03 Mei 2020 12:26
Tempat makan bakso favorite Ane nih guys, Ya salah satu Warung Bakso Recomended daerah binjai Dekat Kampung Dame (Pekong Cina Sebelum tugu- Masuk kiri)
Harga Bersahabat guys!
29 April 2020 2:45
Really Bad service dan ga ramah OVERALL mau itu kasir /owner/pelayan. I dont wanna know siapa lah itu.bukan alasan jika pelayan dikit n orderan rame sampe gamau trima orderan take home kan dgn alasan begituh.kecewa banget sih sbnrnya hahaha Customer disana bukan ngemis x ah bebs, tapi beli pake uang. Harusnya pelayanannya diperhatikan.
20 April 2020 21:08
Wlau smpat bingung cari tempatny?
maklum bukan org sni dn bru prtma kli jga ksni ksni? ️️️
18 April 2020 19:58
Tahu balek yang terkenal sejak lama. Rasanya sih standar, terlebih dengan harganya yang cukup mahal. Harga yang dibanderol adalah Rp. 20.000 untuk 6 potong tahu balek. Kekurangannya adalah pelayan kurang sigap membersihkan meja yang sudah selesai dipakai pelanggan sebelumnya. Tolong kebersihan dan inisiatifnya ditingkatkan.
06 April 2020 2:56
Heran kok bisa rame, padahal bakso nya ga enak, tahu isi bakso nya jg biaza aja, mahal lagi, Rata-rata 20rban/porsi, tempatnya juga susah parkir mobilnya, jalannya sempit pas2an satu mobil
13 Maret 2020 16:27
Denger kata temen tempatnya asik. Aslinya biasa saja dipinggir kali tanpa ada view tambahan. Makanan cuma indomie sama mie sop eks nya tahu balek not so good. Pelayanannya lamban sehingga banyak custumer memilih walk out daripada nungguin ngak jelas.
13 Maret 2020 0:30
Tempatnya nyaman, bagus, suasananya santai, bakso dan tahu balek nya enak, banyak tempat duduk yang tersedia dan sejuk sekali
11 Februari 2020 20:13
Tahu baliknya enak.
Aku kalok pingin tu langsung cus dari medan ke binjai buat belik tahu balik di sini.
Baksonya jugak enak
07 Februari 2020 23:13
Tempatnya cukup luas, menu tersedia lumayan banyak dan rasa nya lumayan. Parkir susah dan pelayanan kurang bagus.
31 Januari 2020 9:01
1. Mahal
2. Pelayanan Big No!
3. Yang ngelayani pake baju rumahan yang gak terawat, untuk ukuran tempat makan yang uda ada nama gak ada pakaian kerja. Muka pelayannya kasihan, muka lelah. Dan pelayan nya hanya bbeberapa.
4. Sanking pelayan terbatas sampe manggil berkali kali, majikan hanya bilang "bentar bang, dan hanya mengandalkan pelayan yang ala kadarnya, tanpa mau turun tangan untuk sekedar mengahmapiri pembeli.
5. Tempatnya kotor.

Overall gak lagi. Dan big No utk tempat ini
12 Desember 2019 6:49
Tahu balek yang khas di Binjai, konon ini yang pertama di bidangnya.

Tempatnya masuk ke dalem pemukiman padat dan jalannya kecil. Dari jalan jenderal sudirman nanti belok kiri di perempatan yang ada bank BCA, abis itu ke kanan dan luruuuusss terus ikutin jalan, posisi warungnya ada di sebelah kiri dekat pengkolan (agak ga kelihatan). Trus untuk parkir udah disediakan lahan kosong di dekatnya untuk mobil, soalnya jalannya kecil, takut menghalangi mobil.

Tempatnya lumayan luas, banyak kursi dan mejanya. Cukup adem juga walau siang karena atap nya tinggi dan ada kipas angin.

Disini yang khas adalah tidak lain tidak bukan Tahu Balek nya. Dimakan tanpa bumbu aja udah juara rasanya, apalagi kalo dicocol sambel nya, uuuaahh mantaaapp boosss. Selain itu juga ada misop, mie kangkung, kwetiaw, bihun dan nasi goreng. Mantap semua rasanya.

Tempatnya buka tiap hari dari jam 12 siang (tapi kayanya dari jam 10 deh) sampe malem kira2 jam 10.

Untungnya disini bisa bayar pake mesin EDC, jadi kalo ga bawa duit tunai ya tenang2 aja.

Pondok Surya mantaaaap pokoknya!
27 Oktober 2019 21:46
Mie sop, tahu balik nya cukup enak.salah satu pilihan rumah makan kalau berada di kota. Binjai.cara mengaksesnya memang musti melewati jalan yang rada kecil namun masih bisa dilewati oleh mobil seperti Toyota Innova maupun mobil MPV jenis lainnya.
23 Oktober 2019 9:26
Tempat Rame, Pelayanan Kurang Bagus, Parkir sempit, Bagi saya, Rasa Indomie Goreng Tidak ada, Tahu biasa aja, Tahu Baleknya 20 satu Porsi, 1 Parsi 4 Tahu Kecil Kecil, Bagi saya Harga dengan Rasa tidak sebanding.tempat kedalam gang sempit dan di pinggir sungai.
18 Oktober 2019 2:11
Harganya terlalu mahal untuk makanan sejenis miesop dan mi goreng.pelayanannya juga kurang.menunggu 1 jam padahal cuma pesan miesop dan tahu balik.mengecewakan!
11 Oktober 2019 4:50
Pelayanan jelek, bisa pula pelayan marahin tamu yang mau makan.makanan datang duluan baru meja dibersihkan.tolonglah diperbaiki pelayanannya.
11 September 2019 18:49
Makanannya uda ok, cumannn, ownernya sangat tidak ramah. Paling malas kalau diajak ke sini, serasa diperlakukan kayak pengemis makanan
23 Agustus 2019 17:15
Menu yg paling ngehitss itu tahu balek atau tahu bolak balek. Seporsi harganya 20.000. Kalau hari minggu atau libur rame kali guys. Sampek harus ngantri dapat tempat duduknya, nunggu yg makan pulang baru dapat tempat duduk.saran sih kalau uda siap makan cepat cepat pulang ya, jangan ngobrol2 atau apa lagi, kasian yg lain jugak mau makan dn mau duduk
Tks.
09 Agustus 2019 21:13
Untuk tahu balik dan baksonya bisa dibilang oke. Namun, kangkung belacannya jauh di bawah ekspektasi. Lamanya antrian dan pelayanan pelanggan juga menjadi masalah.
08 Juni 2019 8:42
Salah satu tempat makan yang sangat enak
tempat yang lumayan luas
harga terjangkau
dan hari besar selalu penuh
04 Juni 2019 22:27
Pecinta bakso dan mieso wajib makan di sini, dan harus nyobain makanan khas tahu balek berupa tahu isi bakso yg garing dan renyah. Ada juga sate yg luar biasa enak di sini, sate kerang dan sate jengkol. Pilihan tempat duduk kalo mau lebih nyantai dekat pinggir sungai binjai.
03 Juni 2019 20:37
Rasa makanan nya enak, tahu balik nya juara banget. Rame banget, kalau udahh lapar mending makan dulu baru kesini soalnya lama nunggu makannannya datang. Tapi semua itu terbayar dengan rasanya. Selalu ramai pengunjung.
07 Mei 2019 21:18
Buruk. Harganya mahal. Pelayanannya hancur sekali, suami sy harus bolak balik ke bagian dapurnya utk memesan makanan. Makanan dtg begitu lama sampai minuman sy sdh hbs deluan.
23 April 2019 8:03
Makanannya enak, pelayanannya baik tapi pesanan agak lama dihidangkan.apalagi kalau weekend anda harus bersabar apabila pesan menu jagoannya, tahu balik.
19 April 2019 5:24
Di saat usaha2 lain berusaha menampilkan pelayanan yg baik, Pondok Surya tdk melakukannya. Bukan hanya produk yg baik atau enak. Menurut penilaian saya, rasa boleh dibilang enak walaupun tdk sangat spesial. Tapi pelayanan tidak baik. Jauh dari rasa puas. Mungkin saya tidak akan merekomendasikan ke orang lain dan mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: