15 Agustus 2023 10:10
Makannya enak, tapi harganya terlalu overpriced. Staffnya kebanyakan ketawa ketawa mungkin karena sepi, dipanggilin pada ga denger, untung ada satu orang yang bener bener ramah dan melayani dengan baik. Makanannya enak, tapi sayur kailand nya kebanyakan batang, masak batang yang tebel dimasukkan ke sayur untuk seporsi harga 40.000, untuk ikannya enak.
22 Juni 2023 18:35
Nuansa nya berasa di Bali, totalitas lah. Begitu pun menu menu nya, dan rasa nya pun enak. Sering kesini pas ada acara meeting
01 Februari 2023 9:11
Cukup tenang dan nyaman. Untyk keluarga dan rekan kerja. Makanannya juga cukup enak. Dengan pelayanan cukup ramah dengan standart lingkungan medan.
22 Januari 2023 1:06
Menu banyak pilihan, rasanya enak dan cocok untuk tempat ngumpul bareng teman kantor dan keluarga
02 Januari 2023 4:40
Untuk posisi restoran nya terdapat didalam gang pas dibelakang Trader Cafe, parkirannya luas dan satpam nya juga cepat tanggap. Untuk tampilan restoran nya dapat dikategorikan mewah ya, mulai dari tampilan depan nya, pelayanan nya dan suasana nya terasa sangat adat bali nya. Untuk makanan nya banyak pilihan mulai dari olahan ayam khas bali, seafood, dan nasi nya.minuman nya juga banyak pilihannya. Untuk harga saya rasa sangat kompetitif ya karena masakan nya yang enak. Untuk pelayanan nya sangat baik, awal datang sudah disuguhi minuman jahe yang rasa nya enak.menurut saya ini restoran sangat direkomendasikan
15 Oktober 2022 14:11
Pondok Jimbaran offers tasty Indonesian food from fish, seafood, meat and vegetables. Pricing is reasonable. Good dining ambience with open air style. Spacious dining area for personal or group dining. Warm hospitality from the crew members. They also have spacious parking slots for customers. Payment can be made by cash and other electronic payments.
12 Oktober 2022 22:54
Suasananya Bali bangett, sejuk dan asri
Makanannya jugaa enak
Dan pelayanannya bagus
14 September 2022 20:41
Suka banget makan disini dengan suasana yg berasa bali nya terus cozy pulak. Pelayanan nya juga bagus makanan nya enak poll
13 September 2022 13:31
Makanan yang enak dan lezat. Tempat VIP nya nyaman untuk rapat, yang bagus juga disini bisa bawa durian.
05 September 2022 7:15
Pelayan nya sangat ramah?
Makanan enak, suasana nya mirip Bali banget? Pokok nya.uwaaaoooooo waoooo banget deh
12 Agustus 2022 19:49
Terima kasih untuk pertanggung jawaban terhadap permasalahan kepada kami sebagai customer di pondok Jimbaran, mudah2an kejadian tidak mengenakkan ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.
24 Juni 2022 8:03
Ikan Guraminya kerasa lumpur bgt
Ayam gorengnya keras, kayak digoreng ulang

Sambel ayam suwir dan sambal tahunya yg enyakkk
03 Juni 2022 16:52
Tolong manajemen nya diperbaiki ya, saya reservasi tempat untuk buka puasa, saya sudah bayar duluan, saat sampai di tempat langsung dibilang reservasi saya gak ada wkwkwk, aneh, trus udh ribut ribut nunjukin bukti bayar akhirnya dicariin meja di pojok dekat kolam yg ga ada lampu nya, buka puasa jam 18: 34, sampai jam 18: 40 makanan cuma datang nasi sama 1 menu yg udh dipesen semenjak reservasi, astaga
06 Mei 2022 5:28
Makanannya super duper enakkkk. Bahkan lebih enak dari Bali Jimbaran. Suasananya nyaman. Penyajiannya cepat, pelayanannya ramah. Best deh pokoknya
30 Maret 2022 1:51
Only has 1 In Door service (min spending is also high).
Food taste average.
Slightly expensive.
Friendly staffs.
25 Maret 2022 12:55
Enak nyaman.
Sebenarnya nunggu dia datang. Tapi kayaknya kecapean. Jadi dibungkus dan dibawak ke hotel.
05 Februari 2022 1:52
Ikan bakar bau tanah disajikan, dikomplain katanya memang ikan sungai begitu, ngapaen jual ikan bau tanah. Taste dari masakkan nya biasa saja. Menang di suasana. Ini tempat makan intinya makanannya harus enak, suasana itu nomor 2.
25 Mei 2020 14:15
Rasa lumayan namun harga kurang terjangkau.
Tempatnya cukup nyaman dan leluasa. Lahan parkir istimewa, sangat luas.
Terdapat musola di sini. Minusnya keran air wudu tidak berfungsi dengan baik dan tidak disediakan sandal jepit.
14 Februari 2020 2:36
Tempatnya cozy, lokasi tenhah kota dan pinggir sungai, baru nyobain bebek goreng dan ikan bakar, minum es kelapa jeruk. Pantas dicoba
04 Februari 2020 16:59
Pengalaman saya malam ini sangat jelek atas pelayanan di restoran ini, karena paket tidak sesuai dengan yg ditawarkan.dan pelayan bukannya memberitahukan ke kita, yg seharusnya 2 porsi disajikan hy 1 porsi.kita tanya ke pelayan mana satu lagi, dia bilang sdh disatukan buk, kita kan tidak tahu berapa byk sih satu porsi, dan pesanan sgt lama datangnya, kita tanyakan kembali.sebentar buk.lagi dibuat, ditunggu.sekian lama lagi.eh terakhir.pelayan dtng dengan memberi tahu.bhw yg ibu pesan sdh habis, dgn gampangnya pelayan mengucapkan kata habis.tanpa mempertimbangkan bagaimana kita malunya ke tamu kita yg kita undang utk makan bersama, utk itu saya sgt kecewa.ya.utk teman teman yg berencana utk makan atau mentraktiir teman atau keluarga.saya sarankan perlu dipertimbangkan lagilah.supaya tdk kecewa.itu saran saya.tks.semoga nermanfaat.
01 Februari 2020 18:30
Hello Guys datanglah ke Resto Jimbaran, kami siap menyajikan menu Ikan Bakar Asli Bali, jadi gak usah jauh-jauh dtg ke Bali ya, sbb Saya Orang Bali yg.dtg untuk kepuasan Anda
08 Januari 2020 7:09
Kalaw lidah orang Medan yg terbiasa dgn bumbunya yg lengkap, terus harus asin dan pedas, kurang pas kalaw makan di resto ini.
Tapi kalaw anda pecinta kuliner Bali, mungkin rasa makanan disini cocok untuk anda
12 November 2019 18:41
Restoran Jimbaran ini merupakan restoran dengan nuansa Bali yang kental. Memasuki restoran ini, nuansa Bali akan sangat terasa dimulai dari bentuk bangunan restoran, ornamen-ornamen pada bangunan, furniture yang digunakan sampai pada alunan musik gamelan. Masuk ke area toilet, nuansa Bali juga masih melekat utamanya pada corak keramik hitam putih dan hiasan bunga. Restoran ini menyajikan makanan seafood dengan aneka menu yang lezat dan menggugah selera. Soal harga, standarlah.
01 November 2019 21:19
Hmmm. Saya paling suka menu ikan bakarnya mantapp, tempatnya enak & nyaman, restoran favorit saya klo ke Medan
29 September 2019 19:56
Mungkin ya bagi yang blm kemari dan udah pernah makan di jimbaran bali please jangan pernah expect kalo ini bakal mirip rasanya seperti di jimbaran bali.
1. Staffnya kurang ramah dan kurang product knowledgenya.
2. Over price untuk rasa yang biasa aja banget.
3. Untuk urab di bawah. Judulnya 'urab bali '
Saya selama di bali ga pernah tau ada namanya urab yang saya tau 'lawar 'nah saya tanya ke staffnya 'apakah ini lawar? Mereka pada binggung.ok saya pikir mereka ga tau lawar dan saya berharap ini lawar.
Dan taraaa.yang datang urab biasa dan saya ga pernah nemu in where part of bali that has urab like this. Dan harganya wooow. 40rb untuk urab sekelas urab home made. Bahkan tetangga saya bisa buat urab begini dan dia mungkin belum pernah kebali.

Kalo masalah harga.selama makanannya cocok sedikit mahal sih ga masalah. Tapi.kalo untuk ini.harga + rasa bagi saya ga worth banget.

Nah saya rasa itu aja.moga ada perbaikan.paling tidak belajar dulu produk produk bali.atau paling ga panggil chef langsung dari bali. For better food
06 September 2019 3:37
Restaurant Representatif yang Berada di kota Medan, Dengan suasana nyaman dan cocok untuk keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: