22 November 2023 11:10
Hotelnya bagus besar dan yg terbaik di gunung tua
Sarapan lumayan enak
Sangat recomend yg lagi berkunjung ke gunung tua
Ada kolam renangnya juga
04 November 2023 1:49
Hotel bintang 3 di tengah jalan lintas yang sedikit jauh dari kota. Hotel luas dan bagus namun sayang tdk terlalu bersih.mungkin karena di area perkampungan jd pelayanan apa adanya. Sudah tidak ekspektasi tinggi saat masuk restoran saat breakfast. Tapi lumayan lah sudah tersedia camilan kue dan buah ala kadarnya. Kamar lantai sedikit berdebu, tisu toilet tdk ada, toilet baunya tdk enak, dan sprei juga sedikit kusut. Beberapa area bau asap rokok, masuk kamar pertama sekali juga bau rokok. Saat disini terlihat sepi, seperti tidak ada tamu namun ternyata ada juga walau mmg sepi. Tersedia kolam renang yg bisa dipakai sampai malam. Resepsionis ramah.
03 November 2023 7:32
Tempatnya nyaman dn aman, ada kolam renangny juga dn taman luas utk spot foto, pemandangan sekitar jg bagus.
09 Oktober 2023 17:32
Menurut saya hotel terbaik di Paluta. Kamarnya luas dan cukup bersih, fasilitas lengkap. Tersedia room service untuk yang mau makan di kamar. Kamar mandi juga memadai. Hanya saja lokasinya agak jauh dari pusat kota Gunung Tua. Tetapi secara overall sangat nyaman. Sarapan cukup beragam, namun untuk rotinya agak kurang. Pemandangannya juga lumayan cantik.
08 Agustus 2023 12:15
Bagus banget. Pelayanan cepat.
Suasana nya pedesaan
Nyaman!
Dari bandara ke sini 3 jam an kyknya.
Take me back ya allah
Karena ada yg buat kangen hahah!
04 Agustus 2023 21:26
Hotel terbagus selama saya di gunung tua dlm menemani suami dinas luar kota.
Next saya akan kembali lagi ke sini setiap bulan. Dan pastinya akan mencoba kolam renangnya
11 Juli 2023 9:02
Hotel terbaik dipaluta, terimakasih saya suka makanannya, dan pelayananan restoran cukup memuaskan, saran dari saya mungkin akan lebih baik kalau ada ruang fitness, atau aktifitas olahraga. Semoga sapadia kedepannya terus semakin maju terima kasih.
26 Juni 2023 5:34
Suasana hotelnya nyaman, ada kolam renangnya juga, untuk yang sedang liburan atau lagi kunjungan kerja recommended banget.
12 Juni 2023 17:50
Hotel terbaik di Paluta, kamarnya luas, nyaman, bersih, sarapannya enak.pengalaman menginap yang menyenangkan buat keluarga. Insha Alloh akan kembali menginap disini. Sepertinya hotel ini cocok untuk kegiatan rapat atau acara pernikahan disini, karena punya 2 ballroom yang mewah dan lengkap.saya akan rekomendasikan ke perusahaan saya nanti. Semoga Sapadia Gunung Tua semakin sukses ya.
09 Juni 2023 3:15
Singgah pertama kali di hotel ini bersama keluarga saat perjalanan libur Lebaran. Suasana hotel diisi dengan beberapa lukisan besar yang menonjolkan sisi budaya Mandailing. Sebaiknya anda memilih kamar yang menghadap ke arah pegunungan sehingga anda dapat melihat hamparan 'permadani hijau' yang mengelilingi hotel. Ukuran kamar nya luas, suasana yang tenang. Jika anda ingin berenang di kolam renang hotel, sebaiknya anda mulai di pagi hari agar lebih bebas. Jika sudah mulai siang, akan ada banyak pengunjung dari masyarakat yang juga ikut berenang. O ya, kebersihan kolam renang perlu ditingkatkan ya
11 Mei 2023 18:31
Hotel paling bagus di padang lawas utara sayang aja kolam renang gak bisa dipakai saat kami menginap, seandainya restoran di lantai 2 dgn pemandangan belakang Hotel akan mendapat nilai tambah jika kita bisa makan di situ meskipun tdk menginap, semoga lbh di tingkatkan fasilitasnya krn ada bbrp kamar yg listriknya bermasalah saat mau pindah kamar, listrik/penerangan dr luar jg gelap jd sering kelewatan kalo mau ke hotel ini
02 Januari 2023 10:03
Fasilitasi kalau kita bawa tamu luar Negeri (Manca Negara)
Kamar untuk guide gk ada.
Harapannya diberi kamar guide.
Terima kasih
16 November 2022 2:21
Lumayan lah.utk pemandangan cukup bagus. Tapi kamarnya kurang bersih.selimut masih agak lembab, ruangan masih ada sawang2 nya, dan lagi handuk kecil utk wajah atau rambut kurang bersih dan masih berbau.plis lah diperbaiki lg kualitas maintenance nya. Dan satu lagi, variasi makanannya kurang, dan juga hidangan kurang hangat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: