16 November 2023 17:55
Anak saya beli ice cream 2 sesudah makan, kenapa duit di ambil struknya tidak di kasih yaa, begitu saya tanyaknk depan alasan struknya sudah di kasih, tpi ice creamnya belum di terima anak saya, dengan alasan udah d ambil kepada anak lainnya, seharusnya duit di ambil ice creamnya di kasih dong k anak saya, ini malah kembaliannya juga tidak ada tpi ya saya komen laa, setelah saya nyolot k depan kasir baru ice creamnya di kasih tpi kembaliannya tidak di kasih, tolong kasirnya di perhatikan itu bukan kita seuzon yaa, tpi manager area lebih teliti lagi demi kebaikan perusahaan
09 November 2023 17:41
Bawa anak kesini biar main, karena disini playgroundnya lebih besar daripada di tempat lain, kalau rasa ayam kfc ya dimana mana pasti enak
03 Oktober 2023 11:09
Mengapa makanan bintang 4 karena, makanan bintang 5 hanya milik Ibumu dan istrimu, layanan sudah sangat baik, menjangkau semua masyarakat ekonomis dan ergonomis, tata letak sangat praktis dan strategis sehingga dapat jalan kesana. Suasana sangat cozy, ada live musik kalau ulang tahun, seperti pemutaran live mp3 dari speaker, ada tempat bermain anak, yang memanjakan anakmu untuk lama bermain main sambil disuapi makan oleh mbak baby sitter. KFC mataram sudah termasuk KFC lama di kota Medan, dan sudah mengalami perombakan dimana mana, harga masih sangat bersaing dengan yang lain, hanya saja variasi masih di produk ayam dan minuman, kebanyakan warga Medan sangat menggemari paket nasi, artinya boleh dikembangkan disitu, kerangka wacana bisnis yang sangat apriori, dengan utamakan rasa dan kepuasan pelanggan, semoga tetap menjaga cita rasa dan menjadi kebanggaan Amerika dan kebanggaan Indonesia khususnya Medan
02 Oktober 2023 12:36
KECEWA.ini kata pertama, kenapa saya memberi bintang 1 pada makanan dan pelayanan, karena sangat kecewa dengan pelayanan disana, saya dtg order take way 2 ptg ayam paha atas dan ternyata setelah dirumah mereka memberikan saya bagian dada yg nota bene tdk saya sukai, akhirnya makanan tsb harus saya b*ang
01 September 2023 19:57
This place was so cool but when i go to this place the place was very a little cruch well
This place that i cant go to the playroom cuz my legs are hurt like this.but Dont worry!
You guys are dont be sad like this! Thank u!:)
19 Agustus 2023 9:17
Toiletnya sangat kotor, perlu di hire 1 petugas pembersih toilet, kalau makanan enak seperti biasa
21 April 2023 14:57
Telp gak pernah di angkat bunyi langsung di matikan

telp gak pernah di angkat bunyi langsung di matikan
telp gak pernah di angkat bunyi langsung di matikan
09 Mei 2020 1:46
Kurang puas. KFC sekarang penghematan fasilitas.seperti pipet.saos tomat dan piring kertas makan.dll.yg membuat kita gak nyaman makan di KFC.
12 Oktober 2019 20:55
Pas banget buat kumpul dan hangout bareng temen satu geng. Untungklnya kemari pas weekday jadi tidak terlalu padat. Bisa lamaaa banget di sini, apalagi ada mushala nya juga jadi tenang kalau mau shalat
11 Oktober 2019 5:36
Pertama kali, saya makan disini, rasa ayamnya gurih, apalagi bumbunya crispi2 gitu.
Tpi minumannya jng hanya ada pepsi dong, karena saya gk suka pepsi.
05 Oktober 2019 19:32
One of the best kfc franchise in town. Tempatnya luas, pelayanan ramah, the food is good. Ada mainan anaknya juga.
22 Agustus 2019 6:30
Area bermain anaknya cukup luas. Tempat ini menjadi tempat favorit anak-anak. Area makan juga lumayan luas.
21 Agustus 2019 21:55
Ramah, Bersih tetapi saran untuk KFC, mohon untuk para Ojek OL untuk orderan dengan konsumen umum dikarenakan agar tidak saling sakit hati dalam pelayanan karena waktu.
12 Agustus 2019 14:21
Makanan cepat saji dengan harga terjangkau tentu ke KFC tapi suasana yang ramai terkadang memang sangat ribut namun tetap nyaman makan dengan aneka pilihan.
03 Agustus 2019 23:53
Terlalu lama antrian utk pengambilan makanan. Seharusnya ditambah lg pos pengambilan makanan, spy tdk terlalu lama antriannya
22 Juli 2019 21:53
Banyak menu yang sudah habis pada saat jam makan siang. Kecewa.
Tolong di perbaiki kedepannya.
22 Juli 2019 3:47
Ultah di KFC disini sangat meriah.pelayanannya bagus.balonnya jugak banyak.jadi buat anak anak senang.senang bisa merayakannya bersama KFC.makanan yg disediakan juga seperti makanan pada umumnya.happy birthday
21 Juli 2019 14:32
Tempatnya pas utk kumpul bareng keluarga dan teman2. Tapi kalo untuk cari tempat yg ga berisik, tempat ini ga rekomen. Soalnya disini banyak anak2 yg main2 jadi berisik. Tapi seru kok.
19 Juli 2019 18:34
Lebih murah beli yg paket daripada per biji2.
Favorit: winger, karna murah tambah mocca float!
11 Juli 2019 5:49
Kl yg namanya KFC sih enak2 aja. Utk yg cabang ini tempatnya luas, ada drive through buat yg pengen take away jd lbh cepat.
14 Juni 2019 12:06
Ini salah satu KFC yang bumbunya meresappp.pelayanannya mantap.ada banyak view okay buat selfie
13 Juni 2019 20:46
One of my favorite fast food place.
Order here hunderds time. Service is very consistent.

But for the food it isn't consistent. Sometimes the chicken is undercooked, soup is too thick, and the volume isn't consistent.
23 Mei 2019 11:36
Tempat makan yang nyaman
terdapat berbagai menu ayam
pelayanan cukup ramah
dekat dengan gramedia bookstore
20 Maret 2019 2:38
Tempatnya lumayan besar.
Nyaman. Adem. Ada juga yang d outdoor.
Parkiran lumayan besar.
Cocok buat anak2 karna ada tempat bermain buat anak2.
Tempat duduk banyak. Ada juga yg pakai sofa.
Drivetru bisa.
Delivery juga bisa.
Dekat dengan gramedia jl. Gajah Mada.
Harga dimana mana sama aja.
Paling sering beli kidsmealnya.
Biar dapet mainan buat anak2
15 Maret 2019 12:34
Nyaman. Parkiran luas. Makannya enak dan puas. Cocok untuk makan bersama keluraga. Dan tersambung dengan aplikasi online jadi bisa pesan secara online. Driver online juga bisa merasakan manfaatnya melalui pesanan customer.
23 Februari 2019 19:47
Cukup mengantri untuk makan disini. Yah namanya juga Kfc, baik yang dimana pun selalu ngantri yaahh.hahahah.tempatnya tepat di depan Gramedia Gajah Mada.jadi sehabis belik buku dekat kali kalau mau makan KFC.jalan menuju tempat ini satu arah.
21 Februari 2019 6:38
Tempat nongkrong dari SMA. Gak pernah berubah tata letaknya. Yang bawa anak ada tempat bermain juga.
Kalau yang mau pakai colokan, sayangnya kurang banyak. Wifi.id juga ada cuma kadang sering mati hidup sama kayak colokannya. Pelayanan bagus, Toilet bersih dan cocok banget buat kumpul-kumpul.
Jalan di depannya satu arah, jdi kalau dri kuburan, ambil kiri untuk yang bawa kendaraan. Kalau yang jalan kaki mah bebas. Letaknya sebrangan sama Gramedia Gajah Mada.
18 Januari 2019 4:52
Menjadi pioneer fastfood di Indonesia dengan ayam gorengnya yang khas.
Harus diakui bahwa KFC menjadi brand yang terkenal, ingat ayam goreng ya ingat KFC.
Jalan menuju KFC Gajahmada yang satu jalur dan tepat di simpang mataram tidak menjadi masalah karena space parkir mumpuni, bahkan sampai belakang ada.
Tempatnya luas, ada ruang khusus untuk mereka yang berminat booking untuk acara tertentu yang biasanya utk perayaan ulangtahun yg di organisir lgsg oleh managementnya.
Tersedia tempat bermain anak-anak juga.
Drive thru nya juga ada.
Nah, tumben juga sekarang tidak disediakan straw alias sedotan (mungkin mengurangi penggunaan plastik). Above all. Mantafff

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: