29 Agustus 2022 13:53
I think PMCI is a good campus. Based on the major I chose, namely Management, students are taught to learn public speaking, how to compose a scientific paper, and leadership techniques to operate a company or business. So, I think PMCI is good for students who want to continue their studies, especially in the field of management
24 Agustus 2022 14:36
PMCI is a campus with a good management department and a good teaching system. This campus is also located in the middle of the city which is surrounded by facilities needed by students.
21 Agustus 2022 5:31
Selaku Alumni saya bangga menjadi bagian dari STIE PMCI. Kami sekeluarga besar baik saudara bahkan tetangga semuanya kuliah PMCI. Kuliah ini banyak sekali memberikan edukasi apalagi kegiatan yang sangat bermanfaat bagi mahasiswanya. Kuliah lain cuma fokus kuliah pulang kuliah pulang. Sedangkan PMCI kita dibantu untuk kuliah sambil kerja, dibekali kegiatan studytur ke perusahaan dan pabrik dan banyak kegiatan bermanfaat lainnya. Mau kuliah? Ke PMCI aja! Saya rekomen banget!
16 Agustus 2022 7:41
From my experiences studying here, pmci has a good teaching system, they often providing opportunities for students to grow and also have a strategic location.
11 Agustus 2022 1:22
Menurut pendapat saya dan pengalaman saya selama kuliah disini, Kampus PMCI memiliki akreditasi dengan bagus yang memiliki kualitas yang sangat baik sejauh ini. Disini saya ingin membuat beberapa komentar tentang Kampus PMCI ini:
1. Banyak kegiatan positif yang dapat diikuti oleh mahasiswa - mahasiswa seperti organisasi leo, lion club, badminton, singing, gaming dan banyak kegiatan lainnyah yang sangat menarik.
2. Dosen/ pengajar juga memiliki seni mengajar yang cukup bagus, mudah memahami dan dimengerti, berpengalaman, dan berkompeten.
3. Lokasi Kampus PMCI juga sangatlah strategis, seperti dekat dengan restoran, kost, mall dll.
Saya juga ingin menyimpulkan bahwa PMCI ini sangatlah cocok untuk anak - anak rantau yang ingin menempuh pendidikan tinggi di kota Medan. Selain itu, saya juga ingin menambahkan bahwa Kampus PMCI memiliki kualitas yang sangatlah bagus untuk kita yang ingin kuliah mengambil jurusan manajemen.
08 Agustus 2022 10:22
Menurut pendapat saya, kampus PMCI cukup bagus, fasilitas yang di berikan jga cukup baik, terletak cukup strategis, disekitar lokasi pun banyak yang menjual makanan juga.staff staff yang ada di PMCI jga baik dan ramah, protokol kesehatan di lingkungan kampus pun sangat dijaga, seperti menyediakan hand sanitizer di setiap lantai nya, cek suhu saat akan masuk ke gedung dan scan aplikasi peduli lindungi saat akan masuk ke kampus. PMCI jga sering mengadakan kegiatan seperti webinar yang sangat membantu memberikan pengetahuan yang lebih lagi.
04 Agustus 2022 21:02
From my point of view, The lecturers in PMCI are unique. They have their own characteristics to teach the student well. Include all of the facilities they provide and the environment.i feel so much comfortable studying here.
02 Agustus 2022 20:49
PMCI is good campus because there's a lot of activities like webinars, clubs that can be followed, study tour, etc. And also, PMCI has a flexible study time to us who are working. The location of PMCI are strategic, there is a lot of cafe and street food too.
31 Juli 2022 11:58
In my opinion, as a PMCI student, PMCI has good learning quality, always hold webinars that can increase student insight and knowledge, and have very friendly and competent lecturers in teaching, campus facilities are also very adequate, and campus cleanliness is very good.
28 Juli 2022 18:21
Saya dapat menilai menurut saya belajar di sini, Kampus STIE PMCI memiliki Akreditasi Institusi Pendidikan Tinggi (AIPT) dengan peringkat "B" yang sejauh ini memiliki kualitas yang sangat baik, dan di kampus ini sangat strategis karena berada di pusat kota dan banyak yang menjual makanan, tentunya setelah siap kuliah bisa singgah untuk makan
dan di kampus ini bisa mengikuti beberapa acara seperti club:
-dance
-lions club
-badminton
dan masih memiliki kegiatan yang lainnya. Saya sendiri direkomendasikan kampus ini melalui saudara saya sendiri, mendengar dosen di kampus PMCI ini semuanya nemiliki pengetahuan yang cukup luas sehingga dapat memberi ilmu yang lebih banyak terhadap mahasiswanya. Saya sangat merekomendasikan kampus PMCI ini terhadapat pada remaja yang sedang bingung akan memilih melanjutkan perkuliahan tinggi dimana.
27 Juli 2022 16:06
Sejauh yang saya bisa menilai menurut pendapat dan pengalaman saya kuliah disini, Campus STIE PMCI memiliki Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan peringkat “B” yang memiliki kualitas yang sangat baik sejauh ini. Disini saya ingin membuat beberapa komentar tentang Campus STIE PMCI Medan adalah:
1. Banyak kegiatan positif yang dapat diikuti oleh Mahasiswa/i nya seperti organisasi leo, lion, club badminton, singing dan banyak kegiatan yang menarik lainnya lagi yang bisa diikutin.
2. STIE PMCI Dosen/pengajar memiliki seni mengajar yang cukup bagus
3. Lokasi campus STIE PMCI strategis, izinkan saya memberikan contoh misalnya dekat dengan restoran, kost, mall dll.
Saya juga ingin menyimpulkan dengan menyatakan bahwa STIE PMCI cocok untuk anak rantau yang ingin menempuh pendidikan tinggi di kota Medan. Selain itu, saya juga ingin menambahkan bahwa Campus STIE PMCI memiliki kualitas yang bagus untuk kita yang ingin kuliah mengambil jurusan manajemen.
27 Juli 2022 11:21
Sebagai alumni saya bangga dan senang bisa merupakan bagian dari STIE PMCI. Di PMCI kita sebagai mahasiswa dididik dan diajarkan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan saya yakin dan percaya PMCI salah satu kuliah yang paling banyak kegiatannya dari pada kuliah lainnya. Mau anak Anda sukses dan berpendidikan baik? Pilihlah PMCI aja!
25 Juli 2022 21:53
PMCI is a campus which has a good teaching system and has complete learning facilities and is located in a strategic area which is surrounded by several places to eat for students, residence for students, a mini markets, etc.
23 Juli 2022 0:00
In my opinion, PMCI campus has very good learning quality and the academics are very friendly in responding to students and always provide the latest information to students. PMCI campus which is well known by many people and its strategic location provides additional value for the campus as well. During the current state of covid, the campus is very concerned about how best lectures are to avoid exposure to covid for their students by still agreeing to online learning.there are also many activities provided by the campus such as webinars, cooking classes, study tours and club activities that have many choices.

As i see it, our campus has a clean and comfortable room, in the classroom is very cold because it has 3 air conditioners and is equipped with a projector. If there is a presentation assignment, it can be displayed through a projector and study in class so you can understand better what is being explain by teacher.

The way to teach at PMCI campus is that the teacher explains the topic that will be today's lesson and makes a story regarding our lesson so that we don't get bored and can catch what the teacher has explained in front of the class. The teacher often opens a question and answer session so that we can see our abilities. We can get additional marks if we can answer the question, we are also given group work so that we can be more cohesive in class.there are several times we get assignments for independent presentations. Personally I believe that the lecturers purpose is for us to be more confident to speak in front of people, while the lecturers evaluating students capability.
22 Juli 2022 13:21
PMCI has a strategic location near the crowd of the city. This causes the campus to be easy to see or reach in that area. This campus is good because they have a lot of activities such as webinar, organization, study tour and clubs that students can join according to their talents.
17 Juli 2022 3:50
PMCI is a strategic campus, has clean classrooms and good facilities, such as clubs, study tours and webinars.

15 Juli 2022 15:26
Menurut pendapat saya pmci adalah salah satu perkuliahan yang sangat bagus dimedan, di karenakan pmci pelajaran yang di berikn kepada murid semua ny berguna dan bisa di terapkan di kehidupan sehari hari. Pmci sangat mendisiplinkan protokol terhadap siswa /siswi di dalam kelas seperti melebarkan kelas dan sangat menjaga kebersihan terhadap kelas, para dosen yang mengajar di kelas semuany sangt rapi, sopan dan sangt disiplin terhdap waktu. Dan lokasi pmci sangat strategis tepatny di dekat pusat kota dan bnyk kuliner di dekat kampus.
08 Juli 2022 11:47
My opinion as a PMCI student, the classrooms are very clean and provide excellent facilities for students, all staff and lecturers are very friendly. There are also many activities that can be followed in PMCI.
01 April 2019 16:10
KUALITAS SDM TOLONG DIPERBAIKI DAN JANGAN BANYAK DUDUK DOANG DI KURSI. TOLONG JUGA DITAMBAHKAN PENGERAS SUARA KE MASING-MASING RUANG KELAS AGAR PEKERJA BAGIAN LOBBY TIDAK CAPEK UNTUK MEMBERI PENGUMUMAN KE MASING-MASING KELAS SAMPAI BERTINGKAT-TINGKAT. SAYA TAU CAPEKNYA NAIK TURUN TANGGA. LALU SEDIAKAN TEMPAT PARKIR MOBIL BAGI MAHASISWA/I KAMPUS PMCI DAN JANGAN PARKIR DIDEPAN RUMAH ORANG. MAU KELUAR MASUK MOBIL SUSAH. TERIMA KASIH SEBELUMNYA

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: