09 November 2023 9:30
Nasi sayur IDR16k: nasi dengan 3 macam sayur.
Tahu isi goreng: IDR10k.
Jengkol: IDR2k/pc.
Tahunya kemahalan bagi saya cuma ya enak, sedikit mahal lah ya.
Mau di bilang mahal amet gak juga sih tergantung ngambil apa.
Tidak ada PPN dan service charge.
25 Agustus 2023 1:11
Self service, very reasonable prices, fast and easy. Everything was vegan the day that we visited, unsure if that's always the case but certainly no lack of vegan options. Everything we tried (which was quite a lot!) was delicious.
09 Mei 2023 11:40
Love their mie goreng kangkung belacan! Never feeling bored to eat that. Highly recommend! The place is good. The owner is so friendly too
05 Januari 2023 19:57
Restoran kotor orang nya kayak biadap disuruh pake masker dia nya aja gak pake masker kan lucu
13 Oktober 2022 18:53
Tempat bagus
Namun kurang banyak pilihan makanan
Sehingga pada saat mau makan akan sulit untuk menentukan makanan yang ingin di nikmati.
13 Februari 2022 21:17
Tempat oke, pelayanan ramah.
Terakhir kesini 3 tahun lalu tp kalo ke medan msh pingin brkunjung kembali
07 Februari 2022 13:27
5 stars for Medan Vegetarian. It is one of the best place for a Healthy and tasty diet. The environment is great so is the furniture. The pricing was affordable. It was a personal reminder of the Singapore "Kopitiam" mixed rice and vegetable choices. I would definitely recommend this place!
15 Januari 2022 1:00
Orderan nya lama sekali.
Gak boleh masuk ke dalam.
Walaupun cuaca panas harus tunggu di luar. TDK ada kursi utk duduk
30 Desember 2021 19:34
Sedap sekali, satu" nya di kota medan yg tetap menjaga cita rasa di setiap sayur yg di hidangkan.
02 Agustus 2021 2:26
Tempat selalu rame di hari-hari tertentu, disini sistem prasmanan dan juga ada menu masaknya. Tempatnya bersih, makanannya cukup bervariasi, dan yang paling enak ialah terong crispy.

Untuk parkir disini mudah.
05 Mei 2021 13:55
Tempat nyaman dan bersih
Banyak pilihan sayur dan masakan.
Ada jual Snack juga
Rekomended.
19 Februari 2021 21:38
It is clean and seems affordable. However, nasi sayur itself can cost idr 25+ without fake meat. Aunty staff is rude and dislike small kids - complaining us that we need to just do takeaway to avoid making noises!
23 Januari 2021 10:21
Pesan nasi sayur pakai tahu kecap di grabfood, yg datang hanya nasi sayur + kuah kecap TANPA TAHU tapi di charge full price. Struk tulisan tangan juga gak ada. Kecewa karena tidak menjual barang sesuai harga.
15 Januari 2021 5:01
Most sought for vegetarian house in medan. You can order ala carte or choose your own veggies. The price is a little higher than others, but the taste is worth it.
30 Januari 2020 10:11
Super tasty food, a big plate for 34k. However a bit cold and gave me a small stomach ache
11 Januari 2020 9:17
Excellent vegetarian food. Choices are vast. Price range between 25-50k. I would definitely recommend this place to a friend.
09 Januari 2020 23:48
Makannya agak hambar dan harganya sangat mahal, masa hnya ambil beberapa daging palsu harga 1 piring bisa mencapai 54rb, jadi harus lebih bijak dalam mengambil daging palsu tersebut
23 Desember 2019 20:37
Saya pesan nasi sayur + tamtek lewat Gojek. Tamtek yg dikasih cuma 3 tahu. Padahal sy bayar ekstra untuk tamteknya.tolong ya jual vegetarian itu yang jujur dong jangan nipu. Amitofo.
29 Juli 2019 1:23
Food Taste great. Good chilly too. Take what and how much you want from main area. Seat yourself and order hot tea from person checking what you have taken. After eating pay at counter. Tell your table no.
15 Februari 2019 7:50
One of the finest and tastyier vegetarian restaurant I come cross.

I tried vegetarian fried rice which made by curry leave.

Really good
05 Januari 2019 19:38
If u r a vegetarian then this is the place u must visit, its a buffet. Try the nasi soto also.its good
24 Agustus 2018 9:59
Rumah makan medan vegetarian merupakan salah satu rumah makan vegetarian yang terkenal di kota medan. Di era ini vegetarian merupakan hal yang lumrah, semua kalangan dapat menyantap makanan vegetarian. Makanan yang sehat dan bergizi, tanpa ada penyiksaan di setiap piring yang disajikan. Menjadi seorang vegetarian merupakan salah satu pilihan hidup sehat. Mereka yang vegetarian hanya akan mengkonsumsi asupan makanan nabati dan meninggalkan protein dari daging-dagingan. Gaya hidup vegetarian selain menyelamatkan satwa langka juga ternyata memiliki banyak manfaat yang menguntungkan antara lain:
1. Menerapkan gaya hidup sehat – Pola makan vegetarian berarti megurangi asupan lemak dengan kolesterol serta membuat tubuh mendapatkan lebih banyak nutrisi dan vitamin. Saat menjadi vegetarian secara otomatis asupan makanan berupa sayuran segar serta buah-buahan. Nutrisi dan vitamin dari sayuran dan buah segar membuat tubuh lebih sehat dan bisa terhindar dari berbagai penyakit.

2. Kulit lebih sehat – Mengkonsumi sayuran yang mengandung banyak mineral bisa mempercantik dan menyehatkan kulit. Hal ini disebabkan karena kandungan mineral serta antioksidan dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaga pigmen kulit. Dengan mengkonsumsi sayuran segar dan mentah, tubuh juga dapat terhindar dari zat jahat yang disebut Advanced Glycation Endproducts atau AGEs. Senyawa AGEs ini dapat muncul ketika makanan dimasak dengan suhu tinggi. Sebuah penelitian menemukan bahwa zat tersebut menjadi penyebab penuaan dini, keriput, dan peningkatan lemak di perut.

3. Mengurangi berat badan – Menjadi seorang vegetarian memiliki keuntungan untuk menjaga bentuk tubuh. Selain itu banyak mengkonsumsi sayur dan buah yang mengandung banyak serat bisa melancarkan pencernaan. Buah dan sayur juga bisa menjaga perut agar tetap kenyang lebih lama serta rendah kalori.

4. Sehatkan pikiran – Selain bermanfaat untuk tubuh, memakan sayuran lebih banyak akan berdampak baik untuk kesehatan pkiran. Sebuah penelitian yang dilakukan di British Journal of Health Psychology menemukan bahwa aspuan sayuran yang besar juga dapat menghasilkan lebih banyak energi, ketenangan, perasaan bahagia, dan dampak positif pada suasana hati lainnya.

5. Mendapat asupan makanan bergizi – Pola makan vegetarian yang hanya mengkonsumsi makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan meghindari segala bentuk daging membuat tubuh lebih sehat. Karena pola makan seperti ini mencegah asupan kolesterol dan lemak yang tinggi. Biasanya vegetarian akan mengganti asupan daging dengan kedelai. Kedelai sendiri memiliki protein yang tinggi dan tidak memiliki efek buruk bagi kesehatan.

Di medan vegetarian ini terdapat berbagai macam makanan yang bergizi dan menyehatkan, interior yang bagus, Pelayanan yang bagus dan ramah. Recomended!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: