24 Juni 2023 12:21
Ke ruangan sendiri gk di anterin:) aneh sih baru tau kalo tempat karaoke jalan sendiri gitu. Apa emang saya sendiri yg emang baru tau yak ;) soalnya dari beberapa tempat karaoke di medan semuanya pada nganterin. Terus parkirnya di tagih langsung 10k wow.parkir di pinggir jalan banget. Iya sih tempat hiburan tapi yah. Gimana yah mending yang langsung ke karaoke yang di mall dah:) seenggaknya terjaga parkirnya. Untuk harga sih oke2 aja. Sound standard. Pemilihan lagu dll lumayan lah.

Nilai plusnya tempatnya nyaman dan dingin AC nya
24 Desember 2019 12:55
Saya sudah mengunjungi bbrp tempat karaoke di Medan, Dan hanya di Locus yang suara speakernya tidak pecah nice
23 Mei 2019 12:55
Parah TDK layak buat dijadikan Karaeko keluarga, TDK memadai kelengkapannya, apa lagi lagu²nya
19 Mei 2019 3:28
Harga lumayan mahal, karena ini karaoke jarang banget ada promo ky jenis tempat karaoke lainnya di medan, kualitas soundsystem dan mic jg lumayan buruk, begitu jg dg monitor pilihan lagu, masih manual dg menggunakan monitor, keyboard dan mouse dan parahnya waktu karaouke banyak terpotong krn monitor nya sering nge-lag atau macet, untuk makanan lumayan enak, dan pelayanan ramah, oiiyaa kl transaksi upayakan pakai tunai, krn mesin EDC Card mereka sering rusak.
27 April 2019 14:18
Padahal sering karoke disini. Tp terakhir kali kmren ada kejadian gak mengenakan si pelayan cowok gak sopan gedor2 pintu toilet suruh keluar krna blm bayar. Lah itu pelayan gila apa yaa kn mana mungkin kami gak bayar. Bener2 gila tu pelayan mau bikin rugi locuz kyknya. Mending pecat aja pelayan yg gak sopan dan gila itu daripada nanti locuz bangkrut karena pelayan yg gak bermutu itu. Sangat sangat menjengkelkan!
13 April 2019 16:54
Bagus dan nyaman sih, cuman harus hati2 ya kalau sdh minum disini, " Drink Responsibly " jangan ntar mabuk, pulangnya malah kenapa2 atau jadi buat masalah. Tetap Hati2 baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Ingat Keluarga menunggu di rumah. Selamat Datang di Kota Medan.
12 April 2019 2:42
Poor service. Staff being a jerk to customer. The reception even worse. Her expressions be like "yo, just make it quick. There is brochures, read it yourself. Stop asking question. "

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: