14 Desember 2019 9:09
Dulu namanya Hotel Polonia & kini namanya berganti menjadi Le Polonia Hotel. Hotel ini berbenah diri dengan merenovasi bangunannya. Masuk ke hotel ini menuju lobby hotel maka Anda harus mengambil karcis parkir kendaraan. Drop off tamu hotel tidak dikenakan biaya parkir tepatnya gratis.lokasi depan hotel rapi dan tertata dengan tanaman. Ada baiknya dibenahi model jalan menuju tempat parkir karena tidak sesuai kelayakannya dengan nama hotel berbintang. Crew Frontliner/satpamnya maupun petugas parkirnya ramah bersahabat.
09 Desember 2019 14:57
Lokasi hotel LePolonia Hotel sangat strategis tepat di jalan utama kota medan kamarnya besar dan ruangannyapun bersih breakfestnyapun oke menunya banyak pelayannya semua sangat ramah.bagi yg belum pernah menginap dihotel ini kami persilahkan untuk mencobanya.saya sudah sering menginap dihotel ini
08 Desember 2019 18:43
Lumayan rapi siy.tapi ada beberapa spot agak twilight.mungkin disengaja.jadinya kurang maksimal bagi yang gilpot
08 Desember 2019 16:16
Lingkungan sekitar hotel tenang banget, kalo mau kemana-mana dekat. Fasilitas hotel lengkap. Meeting room bagus. Sayang Concierge nya kurang prima. Di kamar juga waktu saya ke sana wallpaper hotel sudah mulai mengelupas. Makanan enak, tapi sarapan gak ada egg corner, harus request ke waiter/waitress.
01 Desember 2019 21:12
Datang acara pesta di grand ballroom Sudirman. Tempatnya cantik, kamar mandi nya bersih, ruangannya luas, prkiran gampang, kalau penuh yg di dalam parkir di belakang aja.
01 Desember 2019 6:26
Hotel yang bagus dan mewah. Makanannya juga enak dan banyak pilihan. Tempat parkir yang cukup, tersedia mesin ATM dari berbagai Bank, tersedia Mini Mart. Fasilitas yang tersedia lainnya juga bagus ada siaran tv internasional, air panas, smoking area, ballroom yang bagus, hanya saja ada beberapa yang harus diperbaiki, misalnya telpon kamar tidak berfungsi, pelayanan kebersihan terkesan terburu-buru.
Pada umumnya hotel ini bagus
27 November 2019 19:56
I stayed there for 4 nights and it was a very nice place with a vintage cozy style. The staff are very nice and I love the breakfast.it has a lot of foods to serve. Unfortunately, there are not so much restaurant around, so you couldn't really walk to get to the restaurant nearby but it is a nice place to stay. I would like to suggest the hotel to put more channel on the TV because it was not so complete channel.
23 November 2019 8:01
Untuk kesekian kalinya kesini utk meeting.keramahan bbrp FO perlu ditingkatkan, rasa makanan agar ditingkatkan.
22 November 2019 19:05
Convension Hall, cukup representative penataan ruangan apik dan exclusiv, ac dingin, minusnya ruangan conv hall minimalis recomemded buat 300 undangan tidak lebih, tidak disarankan buat undangan > 300
16 November 2019 22:31
Seharusnya management hotel memahami bahwa hotel ini banyak dipakai untuk kegiatan dari instansi pemerintah atau perusahaan yg menyewa banyak kamar tipe twin.
Kamar tipe twin itu diisi oleh dua orang yang tidak selalu bersama, sedangkan hanya diberikan satu kartu akses kunci kamar, ketika meminta kartu satu lagi resepsionis beralasan kartu habis.
Apakah untuk menyiapkan kartu akses itu MAHAL, sehingga hotel tidak menyiapkannya? Dibandingkan dengan harga yg dibayarkan oleh instansi penyewa untuk puluhan kamar dan beberapa ballroom.
Saya sudah menginap di berbagai hotel di seluruh kota di Indonesia, tetapi saya jarang mengalami kejadian kehabisan Kartu Akses Kunci Kamar seperti di Hotel Le Polonia.
Semoga menjadi masukan untuk perbaikan pelayanan kedepannya. Terima kasih.
11 November 2019 22:59
Ga tau kenapa.jadi nyesal untuk menginap d sni.securty nya ntah memng sop nya sperti itu atau tidak.ga ada ramah tamahnya
05 November 2019 9:52
Convention le polonia ini adalah tempat yang nyaman dan lux jikalau anda pernah ke tempat ini saya yakin anda pasti ingin lagi berkunjung kesini. Apalagi dibelakang convention ini ada warung nasi bu ani yang masakannya sangat saya sukai dan selalu saya rindukan pada saat waktu makan siang tibA
29 Oktober 2019 14:31
Good enough. The room was clean, good services, but the parking fee was expensive, it increased every an hour.
13 Oktober 2019 23:56
Nyaman untuk ngobrol bisnis
Atau sekadar santai sore
Adem
Bersih
Ga crawded

Hadir dengan konsep dan atmosfer ciamik

Avocado coffee-nya mantap
05 Oktober 2019 12:41
Salah satu hotel lawas di kota Medan. Terletak di dekat taman A. Yani atau Rumah Sakit Elizabeth. Kamarnya cukup nyaman dan terdapat bathub untuk beberapa tipe kamar. Memiliki hall yang cukup luas juga untuk berbagai acara seminar. Untuk makanan saya rasa agak kurang.
18 Desember 2018 3:55
This hotel is a great venue to organize a medium-sized forum or gatherings. I have visited the Hotel Polonia for meetings for several times.

The service of the hotel is great. The hallway to get upstairs sometimes make me confused but the hotelier is very responsive to help me. The hotel officers asked me where I would like to go and politely showed me the way.

The lobby is convenient to wait for our friends or group. The place for praying is quite small.
I recommend this place for your company or event celebration.
08 Desember 2018 0:37
Hotel Le Polonia, dulu saat saya masih bersekolah di immanuel saya pernah berfikir hotel ini angker, ternyata saat saya ada kesempatan memasuki hotel ini ternyata nuansanya mewah tapi bukan murahan, kesan berkelasnya kelihatan dari restoran yang menurut saya seperti melihat medan tempo dulu, untuk pelayanannya cocok lahh untuk hotel sekelas hotel Le Polonia ini, makanannya juga ditata berkelas, kalo untuk toilet, petugasnya standby akan tetapi usernya mungkin baru pertama masuk toilet atau gimana, toilet jadi banjirr pada saat itu, syukurnya petugasnya siaga (makasih mbak), kasian banget, ayooo diperhatiin yaa buat manajemennya kasian lohh si mbak ngepel tu toilet sendirian
12 November 2018 0:14
Hotel lama dengan nama baru serta seluruh interior kamar di rubah kesan hotel lamanya tidak kelihatan? Kamarnya bersih, crew hotelnya ramah, harganya pas dengan kenyamanan di hotel ini, lokasinya sangat strategis tidak jauh dari pusat keramaian kota medan jika sedang berada dikota medan coba menginap di hotel ini
25 Oktober 2018 20:37
Pelayanan yang nyaman, ramah tamah, dan kebersihan yang layak sudah memenuhi kriteria sebgai hotel nasional
24 Oktober 2018 5:57
Hotel bintang 4, paling berkesan dgn keramahan staff2nya, selain itu hotelnya juga bersih, modern (bru renovasi), dan makanannya enak2, reccomend ayam tangkapnya.
19 Oktober 2018 3:53
This hotel is okay. Look okay. Furniture is quite old, but the design is fine. Breakfast is also fine, but day that i was there, it was too crowded. I have feeling that people did not have queue culture. They just jump in front of you when they want their food first.
06 Oktober 2018 18:37
Went to this hotel for a seminar, just like other place in medan, the main problem is parking slot.it's very limited
19 September 2018 10:40
Tempat yang cukup baik untuk menghabiskan akhir pekan, orang orang yang ramah, kamar yang bersih, siip dah
03 September 2018 10:18
Kemaren datang kemari karena ada acara Pemilihan Duta Bahasa. Hotelnya bagus, bersih, dan nyaman. Tapi waktu kita mau ke venue hall tempat acara berlangsung, kita agak "lost" gitu sih. It's a little confusing about the direction. Jadi kayak kita hampir 15 menit muter-muter tanpa tau kemana. Dan mau nanya ke staff juga gak ada yang kelihatan. Terakhir kita ketemu sama salah satu panitian yang ngarahin jalan kita ke venue. Saran, mungkin pihak hotel ngebuat penunjuk jalan untuk tempat-tempat yang emang jalannya agak sedikit membingungkan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: