06 Oktober 2023 9:43
Suka sekalii. Abangnya ramah sekali:)
Pengemasan nasinya cepat, rasa nasi padangnya juga enak banget. Ciri khas GARUDA banget!
Gak pelit lauk dan Cabe juga:)
Kuah dan Kriuk"nya di kasih berlimpah banget!
makannya sampai menimakti sanking lezatnyaa
REKOMENDED! Untuk Restoran Padang Cabang GARUDA ini:)
Next, mau datang beli lagii.di Pertahankan terus yaa ^^
09 Mei 2023 10:44
Makanan dan pelayanan selama ini bagus.
Tapi hr ini miris x.pengen makan nasi bungkus tapi makan di ruang vip ga boleh.satu karyawannya blg hrs makan diruangan ga ber AC.
Kan bayarnya sama.miris x
04 April 2023 4:38
The restaurant did not have chicken rendang when we had our lunch there. Chicken rendang is a signature dish at any Nasi Padang outlets.
02 Februari 2023 5:24
Anj**nk ad lalatnya di lauk, seumur bru ketemu rumah makan dpt gini, pdhl byk yg recommend garuda sini.
01 Februari 2023 14:39
Untuk service restoran garuda sangatlah top, pelayan yang banyak dengan sigap akan menghampiri dan melayani kita mulai dari pintu masuk sampai pintu keluar.

Untuk makanan seperti rendang, pedasnya nampol buat saya yang juga pecinta pedas.untuk makanan lainnya juga memiliki cita rasa yang khas, namun yang saya sayangkan untuk sayur dan beberapa kuah cenderung manis.kalo di masakan padang asli (karena saya juga keturunan padang), cenderung lebih ke gurih dan pedas.memang ada sih, makanan yang manis.tetapi tidak sebanyak restoran garuda.

Tapi saya cukup puas buat masakannya, Meski buat harga bikin sedih
01 Oktober 2020 1:22
Harga mahal, harga nasi bungkus kuah dicampur dengan kuah dipisah beda 8000! Service macam apa itu? Padahal hanya ekstra plastik 1-2 biji! Padahal dari harganya udah bisa menutupi. Untuk rasa, saya akui memang enak.
14 Mei 2020 18:05
Ramah, pelayanan memuaskan, makanannya sedap nikmat, kalau boleh parkir gratis, sbb dalam kawasan restoran.
24 April 2020 3:31
Semua baguus, standar restoran padang.hanya saja tadinya saya berharap menu yang lebih lengkap lagi
11 Maret 2020 16:27
Salah satu jaringan restoran yg menyediakan masakan padang yg sangat dikenal di kota medan.lokasi mudah dijangkau tapi sayang nya lahan parkir tdk begitu luas
03 Februari 2020 5:36
Memesan makanan untuk di bawa pulang pakai nomor urut, untuk makanan bervariasi ada rendang, ayam bakar, perkedel jagung.
08 Desember 2019 20:29
Enak dan lezzzzaaat, yummy sangat bercitarasa, selalu ramai di siang hari dan malam hari, apalagi aplikasi online juga padat antri di sini, luar bias, emang restoran ini sangat cocok dengan lidah dan selera masyarakat Indonesia
15 November 2019 9:18
Cukup enak. Beragam makan disajikan.gulai patin.cah kangkung.ayam goreng.rendang ayam.rendang sapi.gulai otak.sapo tahu.acar.ikan goreng nilai.gulai kakap.de.el.el. Sayang gulai patinnya asin - apa memang demikian menunya.
13 November 2019 9:36
Menemukan restoran padang yang benar2 citarasa padang di kota Medan tidak gampang. Berbeda dengan kota2 lain kita begitu mudah membedakan restoran padang dari aneka kuah gulainya yang gurih khas dan sambal ijo maupun merah yang pedasnya pas ditambah sayuran daun singkong serta sayur nangka. Di kota ini hal tersebut sangat susah ditemukan. Sekalipun dari restoran garuda yang konon cukup tersohor di kota ini, buat saya pribadi cukup jauh dari kesan restoran padang yang pakem seperti restoran padang pada umumnya, di mana kuah gulai nya tidak ada atau kurang, apalagi rasa pedas sambal nya juga ga ada sama sekali. Penyajiannya juga tidak beda dengan warung makan kaki lima pinggir jalan, sebagaima yang saya dapatkan lewat aplikasi gofood kali ini.
10 November 2019 5:48
Entah kenapa. Kemarin malam waktu makan minta ayam pop kata pelayan sebentar akan disajikan. Tp lama gak muncul kita tanyakan bilang pelayannya sedang disiapkan. Lama gak muncul ditanyakan kembali e. Jawabnya pelayannya sudah habis.
05 November 2019 0:48
Siapa yg ngk kenal dgn restoran Garuda di kota medan, semua mengenalnya klu guyonan org medan pas mau makan siang, mau makan dimana kita bro GARUDA dong, dgn gaya sombong nya
24 September 2019 18:01
G4-348 A/N SURYA SYAHPUTRA pekerja garuda yg sering diam" ambil makanan sprti daging 1kg, nasi dan jus untuk ditukarkan kesabu/narkoba. Tolong ditindak lanjuti pak yg punya rumah makan garuda. Berikan sanksi atau pecat karyawan sprti itu. Krna karyawan bpk pemakai sabu. Bisa bpk cek urin dia yg brnma surya syahputra. Terima kasih
21 September 2019 10:08
Kebersihannya patut dikasi jempol. Rasa juga enak untuk rendang dan ayam gorengnya. Tapi untuk harga terasa sedikit ketinggian
03 Juni 2019 22:50
Ada Harga, Ada Kualitas. Santapan sejuta kesan. Paling favorit ya Nasi Bungkus + Daging Rendang.
29 Mei 2019 1:57
Nasi padang terbaik pas porsinya rasanya luarbiasa dan tempatnya bersih. Pelayannya pun juga ramah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: