15 Oktober 2023 7:06
Semalam saya drive thruuu, pas mau ambe pesanannya, saya nampak ada abang nganter ayam yang baru d goreng, jatuh 1 potong, ku pikir mau d buang dia, ehhh bbrapa saat kemudian malah d pungut dibalikkan ke steling nya bersama ayam ayam yang lain, jorok banget woi, gimana kalo keluarga lu yang makan itu?
06 Oktober 2023 11:29
Tempat favorite buat ngasih mkn anak sepulang sekolah. Hanya saja lahan parkir kurang luas. Full music dan AC nya dingin walaupun cuaca terik
25 September 2023 22:43
Pelayanan nya jelek, apalagi pelayan cowok sok oke.
Melayani custumer seperti mau tidak mau.
04 Juni 2020 14:12
Selain nyaman, KFC Adam malik cocok untuk kawan-kawan yang ingin makan malam bersama keluarga, atau pasangan.
Buka 24 jam, jam berapapun ini solusi untuk kalian yang, lapar diwaktu yang krusial. Wkwkwk
21 Mei 2020 16:05
Td sore jam 16.53 sy order bucket 9 ayam x2 dan kebetulan di srh menunggu tp ya ampun di kasir dan pantry panas, karyawan pada keringatan krn ac di matikan.sy tanya ke supervisor apa bpk yakin keringat mereka tdk netes dan si bpk jawab dgn cueknya 'yakin" smntr mrk pd ngelap keringat. TDK HYGENIS BNGT" Mengecewakan
15 Mei 2020 14:58
Ini ramenya minta ampun. Order makanan aja lamaaaaa sekali. Dan, stafnya kaya yang lambaaaattt bener ngelayanin. Banyak ngobrol.
31 Maret 2020 0:42
Pelayanan nya sangat merugikan sekali antrian sangat lama sekali dan kasir kasir nya jga angkat angkat telor semua, sok sokan
29 Maret 2020 16:52
KFC ini buka 24 jam, pelayanan bagus, kebersihan bagus, kl disini lebih nyantai duduk dilantai 2. Krn sambil mkn kita bisa liat pemandangan luarnya, boleh dicoba
24 Desember 2019 11:03
Tempatnya stategis nyaman dan luas serta membuat kita betah berlama2 menghabiskan waktu dsana. Menu ny juga banyak dan yg gk kalah penting pelayan nya ramah2.
09 Desember 2019 8:11
KFC Adam Malik sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Makanan yang disajikan sama dengan KFC cabang lainnya. Merupakan tempat peristirahatan yang tepat karena berada disamping SPBU. Pada jam pulang sekolah, ruangan sangat padat baik untuk lantai bawah dan lantai atas. Ada coffee shop resmi dari KFC, tempat bermain bagi anak-anak, toilet, wastafel, dan pastinya rooftop bagi yang suka menikmati outdoor. Tempat parkir cukup luas. Drive-thru juga tersedia. Berada di T-junction jadi sangat mudah dijangkau dari berbagai jalan seperti Jalan Waringin dan Jalan Adam Malik.
04 Desember 2019 11:00
Mau share foto nya nih. Ngasih pesanan via ojol masa isi paket combo nya kalah sama ayam penyet langganan saya produk KFC kalah sama produk Mr. Qfc
07 November 2019 18:40
Salah satu KFC paling rame di Medan. Banyak anak muda yg nongkrong. Dilantai dua ada tempat bermain anak. Dilantai dua gk bisa order makanan harus order di bawah. Ada kfc coffeenya juga.
02 November 2019 2:12
Kalo lagi laper dan buru2 kadang suka kesini makam sebentar, penyajiannya cepat, ayamnya fresh nasinya juga panas.terutama tempatnya bersih, oke lah dibandingkan cabang yg lain.
24 Oktober 2019 8:59
Biasa aja seperti di gerai KFC lainnya, cuman ini 24 jam loh sampingnya ada galon Pertamina sampingnya lagi ada hotel Radison.
Cocoklah.isi minyak.isi perut.kenyang lansung tidurr di hotel.
Siip!
23 Oktober 2019 14:09
Ciri khas rasa ayamnya sama skali tidak terasa.kulit ayam maupun dagingnya terasa hambar.apa karena sangat ramai jd tidak menjaga kualitas?
ntahlah.tp untuk fasilitasnya sangat baik.
23 Maret 2019 14:59
Untuk drive thru agar lebih cepat lagi dalam penyajian. Untuk yg makan di tempat ada sedikit kendala, yaitu masih dekenakan biaya parkir saat mau makan di restoran nya.
15 November 2018 8:55
Cabang kfc ini adalah salah satu cabag kfc favorit saya dikota medan.
Dari segi desain bagunan tampak luarnya saja sudah tampak bagus, berlantai 2,
Kesan awal saat pertama memasuki kawasan parkir yaitu lumayan nyaman karena lahan parkirnya lumayan lebar dan rapi.

Dan tak lupa disini juga ada tempat/meja custumer yg outdoor, jadi letaknya itu di depan samping pintu masuk pas dekat parkiran. Ini cocok buat yang suka merokok.
Kemudian masuk kedalam lantai 1, kesannya luas, rapi, bersih.
Saya gak tau ya apa namanya tapi di tempat ini (lantai 1) juga ada tempat sejenis kopi. Mungkin itu sejenis barista ya. Maklum saya kurang paham, hehehe.

Di lantai 2 juga sama. Tempatnya luas. Ada indoor dan ada outdoor ny juga

Cocok lah buat yg lagi mau santai
Saya sambil mengerjakan tugas atau ngumpul bareng teman-teman.

Apalagi yg lagi pacaran. Ini sangat disarankan.

Kalau dari segi rasa dan harga ya sama lah dengan semua cabang kfc.

Sekian
Trimakasih
06 Agustus 2018 1:31
One of the most popular Fried Chicken Fast Food Chain.

KFC Adam Malik got a lot of sitting place, kiddie playground, Coffee Corner, and outdoor seating, so you could come here for dinner with family, friends, or bussiness partner.

They got a lot of Menu for you to choice, from chickens (obviously),
rice box, burger (patties or chicken fillet), fries, and desserts.

It also placed strategically beside of Gas Station, ATM Center, and Mini Market, so you rest and grab a bite, or just fill your gas and drive thru the KFC.
01 Agustus 2018 14:22
Dari segi rasa tempat ini tidak perlu diragukan lagi
Bagi yang kelaparan dan ingin ayam goreng bisa kemari, karena tempat ini buka hingga larut malam
Cocok untuk nongkrong bareng teman
Yang saya kurang suka dengan tempat ini adalah saat proses drive-thru, entah sang pembeli yang plimplan dalam memilih menu atau memang menu yang dipilih punya waktu tunggu yg cukup lama. Antrian drive-thru jadi sangat panjang dan membosankan untuk menunggu disitu. Namun ketika giliran saya memesan, pesanan tersebut tidak sampai 10 menit telah siap
19 April 2018 1:33
Lumayan rame karna dipusat kota. Tempat juga nyaman. Tapi ramenya hanya dismoking area. Didalamnya kosong asli

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: