26 Desember 2019 3:43
Buruk banget, seharusnya 1 jam itu bisa nyanyi 10 lagu ini malah cuma 4 lagu.
Susah banget cari lagunya, karna remote nya udah usang.
Lagunya pun banyak yg gak ada, tolong dong agak diperbaiki
Parah gileeeee
20 September 2019 1:53
Kalau ada tempat karaoke lain mending di tempat lain aja, kenapa?
1. Antriannya panjang. Aku ngantri awalnya disampaikan nunggu 1 jam dengan ruangan small harga 50rb (belum pajak) karena untuk 1 orang saja. Belum ada 1 jam nama dipanggil dan ternyata di arahkan mengganti ruangan dengan medium (harganya 85rb belum pajak) dikarenakan kalau small masih lama lagi kata Resepsionis nya, karena Uda malam juga dan lama juga nunggu akhirnya aku setuju.
2. Bukan hanya disitu, sampai diruangan ternyata aku hitung dan ku perhatikan karena aku milih sejam waktu yang atur di jam tangan dengan di layar berbeda, bahkan lebih cepat. Pernah ketangkap penglihatan ku, menitnya Uda 40 menit eh tiba tiba mundur 39 dan maju dengan cepat ke angka 42 menit. 1 jam aku gak sampai nyanyi 6 lagu full dengan durasi waktu rata-rata 3-4 menit.
3. Udah gitu keyboard nya pun yang susahnya mencet gak ketulungan, rasanya pengen ku banting (tapi gak jadi nanti ganti rugi)
3. Jadi saranku kalau mau kesini pikir 100x kalau kalian gak mau rugi.
Cukup sekian kekesalan ku hari ini.
10 Agustus 2019 6:45
Tempat Karaoke bergengsi karena lokasinya yang strategis, aman dan nyaman.beda dengan tempat karaoke yang lain
08 Juli 2019 17:54
Untuk cek sound dan box soundnya (speaker) terdengar bagus dan pas beda, dengan tempat karoeke lain.untuk, ruangannya terdiri dari smal muat 4 orang, medium muat 6 orang, large (platinum) muat maksimal 15 orang.tentu, beda-beda juga harganya sesuai ruangan dan batas waktunya ya: D
14 Juni 2019 13:15
Lokasi mandian lumayan bagus.karna airnya jernih. Sayangnya sumber air banyak di sedot buat kebutuhan suplai air pdam. Jadinya debit air yg mengalir di pemandian jadi gak deras lagi.
13 Mei 2019 7:02
Pernah ribut sama karyawan situ, gara-gara saya mau pesen room small ditawarin paket yg sama Snack, setelah saya pikir pikir saya gak mau. Jd tetep pesen room doang, tapi pas dah masuk malah diantarin Snack, trus saya bilang gak pesen Snack, apa ini gratis, iya katanya, malah pas keluar saya suruh bayar Snack nya, ada ada aja.
28 April 2019 10:54
Sound nya dan pelayanannya sangat memuaskan, kalau bisa masakannya lebih dienakin lagi cara masaknya, tp asik buat kumpul sama temen dan keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: