10 Oktober 2023 6:28
Anak sy Kuliah disini, sejauh ini gak ada masalah selama ikuti aturan.
Harapan nya Dosen datang tepat waktu, masuk dan pulang sesuai jadwal, rumah kami jauh dr kampus, dan klo pulang malam ortu yg khawatir walau akses disana masih ramai.
17 Agustus 2023 19:05
Sistem belajar nya bagus, pemberian nilai adil dari dosen. Kebersihan oke, satpam ramah dan rajin merapikan parkiran, parkiran luas, aula gedung B nya kekinian, perpustakan yang baru keren, hanya saja ruang kelas terlalu sempit untuk ukuran 38 mahasiswa, over all good, mungkin jadi pilihan buat maba2 jika cari kampus yang kekinian.
22 Maret 2023 8:12
Sistem dan cara pembelajarannya sih udah bagus, hanya saja Jadwal kuliahnya gajelas banget, kenapa harus senin-sabtu sih padahal pas semester 1 udah bagus sabtu-minggu libur. Kami kirain karena karena kehalang jadwal dosennya, eh pas kami tanya dosennya aja bingung kenapa di buat jadwal hari sabtu, dosennya maunya masuk jum’at bukan sabtu. Aneh banget yang buat jadwal jam kuliahnya. Ga mikirin yang kerja susah bagi waktu, terus buang” ongkos transport juga.
Sengaja kali ya biar tuh kampus keliatan rame terus padahal aslinya sepi banget yang kuliah disana karena kurangnya promosi yang efektif. Jangan pelit” dong kalau promosi, endorse seleb medan untuk promosiin tuh kampus. Liat tuh sistem marketingnya UNPRI, jangan promosi melalui media yang udah jelas mahasiswanya lgi yang lihat. Dari pada ngasih bonus ke mahasiswa yang masukin anak baru mending uangnya di pakai buat media promosi biar kampusnya makin berkembang dan di kenal luas masyarakat. Padahal dosennya udah bagus” apalagi untuk fakultas ekonomi
13 Februari 2023 19:33
DOSEN FAKULTAS PSIKOLOGINYA BANYAK TINGK4H
Kayak anak-anak, mempersulit mahasiswa pdhl bisa bljr lebih efektif
03 Oktober 2022 4:00
Untuk fasilitas kampus lumayan lengkap, kantin dan parkiran juga lebar. Hanya saja untuk Organisasi Intra Kampus sudah banyak yang di nonaktifkan.
09 Agustus 2022 11:16
Pas mau daftar adminnya ramah bener, setelah jadi maba disini adminnya jadi sombong bgt, bru ngejalani 2 semester gak kebayang 6 semester lagi berurusan sama dia.
09 Februari 2022 21:30
Tempat Perkuliahan yang menarik dengan berbagai macam jurusan, dan yang lebih manariknya lagi, uang kuliah dapat dicicil 12 kali, jadi bisa sambil kerja dan kuliah.
01 Februari 2022 10:41
Iming iming di awal berbeda ketika sudah semester akhir
Begitu banyak uang yang di keluarkan
Dan mempersulit mahasiswa alumni ketika ingin mengambil ijaza
14 Agustus 2021 21:24
Kampus nya bagus cuma sistem rekap surat sakit nya kurang bagus
Karena banyak celah dimana pada saat uas, mahasiswa yg tidak dapat mengikuti uas karena absensi dapat di akali dengan sebuah pertinggal surat sakit yg telah di persiapkan jauh jauh hari. Bahkan hanya dengam bermodal nama di buku rekap surat sakit yang telah di buat sebelum nya sangat berguna bagi mahasiswa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: