26 Desember 2023 4:52
Makanan overall oke si (walaupun ga seenak dulu). Tapi yang disayangkan adalah waktu lama datangnya makanan ketika sedang ramai. Saran saya ketika ramai jangan pilih menu hotplate karena paling lama datangnya +-40 menitan.
20 Desember 2023 9:25
Nelayan restaurant ini adalah resto chinese food yang halal 100% ya. Terletak di lantai 5 Thamrin Plaza nya. Pelayanannya lumayan ramah dan gercep juga namun kadang2 leled juga. Dimsum disini lezat loh dgn varian rasa yg lengkap. Ada sushi nya juga loh. Untuk best sellernya nya itu menu nasi bebek pekingnya dgn kulit bebeknya yg super duper garing dan empuk. Mie hotplate udang gala saus pedasnya juga harus cobain ges. Yuk kesini aja makannya bareng keluargamu jamin puas.
06 September 2023 21:09
Semua menunya enak, cocok di lidah saya, untuk harga? Okelah sesuai dengan sajiannya.makanan mall juga sih yaa gimana mau murah, tapi ini asli nikmat bin enak, semua petugas cekatan dalam melayani tamu. Layak di coba bagi teman penyuka sajian seafood, bola bola ayam juga enak loh.
27 November 2022 4:46
Jika merayakan ulang tahun disini akan dinyanyikan lagu oleh staf staf nya, semoga mereka merasakan kebahagiaan yang sama dengan yg berulang tahun.
Makannya enak selalu.
Teh bunga layak dicoba
06 September 2022 3:38
Jumat, 1 Juli 2022 pukul 13.05. Saya tunggu di depan waiting list, tidak ada yg menjamu. Sebelum saya jg ada seorang ibu yg menunggu bberapa saat namun tidak dihiraukan pdhl weekday dan masi ada byk tmpt yg kosong. Ibu itu juga terlihat kesal. Lalu 1 keluarga di belakang saya menerobos masuk dan mengambil tempat sendiri, dan CS ESTER SIMANJUNTAK meminta bapak dan kluarga tsb menunggu di depan. Ketika saya dan ibu di depan saya hendak ikut ambil meja sendiri, CS tsb menghadang dan meminta kami tggu di luar. Krn ibu itu sendiri, beliau lgsg ambil tmpt duduk sendiri di bagian depan. Pdhl kami memang sudah menunggu drtd di luar tp tidak dihiraukan. Cara CS tsb meminta jg tdk dgn kata yg sopan dgn muka yg sedikit masam. Saya akhirnya ikut waiting list di Weekday dgn keadaan masi byk meja kosong. Lalu masi CS yg sama mengatakan nomor meja saya. Tidak juga diantar dgn sopan, CS tsb hanya mengatakan "Lihat saja itu meja yg disitu". Saya pun mencari meja yg dimaksud CS tsb sendiri dan akhirnya menemukan meja saya. Saya pun duduk dan sama sekali tdk ada yg menawarkan menu kepada saya hingga menit ke 10 pdhl posisi meja saya pas didepan komputer input dimana byk waitress yg lalu lalang. Saya juga memperhatikan ada bbrp CS berbaju batik yg sibuk mengobrol di bagian bar pdhl masi ada bberapa tamu yg menunggu dan mengalami hal serupa yg saya alami. Stlh salah satu tmn saya ikut masuk di menit ke 10, barulah ada salah satu waitress yg menawarkan menu kepada saya. Saya rasa dgn svs spt ini, hari itu akan menjadi hari trakhir saya mengunjungi outlet di Thamrin Plaza. Terima kasih byk atas svs dan pengalaman yg tak terlupakan ini.
29 Mei 2022 0:41
Tgl kunjungan 28/03/2022
Jam 17.20 an sekitaran.

1. Tidak ad yang membereskan meja sampai kita panggil baru dibersihkan
2. Setelah duduk pun. Tidak ada yang menggubris sampai hampir 30mnit
3. Pesanan untuk minuman sampai 30mnt lbh baru dikeluarin
4. Minta dimsum goreng. Sampai minta bill pun tak di antar.
5. Minta dimsum kukus. Ad varian yg jelas ad. Malah di oper ke cust lain. Padahl ud di pesan. Dan ujungnya datang ngmng sudah habis.
6. Tidak ad servis sama sekali. Dipanggil juga g ad yg melayani.

Apakah sudah separah ini pelayanan di nelayan resto?
Apa mmg kalo datang makan berdua dan makan berlima servisnya dibedakan?
Apakah mmg jika dtg makan dgn pakaian biasa dan pakain mahal servis di bedakan?
Jika benar. Saya akan info ke smua kolega untuk tidak lagi visit ke nelayan. Dan khususnya cabang thamrin plaza.
Sekian tahun menjadi cust nelayan. Tidak pernah saya sekesal ini.
24 April 2022 17:38
Tempat bersih dan luas dgn pelayanannya yg ramah, dimsunnya enak dgn menu makanan yg banyak.
07 April 2022 14:29
Selalu ramai dan tempatnya agak sempit, untuk makananannya enak dan sesuai di lidah walaupun ada beberapa item dimsum yang kadang kurang fresh.
25 Juli 2021 17:42
Menyajikan berbagai macam menu dimsum, masakan dan minuman yg nikmat dan lezat dan lokasinya sangat strategis mudah dijangkau para consumen.
15 September 2019 10:05
They have many variations of dimsum. The taste is delicious. But the price is rather expensive. Especially fried noodles and fried rice. Suitable for dinner with your family or your friends. Liu's Garden Nelayan is at Thamrin Plaza Level 5.
29 September 2018 8:26
Pancake durian rekomendasi nya disini, untuk dimsunnya bagus enak lezat, harga diatas rata2, yang.buat mengecewakannya itu servicenya kurang terlalu banyak karyawan lalu lalang saja ntah apa apa saja kerjaannya.hitung bon juga terlalu lama waktunya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: