30 September 2023 10:45
Had a pleasant time here. The operator & the staffs (especially Pak Fadli - conceirge) are very helpful. I forgot my belongings on the conceirge lobby when I already went to KNO airport, and they’re very eager to help & find out the solution. The room is not as spacious as I thought but its clean so thats ok. Thank you!
28 September 2023 7:55
Cukup nyaman dan banyak akses karena lokasinya yg di tengah kota Medan. Menu breakfast yg disediakan lumayan banyak dan enak.
28 September 2023 2:05
Tempat stategis, kamar lumayan, per kamar tidak disediakan hairdryer tp kalau minta via telp nanti akan diantar ke kamar
14 September 2023 8:50
Lemari pendingin di kamar by order, tidak langsung tersedia untuk kamar tertentu. Harus booking dulu baru bisa dapat fasilitas lemari pendingin.
13 September 2023 16:02
Dekat dengan taman Benteng jadi kalau pagi mau jogging tinggal jalan keseberangnya. Dekat juga dengan kantor DPRD dan kantor Walikota Medan.
08 September 2023 0:24
Resepsionisnya perlu di training untuk senyum dan ramah dalam melayani tamu hotel.meskipun dengan kondisi capek dan tamu model apa pun. Perlu belajar dari Resepsionis Santika lain
26 Agustus 2023 21:08
I love this hotel, their service good and friendly. Affordable hotel prices and good facilities in the strategic location.
31 Oktober 2019 22:18
Harga standart, staff ramah, ukuran kamar agak kecil dibanding hotel lain pd umumnya, fasilitas oke.
03 Oktober 2019 21:04
Hotel santika dyandra

- tempatnya nyaman.
- convention hall, ballroom, ruang pertemuannya ada, yg mau buat kegiatan pesta, ruang meeting, event indor bagus ni.
- parkiran mobil mencukupi.
- parkiran motor nya ada.
- pelayanan bagus.
- kamar hotel bagus, ada deluxe room/premiere room/premiere suite/exucutive suite/santika suite/superior twin.
- fasiltas nya ada kolam renang/ruang gym/business centre/dyandra apa.
- wifi bagus.
- restoran nya bagus.

- sayangnya parkiran motor sedikit dan letak pintu masuk dan tempat nya bingung.
27 Juli 2019 5:19
Hotel and convention centre in medan. Located in centre of medan city and public area "Lapangan banteng". You just walk 2 minute to go Paladium Plaza and 10 minute to Sun Plaza Medan
20 Juli 2019 8:42
Karyawan hotelnya sangat amat ramah, fasilitas lengkap dan prima. Lokasi hotel sangat dekat dengan tempat lainnya. Sukses terus!
19 Juli 2019 8:07
Hotel idola kami sekeluarga setiap ke Medan, dimana mulai pelayanan, hidangan, kebersihan kamar sangat memuaskan, area parkir mobil yg sangat luas. Serta proses check-in cepat, padahal saat itu banyak tamu yg akan check-in. Dan yg tak lupa dekat dengan jogging track yg tepatnya disebelah hotel. Sukses selalu Santika Premiere Dyandra Hot3l
17 Juli 2019 9:26
Convention hall dan foyer cukup luas, sering menjadi tempat diselenggarakannya event nasional dan internasional. Loading barang mudah dan aman.
11 Juli 2019 23:32
Tempat yang sungguh strategis. Untuk yg baru pertama ke Medan dan tdak mau merepotkan siapapun. Hotel ini merupakan pilihan terbaik menurut saya. Memang masuk ke top 5 hotel termahal di medan. Tp saya rasa cukup bagus. Ini pemandangan pas di kamar saya. Dekat dengan tempat olahraga utk jogging, sunplaza, kereta api utk ke kno, merdeka walk, dan masih bnyak lagi. Pasti ga nyesal deh. Its worth the price kok hehehe
11 Juli 2019 0:10
Lokasi hotel strategis, mudah terjangkau dari pusat keramaian Kota Medan, kamarnya bersih & nyaman, sarapan paginya cukup lengkap & enak

Ruangan kamar kurang kedap suara, saya sedikit terganggu, karena sesekali masih bisa mendengar keramaian di luar hotel
01 Juli 2019 1:57
Saya berada di hotel ini selamat tiga malam. Hotel ini memiliki cukup banyak fasilitas untuk keperluan konvensi
Ada beberapa Ball room dan juga ruangan-ruanbgan meeting yang lebih kecil untuk lebutuhan paralel session.

Namun satu hal yang agak kurang adalah kamar tidur khusunya twin room agak sempit. Kamar mandi juga sempit.
Kebersihan kamar sangat bagus. Ac dinginnya mantap.

Lobby lumayan luas dan nyaman. Failitas. Yang paling saya suka adalah fasilitas untuk breakfast di lantai 3. Pilhan makanan lumayan berlimpah dan area makan juga luas. Ada yang indoor dan ada yang outdor di samping pool.

Pelayanan staff lumayan juga.
24 Juni 2019 23:13
Belum pernah nginap sini.cm acara training, wedding, buka puasa.makanan enak sih, tp mngkn perlu banyak variasi. Ruangan/aula gede tp krg kedap suara.rapi dan bersih, ada kolam renang.saran aja, mesjidnya blh dipindahin gak jgn di basement tp di lantai atas.
24 Juni 2019 7:25
Nice and comfort room.very variety breakfast menu, the ginger lemon was great and the pizza was very delicious
17 Juni 2019 9:24
Keamanan di hotel ini sangat ketat, walaupun di periksa waktu masuk tetapi tidurnya pun nyaman, waktu sarapan pagi bisa masuk cuma beberapa orang aja tapi bisa pilih makanan sesuai dengan keinginan kita
16 Juni 2019 11:26
Hotel ini keamanannya ketat, setiap masuk diperiksa bagasi dulu, lalu dikasih masuk. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti wifi, fitnes, breakfast, bermain piano, swimming pool, dan hotel ini menyediakan minuman untuk umum.kamar di hotel ini harus menggunakan lift. Dan tidurnya pun juga nyaman.
25 Mei 2019 19:14
Lokasi hotel cukup strategis, Kamar bersih dan Nyaman, Breakfast banyak pilihan dan maknyus, Kolam Renang asri, pelayanan OK.kemudahan reservasi, datang langsung, by phone, by whatsapp, by travel agency, by aplikasi mobile phone
08 Mei 2019 12:32
Santika dyndra merupakan hotel bintang 4, selain hotel ada juga tempat untuk meeting, ballroom untuk exhibition dan convention hall untuk convention, tempat yang tersedia luas dan besar banyak acara/event besar dan bahkan pameran yang dilaksanakan di santika dyandra hotel, seperti acara palmex, dan bahkan untuk tahun 2019 bulan mei ini tgl 2-4 mei ini ada acara dari EO jakarta yg melaksanakan event MIFHEX Indonesia,
07 Mei 2019 19:21
Room: 4.47
Lobby: 4.22
Restaurant: 4.67
Facility: 4.08
Environment: 4.24
This is the hotel with great food. Average value of my version is 4.34
06 Mei 2019 3:41
Hotel Santika adalah Hotel yang menyajikan ballroom yang sangat elegan dan exclusive untuk meeting.training.dan acara penting lainnya.makanan yang disajikan juga sangat enak. Sesuai untuk pecinta kuliner baik Asia and Western food.
31 Desember 2018 11:30
Hotelnya enak, bersih, mewah, namun harga bersahabat dengan kantong. Untuk lobby sendiri luas, ada minuman hangat seperti bandrek sebagai welcome drink di malam hari. Kita juga bisa mendapatkan Free Parking di hotel ini, wifi nya juga kencang langsung connect dengan kompas, jadi kita bisa mendapatkan berita dengan cepat di pagi hari. Untuk pelayanan sangat memuaskan, namun sayang room service kurang ramah. Dan kamar pun terasa luas. Ada sofa bed di dekat jendela, dan ada pihak smoking room. Great hotel! Khusus buat breakfast nya di Benteng, makanan nya enak semua! Berbagai macam pilihan menu di sediakan, mulai dari Indonesian food, western, hingga Chinese. Mereka menyediakan jamu, dan dimsum, serta berbagai macam makanan yang enak enak. Berbeda dari hotel lain. Saya sangat suka dengan hotel ini. Very recommended untuk kunjungan kembali kemari.
29 Desember 2018 3:38
Terletak di pusat kota medan. Hotelnya nyaman dan terintegrasi dengan tenpat pertemuan yang cukup besar. Kamarnya bersih dan rapi. Mungkin pemasangan tv di tembok bisa sedikit diturunkan. Menu sarapan di restoran cukup beragam seperti hotel santika lainnya. Ada menu internasional, nasional dan daerah. Rasa makanannya lumayan enak. Lobi hotelnya bukan di lantai dasar tapi harus naik lagi agak berputar. Fasilitas lain adalah kolam renang yang cukup besar, spa, ruang bermain anak.
24 Desember 2018 5:15
Again and again, slalu jadi pilihan klo lagi ke Kota Medan. 5 deh pokoknya. Roomnya nyaman, viewnya okee, pelayanannya memuaskan.
10 Desember 2018 12:19
Overall this is a good place to stay overnight. Large and nice room, the location in the center of Medan city, variety breakfast menu, and has good facility like swiming pool, fitness center and spa. But i was little disturbed by the sound from outside room, because the room has no soundproof. You can hear conversation and foot step from the hall even from the next room you can hear the shower.
07 Desember 2018 5:42
Hotel yg berada diseberangan lapangan benteng di Kota Medan. Dan berada di pusat Kota mudah di jangkau
06 Desember 2018 15:20
Hotrel dengan view kota medan sangat bagus buat nginap dikota medan kamar bersih pelayanan yg sangat ramah
06 Desember 2018 8:45
Tempat yg bagus dan nyaman, cocok buat liburan keluarga dengan layanan klas atas. Fasilitas lengkap. Cuma untuk menuju kesini jalanan agak macet.
24 November 2018 5:28
Tetap suka dgn hotel ini sampai kapanpun, bersih, nyaman, ringkas, sarapan paling lengkap dan paling enak dikota medan
23 November 2018 6:33
Tempatnya bagus, saya suka berkunjung ke sini waktu Gramedia masih ada.tapi sekarang Gramedia di Santika Dyandra Hotel sudah gulung tikar.jadi jarang main ke sini lagi
17 November 2018 9:12
Bagus, nyaman, akses jalan keluar masuknya jg gampang kecuali di waktu waktu tertentu memang agak sedikit macet
16 November 2018 11:00
PELAYANAN HOTEL YG SANGAT MEMUASKAN. PENGALAMAN PERTAMA DAN TIDAK BISA MOVE ON DARI HOTEL INI. I WILL BACK STAY HERE.
Mohon perbaiki pelayanan breakfast nya. Pelayan nya tidak merespon saat di mintakan membuatkan kopi. Dan saat minta tolong ambilkan sendok. Sangat low respon.
21 Oktober 2018 0:26
Overall hotel and facilities are standard as the proper.
I like the breakfast menu with traditional menu there.
And also they serve traditional jamu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: