11 Juli 2022 8:55
Meskipun tempatnya kecil, tapi menunya banyak.
Ada di GoFood dan GrabFood.
30 Juni 2022 10:29
Baru tahu ada kedai kopi di jalan barus yang menjual banyak makanan, dari kue pokpia, mie rebus, nasi kari, mie pansit hingga chinese food. Kemarin mencoba mie rebus ebi nya, ternyata kuahnya enak dan banyak udang kriuknya bakalan kembali lagi mencoba menu2 lainnya, ps: nasi goreng petai nya boleh dicoba, ga begitu dominan aroma petainya
12 November 2021 2:41
Aku jarang lewat jalan barus, kecuali kalau aku ada pergi ke Palang Karaya Fruit Market beli buah dan belanja yang lain lain, di sini tempat nya kede Kopi ini tidak terlalu luas, hanya ada dua atau tiga meja saja, kalau pas jumpa kede kopi ini rame, maka sudah pasti tak ada tempat duduk nya. Pada hari ini siang sekitar jam 12: 15 siang aku ada lewat sini jalan barus setelah aku selesai belanja di Palang Karaya Fruit Market tadi nya. Setelah itu maksud hati ingin pulang ke asia mega mas untuk isi perut yang sudah mulai lapar ini. Tapi entah kenapa waktu aku lewat jalan barus aku sekilas nampak kede kopi apin jalan barus ini. Maka tak pikir panjang lebar aku pun langsung belok masuk dan parkir kereta ku. Karena perut ku udah lapar dan aku melihat ada dua steleng yang jualan makanan. Lalu aku langsung order nasi kari ayam nya dan kopi hitam panas dan se cangkir teh tawar hangat gelas besar Setelah beberapa saat aku nunggu hidangan nasi kari ayam nya ternyata sampai juga di hidang kan di atas meja aku. Langsung aku cicipi masakan ayam kari nya dan nasi nya, ternyata sangat enak makanan nya di sini. Last not least, silahkan pembaca kalau ada lewat boleh lah datang untuk men coba nya dengan lidah sendiri. Terima Kasih kepada pembacaku. Salam Sehat dan Damai Sejahtera Selalu. Tuhan Memberkati Kalian Semua ya!

amin
10 Agustus 2021 21:18
Tempatnya kecil saja, meja tersedia beberapa. Tapi suasananya terasa seperti kedai kopi jaman dulu. Disini terdapat banyak pilihan menu masakannya, dan saya cobain mie rebus.

Rasanya enak, gurih, mie kenyel, selain itu tersedia acar bawang.
03 April 2021 16:18
Sesuai rekomendasi dari Makanmana, saya mencoba mie rebus dan pokpia dari Kedai Kopi Apin (pokpia hanya tersedia hari Selasa dan Jumat)

1 porsi mie rebus + 4 buah pokpia harganya Rp37.000, sangat terjangkau. Mie rebus udang garingnya enak. Pokpia juga enak, ukurannya besar, isinya juga padat. Recommended banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: