09 September 2023 7:00
REVIEW JUJUR

Sangat buruk, saya menginap dikarenakan pintu kos sudah dikunci lalu cekin disini via aplikasi. Saya dikasih kamar lantai 3 yang sangat jorok, kotor dan menyeramkan. Parahnya lagi malam itu saya minta di lantai 2 karna sepi tapi ga dikasih dan katanya beda harga sementara dari aplikasi saya ambilnya bukan kamar yang sale. Lalu saya tanyakan lagi gpp di lantai 3 tapi kamarnya dekatan sama yang udah duluan cekin tapi ternyata cuma saya sendirian di lantai 3 itu. Dan mereka tetap gamau saya req ke lantai 2, saya kesana jam 11 malam, proses payment dll masuk kamar tengah 12 malam lah. Rencana pagi jam 7 pun saya cekout tetap aja saya di lantai 3. Kamarnya jorok, ada kecoa banyak, sabun gada, closet rusak, tv gaada buat ramein kamar aja gaada. Vibes nya macem kamar tua yang horor, rasaku dah lama kamar itu ga ditempati. Pas dilantai bawah saya minta password wifi, dikasihnya lah eh ternyata itu password wifi lobby nya. Bukan wifi kamar wkwkwk. Horor aja turun dari lantai 3 ke lantai 1 buat minta password wifi. Udah gitu handuk dan cleo disuruh bawa sendiri keatas bukannya disediain di kamar. Parah pelayanannya mentang mentang orang cekin dari aplikasi. Tangga nya aja udah seram. Mikir seribu kali lah kelen kalau mau nginap sini. Cuma lokasinya aja yang strategis, yang lainnya gak dulu.
24 Maret 2023 9:33
Nyesal menginap disini, tidak cocok dijadikan penginapan. Kamar jorok dan bau, wallpaper dinding berserakan. Lantai nya hitam, kamar mandi ga bersih, air nya mati, sprei nya jorok dan selimut, bantal.
Mohon di update, bnyk penginapan bentuk lain yg setara harga nya tapi fasilitas ok
15 Maret 2022 17:44
Banyak bohongnya, didepan spanduk harga 140, rupanya 160, katanya ada WiFi rupanya tidak ada, katanya ada serapan pagi rupanya tidak ada. Ac nya sama sekali tidak dingin
13 Januari 2022 22:19
Kamar nya GK bersi, kamar mandi jga keran air nya pada berantakan.air panas buat mandi kgak ada.air panas but bikin kopi jga kgak ada
09 Agustus 2021 3:05
Air kamar ndak ado, dan kamarnyo banyak Debu walaupun murah tapi ndak sesuai untuk istirahat. Maaf ya terpaksa saya cancel.
17 April 2020 15:40
The room is fine but the stairs, the hallways and the lights are spooky and really need some improvement. Not to mention they put some stuff at the corners of the floor which kinda mess and untidy.
20 Februari 2020 19:33
Lokasi strategis pinggir jalan dan bersebelahan dengan mesjid raya dan pusat perbelanjaan serta kuliner.tp syg tv nya tidak terang dan colokan nya cuma 1.
26 April 2019 4:17
+ keungulan
Dekat rumah makan dan tempat perbelanjaan
Dekat mesjid raya
Kamar bersih dan staf nya ramah
Area food nya bersih dan bagus

-kekurangn
Ace nya kurang dingin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: