07 September 2023 21:48
Kamarnya bagus tampak mewah dan bersih, staff ramah, ada shuttle bus antar jemput ke kualanamu gratis mulai dri jam 4 subuh tiap 2 jam sekali brngkat, bisa nitip parkir inap mobil tarif Rp 100.000 per hari
03 September 2023 8:29
Dekat dengan Kualanamu sekitar 6Km, hotelnya bersih dan mewah, saya kemarin memesan yg superior untuk 3 orang + extra bed.

Nyaman dan enak sekali menurut saya.

Saya pilih king size bed tapi kok rasanya kurang besar, tapi tak apa, rasanya sangat nyaman dan tetap empuk.

Kami kedapatan di lantai 9, pagi-pagi rasanya dapat melihat pemandangan dari atas rasanya segar sekali.

Untuk pelayanan ramah, saya hubungi seminggu sebelumnya dan reschedule dan tetap dilayani dengan baik, paten.

Makanannya lumayan enak tapi kurang banyak variannya tapi tetap mantap, semua varian makanannya saya rasakan hehe

Ada layanan jemput di bandara, namun awalnya saya tidak ada dikonfirmasi terlebih dahulu dan tiba-tiba langsung ada yg menghubungi saya dr pihak penjemputan hotel, saya agak sedikit kaget dan takut penipuan, tapi semua baik-baik saja.

Supirnya ramah dan sangat membantu, tapi sekali lagi mohon dikonfirmasi ya.

Kapan-kapan nanti kami ke sini lagi.
01 September 2023 11:51
Ideal for airport stop, good value, friendly staff, decent breakfast, D'raja across the road is good for beers and atmosphere
21 Agustus 2023 21:00
Best transit hotel in Kualanamu!

Room was clean with good amenities.
It has swimming pool and gym. Probably not great for holiday because it is far from the City central.

It is good if you need a hotel for transit, this is the best hotel.
05 Agustus 2023 7:19
Pelayanan dan fasilitas sangat amat baik. Sayang sudah beralih menjadi D'prima Hotel sehingga sedikit kurang dari segi pelayanan.
02 Agustus 2023 3:22
Adequate hotel very handy for early morning flights from the airport.
Has a nice little pool and the breakfast buffet is good.
Nice little bar with a good selection of drinks.
Rooms are clean and the beds comfy. Bathroom is fine also.
Currently a free transfer to the airport.
No negative comments
02 Agustus 2023 0:01
Lokasi dekat Bandara Kualanamu. Ada layanan antar ke bandara tapi mulai jam 8 pagi, jadi kalau punya flight lebih pagi dari itu better pakai taxi online. Jaraknya dekat, jadi taxi online juga biayanya murah.

Menu sarapan nya enak. Staf hotel juga ramah. Kolam renang nya ada yang buat dewasa dan anak-anak.
30 Juli 2023 20:47
Excellent hotel within walking distance of Kualanamu airport. Service ok beautiful rooms but a moment to review for the services
Advised
30 Juli 2023 19:48
Hotel ini sudah di take over d
Group dprima. Hotel ini bagus, bersih, bintang 4, room meeting, kamar standar sampai suite yg layak dicoba.
21 Juli 2023 14:04
Great hotel for an overnight stay if you arrive at the airport a little later.
Very noisy. Unfortunately a lot of noise from flushing toilet other rooms. Doors to rooms also make a lot of noise.
12 Mei 2020 5:39
Hotel transit yang sangat baik, mulai dari service hingga fasilitasnya semua lengkap. Menu breakfast nya juga sangat banyak dengan berbagai jenis. Mulai dari sarapan ala lokal rasa nusantara sampai menu Western nya semua enak.
Sangat recommend untuk kalian yang sedang mencari hotel dekat dengan bandara KNU Deli Serdang. Untuk rate harga mungkin bisa langsung datang dan memginap ya hehehe. Terima kasih kasih Prime Plaza Hotel Kualanamu.
10 Maret 2020 2:01
Yg paling luar biasa adalah pelayanan hotelnya. Semua pegawai sangat ramah. Semua pegawai buat betah.makanannya juga enak bgt
27 Februari 2020 18:26
Nice place to stay if u have early morning flight. It's only 10 mins drive from the hotel to KNO airport. It has shuttle bus to the airport every 2 hours from 4 a.m
27 Februari 2020 10:59
Nice hotel, kolam renang bersih, staf ramah, makanan enak, kamar lumayan luas dan bersih, harga bersahabat
23 Februari 2020 7:38
Good for staying when you have very early flight and bring many lugages. The price is fair, the hotel provide free shuttle to KNO but you must enroll and agree the schedule, I think its every 30 minutes. The bed is soft and sheet is clean. I prefer not but the breakfast since my flight is 7 am and its international flight, should be in the airport at least 5.30
22 Februari 2020 5:59
Kalau hotel nya baik, bersih, rapi dan nyaman.
Yang kurang halaman nya kurang ASRI dan kurang sejuk.tidak ada pohon pelindung.
Kendaraan jadi kejemur.kering seperti kerupuk.
04 Februari 2020 7:57
Buat yg suka suasana yg gak crowded boleh cobain hotel ini, jauh dr keramaian kota, dekat dgn bandara kualanamu.fasilitas okeee banget, ada swimming pool juga.two thumbs buat services nya dan kebersihannya.nyaman buat bawa keluarga, bersebrangan sama wing hotel, the crew hotel dan travellers hub hotel.di wing hotel lokasinya juga nyaman, dan nyari makanan juga gak susah krn ada bbrp tempat makan spt KFC, paparich, the LCO, rumah makan sederhana dll.dan di prime plaza hotel juga ada shabu nya, sepaket murahhhh banget paling mahal 149rb buat makan 6-7 orang.
03 Februari 2020 16:05
Sangat nyaman dan ramah.fasilitasnya lengkap, kalaupun g ada dikamar sprt sajadah, hairdryer dll.kita tinggal minta lewat tlpn.pasti langsung diantar.ada free shutle ke Bandara
26 Januari 2020 1:23
Hotel bintang 4, 'lil bit exclusive. Tersedia kolam renang, sekitar 10-15 menit dari bandara kualanamu. Bersih, rapi, sedikit bernilai seni. Parkir luas. Pelayanan baik dan ramah.
11 Januari 2020 0:16
Lokaai sekitar 5 menit dari bandara. Ada fasilitas penjemputan dan pengantaran ke Bandara. Pengantaran gratis pada jam tertentu, atau berbayar di luar jadual. Sanga Baik untuk penumpang yang transit. Kamar cukup luas dan fasilitas bersih. Ada kolam renang dan fasilitas olah raga. Sekitar 300 meter jalan kaki ada beberapa tempat makan dan toko.
25 Desember 2019 9:38
Hotelnya bagus, tempat nginap sangat nyaman, bersih dan playanan cukup bagus dan ramah.
Fasilitas cukup lengkap. Ruang rapat/aula sngat luas.
Sangat co2k untuk yg bepergian urusan bisnis maupun pekerjaan, karna dekat dengan Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA).
03 Desember 2019 15:49
I came here all the way to the end of highway for its advertising that the hotel is pet friendly, then find out that they're not and they blamed the third party application for that mistakes. Hopefully they're already checked all their profile now.
29 November 2019 3:25
Spacious room, even for superior, wide screen television with international channel. But light on bath room is too dark.
16 November 2019 18:20
The staff was so accommodating; they went out of their way to help us explore Medan by supplying a driver/escort, when we were stranded due to a cancelled flight.
The restaurant food and the breakfast buffet was tasty, well made, with plenty of variety.
The free shuttle service a godsend with large surf bags to manage, as was the pool, and included WiFi so handy.
Would definitely stay again if we were in Medan.
Thanks for all your great service and hospitality.
Definitely recommend!
16 November 2019 9:11
Sangat dekat dengan bandara internasional kualanamu, dan harga untuk menginap cukup puas dengan pelayanan yang di berikan
15 November 2019 23:03
Hotel bintang 4 yg terletak dekat dengan bandara.
Tersedia swimming pool
Makanan yg disediakan beragam dan enak.
Kasur juga empuk
View yg dilihat juga masih asri krn dikelilingi banyak pepohonan
Di loby biasanya disediakan minuman free untuk tamu yg dtg
14 November 2019 0:25
Tempat nyaman, bersih, makanan enak, pelayanan baik, staff security perlu dilatih lebih lanjut, tamu hotel naik goride tdk diperbolehkan masuk sampai depan lobby, jadi harus jalan kaki dr depan pintu masuk
29 Oktober 2019 21:57
Suka dengan kamarnya yang luas, pelayanan yang ramah, kebersihan kamarnya. Dekat dengan bandara International Kualanamu Medan, jauh dari kota. Menyediakan shuttle bus free tiap 2 jam sekali. Cocok jika harus transit inap atau mau menginap area bandara jadi pilihan pertama saya. Staff di resto masih training kelihatannya.
07 Oktober 2019 23:58
Its a cozy and comfort hotel, and hotel staff very friendly, last but not least that cuisines its very very delicious
19 September 2019 7:37
Pertamakali nginep disini untuk keperluan pekerjaan. Hotelnya bagus, makannya luar banget, kebagian di lantai atas 8 pemandangannya keren klo pagi hari. Kamar mandinya bersih, speed wi-fi kenceng banget, para stafnya ramah. Channel tv kabel yang komplet. Cuma satu berkurangnya. Jauh dari keramaian jadi klo laper sudah nyari keluar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: