pelayanan tidak ramah. Kamar bagus tp sayang tidak ada air panas, trus wc untk siram BAB rusak jadi saya berakkin aj. Pas mau sarapan, tim pelayannya berdiri sambil bergosip dan sambil menonton siaran gosip selebrita. Menu sarapannya nasi putih agak hangus, mie hun nya masih keras. Trus buah utk cuci mulut tak ada. Ini deritaku.mana deritamu?
22 September 2019 7:37
Tempat yang lumayaan untuk singgah istirahat tidur semalam, tp sayang nya tidak disediakan peralatan mandi nya, tdk ada setrika, hair dryer jugaa, tapi kamarnyaa cukup luas sekalii
21 Juli 2019 18:42
Nice hotel, friendly service. Only the space of bfast place so small i think. So far other else is good
06 Juli 2019 16:37
Ambil kamar deluxe Lumayan lah agak luas, tempat tidur dan kamar mandinya bersih, pakai shower, Tv led.
14 Juni 2019 13:41
Hotelnya bagus dan dikamarnya banyak snack. Ac nya dingin dan pemandangan belakangnya banyak pepohonan sawit
14 Maret 2019 18:02
Hotel bergaya modern yang luas, sedikit lama namun masih bersih. Lokasi sedikit jauh dari kota, tidak banyak tempat makan di sekitar hotel, namun untungnya sudah ada gojek di Kisaran. Pada saat kami kesana tercium bau karet saat sore hari. Dulunya beberapa artis pernah menginap di sana.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: