24 November 2022 20:55
Hotel lumayan, hanya saja tempat duduk dudk diluar kurang ditata bagus, tinggal dibenahi dg sentuhan artistik pasti akan lebih menarik.apalagi view lgsg laut
04 Agustus 2022 4:33
Pinggir laut, meski gak bisa berenang di laut karena ombak besar. Ada kolam renangnya utk alternatif berenang
17 Juni 2022 3:27
Hotel terbaik di gunungsitoli. Hotelnya dibangun secara bertahap, sehingga banyak bagia-bagain yang masih dibangun. Hotelnya selalu ramai, terutama ramai tamu ke kolam renang.
Untuk kamarnya besar banget, toiletnya bersi, AC dingin, dan sangat bersih.
Sarapan enak untuk kualitas kabupaten. Ada beberapa opsi menu.
Selain itu hotel ini pernah disinggahi oleh presiden jokowi dan kita bisa melihat ke dalam villa beliau.
08 Februari 2022 19:57
Hotel terbaik di Gunungsitoli, kamarnya relatif luas, pelayanan nya bagus dan ramah, menu breakfast nya lumayan bervariasi (yg enak bubur ayam nya), lokasi pinggir laut tidak jauh dari pelabuhan.
07 Desember 2021 2:10
The most recommended hotel in this city. They have great services and customer's need oriented. It is not far from the central city of Gunung Sitoli, and both hotel and food price are affordable.
24 November 2021 23:27
Tempatnya bagus, ini hotel paling bagus kayaknya di Gunungsitoli
soalnya selalu bawa tamu dari luar kota kesini. Dan bahkan Presiden Joko Widodo pernah nginap dihotel ini dikamar No. 1.fasilitas lengkap, ada kolam renang juga dan pemandangannya juga bagus karena berbatasan langsung dengan laut
hanya saja jalan masuk kedalam sedikit sempit karena hanya pas 1 mobil saja. Over all, recomended.
21 November 2021 21:26
Tempat ini cocok untuk rekreasi dan nongkrong bareng teman².
Juga anda bisa menginap dihotel
20 November 2021 1:47
Hotel dengan pemandangan indah di pinggir lau dengan layanan restoran, cafe, dan kolan renag untuk anak-anak. Jika ingin berlibur dengan membawa anak-anak sangat cocok tinggal di hotel ini, ataupun untuk tujuan pekerjaan. Lokasi sedikit jauh dari perkotaan sehingga tempat makan yang tersedia hanya berada di dalam hotel, tetapi dekat dengan museum Nias. Kita dapat makan malam sambil menikmati pemandangan laut dan deburan ombak. Menu sarapan langsung dihidangkan ke kamar kita dengan beberapa pilihan dan rasanya enak karena disediakan langsung dari restoran hotel. Terdapat beberapa kamar yang berada seperti di dalam rumah ataupundi luar rumah dengan pemandangan balkon menuju laut.
09 November 2021 10:19
Kebersihan, dan bangunan bagus
Fasilitas ac dingin, waterheater, parkiran luas, kolam renang anak dan abg, sarapan all good tapi sayangnya di kamar tidak ada kopi saset dan pemanas air. Cukup recomended
16 Agustus 2021 0:33
Sangat tepat liburan bersama keluarga krn nyaman dan bersih, apalagi pelayanannya sangat cepat dan tanggap bencana
01 Juli 2021 20:31
Hotel kaliki Hotel terbaik di Gunung Sitoli bahkan Bpk Presiden saja pernah nginep di hotel Kaliki juga termasuk hotel favorit
14 April 2020 7:17
Lokasi n kamarnya cukup nyaman. Viewnya bagus, khususnya sore hari. Menu resto nya jg bervariasi.
07 April 2020 17:15
Keseluruhan sdh bagus (5).
Tp ada bbrp saran:
Petugas hotel & resto sebaiknya memakai kostum dinas.
Makanan restonya enak, tp mhn waktu tunggu penyajian dpercepat (khususnya masakan bakar), tdk sp lbh 45 menit.
Fasilitas hotel sdh bagus & dlm kondisi baru, tp bl ada yg tdk bfungsi dg baik, mhn lsg dipbaiki/ganti baru, khususnya di kamar mandi.
Sbaiknya fasilitas sport lainnya disediakan (sepeda out-door/ statis in-door, dll), ya.selain kolam renang, mancing di jembatan/pinggir laut.
Jalan menuju lokasi hotel mhn dpt lbh diperbagus dg rambu2 jalan yg jelas (+nama hotel).
Terimakasih atas perhatiannya.
30 Maret 2020 15:07
Hotel di tepi laut. Suasananya tenang, makanannya enak, bisa dinikmati sambil melihat deburan ombak. Top-lah.
27 Maret 2020 0:44
Pemandangan bagus menhadap ke laut.makanan lumayan enak di Gunungsitoli.
Ada tempat renang anak2.
20 Maret 2020 21:13
Tempat nya Asik buat Nongkrong sama Teman ataupun Family, ada Kolam renang nya juga, dan bisa sambil mancing tentunya
20 Maret 2020 9:46
Hotel nyaman, kamar luas, bersih, pemandangan keren, ada resto dan kolam renang, akses masuk hotel agak sempit.
15 Maret 2020 3:34
Great sea view and pool near to sea. Sea water very clear. Food also good. Rooms i didnt stay may be next time. Day time i hope its very hot cause no tree shadow but evening time its quite relaxing under open sky.
29 Februari 2020 4:33
Pemandangan nya bagus apalagi saat pagi hari.

Udara pagi segar dan langsung di pinggir pantai.

Staf ramah dan baik serta sopan.
24 Februari 2020 16:01
Nice place.tepat berada di bibir pantai.
Sangat nyaman meihat sunrise di pagi hari.akses yang sangat dekat dari pelabuhan.berapa di tengah pemukiman, jauh dari kebisingan.
Harga kamar sesuai lah dengan fasilitas yang di tawarkan.
Salah satu pilihan jika anda berlibur ke Gunung Sitoli, Nias
Selamat Jalan - Jalan. Yaahowuu.
13 Januari 2020 10:45
Nice place in north Gunung Sitoli. Rooms are clean and neat. However there are no lobby and hard to contact attendants.
22 Desember 2019 12:59
View nya benar benar cantik, lautnya bersih, pilihan menu nya bnyak. Rasanya tidak diragukan lagi, benar2 enak. Lunch plus view laut beserta kapal2nya, the best healing.
11 November 2019 9:39
Tempat yg nyaman dan indah, makanan lumayan enak.klo ke gunung sitoli saya akan menginap disini lagi.
22 Oktober 2019 5:36
Bagus. Nyaman tapi pelayanan penyajian makanannya masih lama. Dsini ada kolam renang jg. Walau showernya ada beberapa yg dah rusak, kek nya perlu diperbaiki deh. Untuk tempat nginap. Yah lumayan bagus
08 Agustus 2019 22:58
We stayed 6 to 8 months and we are Foreigners. The Hotel should be the best in Nias but far away from any standards. The food gets from good through not available to bad. Breakfast is coming sometimes yes through sometimes missing something or never comes. Fried eggs are dry and hard always even when we try to explain how they should be. The people are very loud talking at the telephone like shouting play loud music at night time and let the cars running for cool down 5 minutes and more in front of your breakfast table, scratching with the chairs at the terras to make sure nobody can sleep. Very often party at the restaurant with horrible laude music. But the rooms are clean and when you are happy than your garbage is cleaned up and you have fresh towels and the cleaning woman don’t eat your sweets. The owners employees mostly student girls and boys they have to work 14 hours 7 days I wonder that still running like that. But no choice there is no better Hotel and I think that’s why they owners don’t have to change anything. It will need real competition to change something here.
27 Juli 2019 3:17
Benar gak pajak makanan di setor ke pemko, krn sy kena harga mkn + minum yg lumayan tinggi ditambah pungut pajak sekian persen di bill.
28 Juni 2019 0:28
Kaliki Resto tempat dimana Presiden RI Ir. Joko Widodo menginap ketika berkunjung ke Pulau Nias.

Di resto ini sangat mantap
19 Januari 2019 11:54
Review saya utk kamar lantai atas dengan 3 tempat tidur single (karena hotel sedang penuh dan hanya ini yang tersedia) :

Hotel cukup nyaman dan bersih, sarapan pagi disediakan dan kita harus minta sehari sebelumnya mau makan apa dan jam berapa mau diantar ke kamar (setiap kamar disediakan meja makan di teras luar).

Air minum mineral disediakan di kamar setiap hari, ada lemari pakaian, meja tulis, TV, koneksi Wi-Fi yang cukup cepat, disediakan handuk bersih setiap hari diganti baru, odol, sikat gigi, sabun, shampoo (sachet), tempat sampah, AC, kamar mandi dan toilet duduk di dalam kamar, shower air panas, ukuran kamar cukup besar, setiap hari kamar dirapikan, disediakan sandal jepit.

Restoran menunya enak-enak dan porsi cukup besar, puas makan sea food segar-segar dengan harga bagus. Makan sambil menikmati angin sepoy-sepoy di pinggir laut.

Kekurangan:
- Lingkungan penginapan berisik, dan di hotel juga sering ada acara sampai larut malam (karakoean, dan lain-lain), dan pagi-pagi juga orang sudah nyanyi-nyanyi dengan sound system keras terdengar sampai kamar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: