26 Januari 2023 23:41
Tempat nya bagus dan bersih, harganya juga terjangkau rekomendasi lah untuk yg mau sekedar istirahat dan liburan di rantau Prapat
25 Januari 2023 17:43
Hotelnya bersih, TV lagi rusak tp tidak masalah krn kami butuh tidur krn perjalanan jauh. Mantap.
08 Desember 2022 11:52
Layanan yang tidak memuaskan dari dulu.udah berapa x nginap disini pelayanan masih sama seperti dulu.khususnya pelayanan di restaurant.msh memandang status tamu.kalau tamu biasa ketika sarapan kayak di awasi setiap x ambil makanan.tapi kalau tamu dr dinas pemerintahan di spesial kan.padahal kan sama-sama tamu pengunjung hotel.sudah berulang terus seperti ini.pernah lagi pas sarapan pagi udah ambil meja tapi di gusur karena alasan untuk orang dinas.
Kalau kamar sih aku rasa bagus.malahan se labuhan batu kamar bisa di bilang paling bagus sih.
Tapi sayang itu harus ternoda dengan pelayanan yang kurang bahkan tidak baik.
Mohon pihak manajemen untuk mengkaji ulang kinerja karyawannya.
Terimakasih
31 Juli 2022 8:28
Best hotel in Rantauprapat, spacious room, great BF, food stalls surrounding, easy parking, centre road access, fun n helpfull staff and many more.
28 April 2022 16:37
Singgah ke rantau parapat ke sini aja inapnya, hotel 1 lantai saja, imut asri indah nyaman dan ramah.kamarnya juga king size.gede gede.
20 April 2022 7:27
Kamarnya ok, tapi informasi yg kami dapat tentang fasilitas sangat kurang, untuk menghubungi resepsionis via telpon kamar pun gak diangkat.padahal kami butuh informasi tentang fasilitas yg ada di kamar.sesuai standard hotel.
Seperti air minum, ketika kami masuk kamar, seharusnya sudah ada air minum gratis 2 botol, tapi kami tidak menemukan air minum dimeja, yg kami temukan hanya 2 pcs popmee, teko listrik, dan 2 cangkir baru.
Ketika saya buka kulkas/lemari pendingin, saya temukan camilan dan berbagai minuman.
Saya bingung, karena selama saya nginap diberbagai hotel blm pernah ada yg seperti itu.
Setelah pagi hari saya baru dapat informasi dari salah satu pegawai hotel, bahwa yg ada di lemari pendingin itu ternyata harus di beli, sedangkan kami tidak mendapatkan informasi sebelumnya.dan pagi tadi juga saya baru dapat minum gratisnya

Sekian curhatan saya.
Semoga nuansa hotel pelayanannya lebih baik lagi.
14 April 2022 13:49
Suasana seperti villa, ada teras depan.parkir luas.kamar model hotel lama.
Sarapan kurang, menu tdk banyak, tempat sempit.
07 April 2022 3:43
Hotelnya lumayan bersih, perlu ada perbaikan pada air panas saat mandi yang kurang stabil, karena hotelnya tempat untuk beristirahat dari perjalanan jauh
18 Februari 2022 7:45
Hotel di kota rantau prapat tak jauh dr mesjid agung kota rantau. Sangat rapi. Fasilitas sangat baik. Bersih. Jauh dr kebisingan. Ok tuk klrga mantap laaah
04 Februari 2022 7:13
Hotel harga yang terjangkau, punya fasilitas yang cukup lengkap. Berada di jalan utama Rantauprapat
10 Desember 2021 18:31
Istirahat satu malam setelah perjalanan seharian bisa disini. Kamarnya berada di dekat parkiran kendaraan. Jadi akses kamar ke mobil bisa mudah dan cepat. Kamarnya ya standar baik. Kamar mandi bersih. Tempat tidur ok. Kulkasnya isinya penuh makanan minuman, tapi ada banderolnya alias bayar ya. Gratis sarapan, tapi tempat makannya terbatas jadi boleh bawa makanan ke kamar. Selebihnya oke lah
18 November 2021 0:50
Staf selalu ramah, makanan selalu enak. Mudah2an toilet bisa lebih nyaman. Sejauh ini cukup nyaman toiletnya.
08 November 2021 17:46
Hotel bersih dan asri, suasana sangat nyamaaaaaaann sekali, pengelolaan yg cukup profesional, bisa dijadikan tempah singgah utk istirahat melepas lelah. Manatab lah.
08 Agustus 2021 10:14
Best hotel for road trip stop in Rantau Prapat. Clean room and private balcony for each room. Breakfast also generous
23 Mei 2020 4:22
Hotel dengan konsep kamar paviliun yang bagus. Nyaman dan privacy terjaga. Kenyamanan sesuai dengan tarif yang tersedia. Tersedia 5 pilihan kamar yang variatif, mulai dari extrabed, ekonomi room, superior room, deluxe room, dan suite room (VIP).
Menu sarapan bagus dan cocok. Parkir luas dan langsung berada di depan kamar sendiri.
Air lancar dan peralatan mandi juga tersedia. Untuk tipe ekonomi room, tidak ada sandalnya. Oh ya, pengalaman saat itu, ada lampu kamar yang tidak berfungsi. AC juga tidak bisa distel. Secara keseluruhan, rekomended untuk wisatawan yang mau menginap. Oh ya, dekat masjid juga, jadi enak kalau mau ikut berjamaah.
24 September 2019 21:47
Lumayanlah.sayangnya tidak ada telp dlm kamar sehingga utk room service harus ke recepcionist, tp bersih kok
10 September 2019 13:53
Salah satu penginapan yg ad dirantauprapat. Lokasinya berada ditepian jalan utama rantauprapat. Nyaman dan bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: