05 Oktober 2023 23:22
Buat driver thru nya tolong buat yg wanita malam ini jaga, kalau costumer mesan jangan bicara bicara waktu bekerja ya dan lebih ditingkat kan profesional kerja nya
01 Oktober 2023 21:09
Karyawan gak ada ramah nya
Apa lg meneger nya gak ada hospitality nya.gak ada tempat duduk buat driver.
28 Agustus 2023 3:12
Tempat makan favorit dengan harga yg affordable. Pilihan dessert dan minuman nya beragam. Matcha mcflurry always be my favorite
20 Februari 2022 8:24
Saya pesan dr gojek pada tgl 21 Desember 2021 pada jam -+ pukul 02.00, ada sesuatu d dalam makan yg saya pesan d sini saya agak kecewa
08 Januari 2022 16:39
Minuman tutup gk rapat, alasannya biar ad udara gk meledak, ntr dikatain bego gk Terima, jadi yg jualan minuman2 koq bisa rapat tutup nya tanpa meledak, kalian tu perusahaan besar, msk masalah tmpt minumannya aja gk mampu
28 Juni 2021 19:43
Memesan panas milih paha atas, nunggu kurang lebih 10 menit trus pas makanan diambil ayam diganti dada, ngomongnya pas mau mengambil kenapa gk dari awal saja? Kalau tau begitu saya cancel. Ini sudah jadi malah baru ngomong. Tolong review dibaca dan dijadikan pelajaran.
21 Mei 2020 7:29
Tempat mantap dan siap saji tapi agak bingung dengan pelayanan untuk gojek kadang ada pun makanan yang mau di beli di bilang gak ada
17 Mei 2020 9:50
Pelayannya ramah2, bnyk promo, ada gratisan utk pagi nge kopi. Yg besar aj d kasih balon yak hahahah
30 Maret 2020 4:58
Beberapa kali pesan selalu tidak comfortable:
1.ini sudah kejadian ketiga 3x dimana makanan saya datang 1 jam setelah pemesanan padahal jarak rumah dengan mcd hanya 10-15 menit.
2. Pernah kejadian dimana pemesanan saya ada tehnya tetapi rider lupa membawa tehnya padahal sudah dibayar. Setelah ditelepon mereka pun tidak mengantarkan kembali.
3. Kejadian lain nya saya selalu Teh panas tetapi pada saat sudah sampai airnya sudah dingin.
4. Service excellent pada saat menerima telepon pun tidak bagus, saya menelepon untuk menanyakan pesanan saya sudah diantar atau belum karena saya sudah menunggu 1 jam, staff yang menjawab telepon pun bukannya meminta maaf tapi malah memberikan banyak alasan yang kita sebagai customer harus mengerti.
5. Tidak consistent dalam SOPnya. Seharusnya SOP pada saat pengantaran bagaimana? Apa ada telepon untuk konfirmasi pesanan sudah diterima atau belum? Karena beberapa staff ada yang menelepon untuk memberikan konfirmasi ada beberapa yang tidak.

Tolong pelayanannya diperbaiki.
24 Maret 2020 15:46
Selain karena tidak tersedia saus tomat, sedotan tidak lagi disediakan. Ya mungkin tempat duduknya nyaman, bersih dan rapi tapi saya kurang suka dengan sistem untuk tempat nasi saja harus kena cas (bayar).
28 Februari 2020 15:25
Tempat nongkrong favorit di kota mana aja. Krna buka 24jam dan makanan nya emg seenak itu. Belom lagi banyak promo. Apalagi pake aplikasi. Sumpah puas bgt. Ga pernh mengecewakan. Seringnya beli paket happy meal soalnya maenanny lucu lucu bgt hwee
08 Februari 2020 14:59
Need food drink?
Even in the middle of the night
Just come or you can order via Gojek
27 Januari 2020 12:44
Well, to me, the best burger ever served in a fast food chain is still B*g M*c. That's why i love this one, besides, they level up with faster food orders with self service machine, which they need to add about 2 more of this machine, and this particular place is cozy, it's beside a mall, and you can watch movie after fully load your beloved tummy. Nice place
20 Januari 2020 18:55
They serve a very good food and drink here. Love the variety of burger from cheeseburger to bigmac. They also serve fried chicken, and the best part is, they are open 24 hours which means they have breakfast menu. Love being here since 2013. And now they have renovated the interior and the order system, and i kinda like it.
08 Januari 2020 16:19
Lokasi strategis, nyaman buat nongkrong.akan tetapi pada saat weekend bakalan ramai memadati tempat tersebut dan akan terasa sesak saat berada di dalam
29 Desember 2019 12:53
Tolong banyakin pesanan melalui gojek. Kadang lama nunggu dapat driver kalok mau mesan di mcdonald's.
04 Desember 2019 8:52
Tempatnya sekarang diupgrade bagus.menu makanan dan minuman ada dari rendah sampai tinggi.ada self service untuk pesan makan.rame dan wifi kencang
12 November 2019 8:27
Burgernya yg pling enak sih menurut saya, harga nya juga terjangkau, banyak menu paket dan juga promo, fasilitasnya oke
11 November 2019 7:12
Salah satu restoran fast food di ringroad. Sangat cocok untuk makan ataupun nongkrong bareng teman disini
05 November 2019 17:23
Ramai dikunjungi pembeli di saat jam istirahat. Dan bila ojol membeli orderan dari CS harus bersabar untuk antrian.
01 November 2019 20:39
Tidak hanya tempat makan fastfood semata, tpi sekarang sudah berubah fungsi, banyak anak kuliahan yg kerjakan tugas disana.
30 Oktober 2019 16:22
Mcdnya udah modern abis
Mesan manual tinggal
Tinggal bayar dan tunggu deh
Ada tempat bermain buat anak juga.
03 Oktober 2019 20:14
Sudah pakai sistem baru di mana memesan memakai aplikasi di layar. Hanya saja kadang ada beberapa menu atau penawaran baru yang belum ada di aplikasi tsb. McD sebagai pengusung cara pemesanan baru untuk fastfood. Bagus. Renovasi bangunan juga bagus dan memiliki atmosfir yang beda dari yang lama.
21 September 2019 1:50
Tempat duduk susah full slalu, banyak konsumen yang sdh selesai makan tetapi msh diam dtempat ngobrol.
27 Desember 2018 11:38
Suka drive thru di tempat ini.buat anak2 yg g doyan pedas, makan di McD bisa jadi pilihan dan buat yg suka ngumpulin koleksi mainan McD di tempat ini bisa nemuin koleksiny yg belim lengkap, ga seperti di McD merdeka walk kadang suka kehabisan utk item tertentu.tempat ini selalu ramai (dr sore ke malam bahkan hari libur) utk tempat nongkrong berjam2 apalagi ditemani kentang gorengny enak n ice cream Mc Flurry oreo ny.enak dan kenyang dan murah tp utk tempat merayakan ultah anak sepertiny kurang asik (pa lg kl undanganny banyak). Karena ruanganny kecil jd sempit2an de. (McD Merdeka walk bole jadi pilihan hany saja parkiranny agak jauh dr lokasi.dan posisi ruangan ad di lt. 2)
24 Desember 2018 19:28
McDonald's Corporation NYSE:  MCD  (di Indonesia terkenal dengan sebutan McD, dibaca Mekdi) adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan,  kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.
Restoran McDonald's pertama didirikan pada tahun 1940 oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibelinya oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia.

Sampai pada tahun 2004, McDonald's memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang.

Restoran McDonald's pertama di Indonesiaterletak di Sarinah,  Jakarta dan dibuka pada 23 Februari 1991. Berbeda dari kebanyakan restoran McDonald's di luar negeri, McDonald's juga menjual ayam goreng dan nasi di restoran-restorannya di Indonesia.

Pada 1 Oktober 2009 McDonald's berubah menjadi Tony Jack's Indonesia tetapi tidak seluruh gerai McDonald's. Terdapat 13 gerai McDonald’s milik Bambang Rachmadi yang berubah antara lain berlokasi di Sarinah (Thamrin), Melawai Plaza,  Blok M Plaza,  Arion,  Kelapa Gading,  Sunter,  Bandung Indah Plaza,  Plaza Surabaya,  Bandara Soekarno-Hatta, ITC Mangga Dua, Citra Land, Gajah Mada Plaza, dan Kebon Jeruk. Sayang, keberadaan Tony Jack's Indonesia tidak berlangsung lama. Beberapa bulan kemudian, Tony Jack's Indonesia bangkrut dan diambil alih kembali oleh McDonald's

Bisnis perusahaan ini dimulai pada tahun 1940 dengan dibukanya sebuah restoran oleh Dick dan Mac McDonald, di San Bernardino,  California. Mereka memperkenalkan "Speedee Service System" pada tahun 1948, yang kemudian menjadi pinsip dasar restoran siap-saji modern. Maskot awal McDonald's yang bernama Speede, adalah seorang pria dengan kepala berbentuk hamburger yang menggunakan topi koki. Speede kemudian digantikan oleh Ronald McDonald pada tahun 1963.

McDonald's saat ini tidak menjadikan tahun 1940 sebagai tahun kelahiran restoran McDonald's. Mereka memilih 15 April 1955, ketika Ray Kroc membeli lisensi waralaba McDonald's dari Dick dan Mac di Des Plaines,  Illinois, sebagai hari kelahirannya.
 Kroc kemudian membeli saham dari McDonald's bersaudara dan memimpin perusahaan ini melakukan ekspansi ke seluruh dunia. Saham McDonald's mulai dijual kepada publik tahun 1965.

Sifat agresif yang dimiliki Kroc bertentangan dengan keinginan McDonald bersaudara. Kroc dan McDonald bersaudara bertikai untuk mengontrol bisnis ini, namun akhirnya McDonald bersaudaralah yang pergi meninggalkan perusahaan. Pertikaian ini didokumentasikan baik dalam otobiografi Kroc maupun otobiografi McDonald bersaudara. Situs di mana McDonald bersaudara pertama kali mendirikan restoran kini dijadikan monumen.

Dengan ekspansi agresifnya ke seluruh penjuru dunia, McDonald's dijadikan sebagai simbol globalisasi dan penyebar gaya hidup orang Amerika.

Pada tanggal 4 Juni 2018, kantor pusat global McDonald's berpindah dari Oak Brook ke Chicago, Illinois.
12 Mei 2018 2:44
Eskrimnya enak, juga banyak cewek-cewek cantik buat cuci mata.dilayanan drivethru menunya kurang lengkap
25 April 2018 3:16
Always crowded here. There is mini play ground for little kids and also small private room for kid's birthday party. I think do not need to mention the food as it's just same everywhere.
21 Maret 2018 6:01
Ayam spicy nya pedas banget tapi pedas nya bukan pedas cabe tapi pedas merica. Bagi yang suka merica enak sih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: