05 Juli 2022 13:00
Masih banyak yang perlu diperbaiki seperti kedisiplinan para pegawainya. Soalnya kami booking seluruh lantai 2 untuk rapat internal kantor di jam 1 siang. Tetapi ketika jam 1 tiba disana, ternyata tempatnya masih terkunci dan pegawainya juga terlihat baru mau memulai untuk beberes sehingga kami tidak bisa masuk on-time. Saya kira hal seperti ini bisa diperbaiki lagi untuk kedepannya. Kalau soal makanannya, sejauh ini saya akui makanannya enak.
13 Juli 2021 12:18
Lokasi ok
Tempat parkir, ada didepan dan belakang.
Ada musholla
Makanannya enak dan berkualitas, alat makan bersih.
Interior bagus dan bersih.
Nyaman.
Akan dijadikan acara makan tiap bulan bersama teman.
Mantap
Ayo rame rame makan bersama keluarga di sini.
19 Juni 2021 9:49
Sukaaa bgt makanannya enak, porsinya cukup besar, harga sesuai dg rasa dan porsi. Pelayanannya pun baik ramah. Pesan via telpon dibantu kalau mau reservasi makan di tempat atau bisa jg dibungkus diantar pakai gojek. Sambal cherynya unik. Sukaa, bakal pesan lg
11 Desember 2019 21:03
Nasi Briyani dengan brasmati, bumbunya rasa malaysia (bukan arab dan bukan india). Gam briyani kambing, daging kambingnya sedikit.es jeruknya enak. Ruangannya nyaman, ada masjid dan taman di belakang ruangannya. Harga 80ribuan /porsi.
29 September 2019 0:11
Tamu berhak mendptkan pelayanan yg baik, namun pelayan hidangan memberikan uang kembalian hanya diletakkan di meja tanpa pemberitahuan, plus muka masam pula, lantas pergi begitu saja, sungguh tidak sopan. Keluar restoran tanpa ada ucapan salam. Layanan tdk sesuai harga. Saya tidak akan kembali lagi.
22 September 2019 16:44
The place is really nice, however the briyani taste is a bit sweet. The price is also quite expensive. But, a good experience though.
04 September 2019 1:17
Gam kambingnya kebanyakan tulang, semakin lama daging nya semakin sedikit. Tapi tempat nya bagus
04 Agustus 2019 13:56
Lokasinya strategis di jalan ringroad medan. Parkiran luas di bagian belakang restoran ini. Menu makan di dominasi dengan menu makanan nasi biryani dengan sedikit modifikasi dengan menu lokal. Pelayanan sedikit lambat, mungkin karena.masih liburan idul fitri.
Harga cukup mahal tapi sangat sesuai dengan rasa hidanga yg di sajikan. Pelayan nya ramah.
Ada.masjid kecil di belakang restoran ini dan juga terdapat tempat bermain anak di dekat area parkiran.
Tempat ini cocok buat acara makan bersama keluarga dan teman juga pasangan.
31 Juli 2019 21:18
Tempat nyaman dan indah, toilet bersih dan ada mesjid dibelakang yg mudah dijangkau. Parkir dibelakang gedung lebih luas dan aman. Ada tempat bermain anak juga. Bisa pilih lokasi outdoor atau indoor. Bisa juga dibooking untuk acara. Menu makanan khas Arab dengan harga yg disesuaikan.
26 Juli 2019 2:29
Good restaurant, suitable for family and group. Serve turkish/arabian menus. Mushala available at back of restaurant along with kids park.
13 Juli 2019 1:10
Makanannya lumayan oke, tempat di lt 2 lebih cozy, ada playground, parkir luas, pelayanan ramah.
24 Juni 2019 4:32
Makanannya enak mâ syâ Allâh. Harga sesuai kualitas. Tempatnya bersih, rapi, dan nyaman. Ada mushallâ-nya juga di belakangnya, jadi enakeun kalau mau shalat.
08 Mei 2019 12:14
Makanannya enak enak kali, aa tempat bermain anaknya, dan yang pasti nyaman buat kumpul keluarga serasa di rumah nenek, temapt rapat atau acara jugak recomend
01 Mei 2019 16:58
Cozy. Clean. Nasi bariani is very good. Large portion. Good for small gathering. Also got free wifi.
27 April 2019 1:09
Kalau liat tampilan tempatnya rada minder mau masuk tapi ternyata harganya masih bisa dijangkau. Suasananya nice banget. Serasa dirumah sendiri. Makanan juga enak. Nasinya khas timur Tengah. Ada musholla dan karyawannya juga ramah. Udah top banget. Tinggal nyobain yg di pemuda.
13 April 2019 20:30
One of the authentic Indian restaurants in Medan, though they also offer Indonesian, Malaysian cuisine too. Ambience is very nice. People can enjoy their food as alone as well as in a large group too. The place is quite big for even holding an weeding ceremony. There is a mushola attached to it and has relatively large parking area. Food is delicious. Price is high as most Indian restaurants in Indonesia.
10 April 2019 0:38
Rasanya enak. Pilihan menu lebih dominan daging. Tempatnya nyaman dan bersih. Pelayanannya cepat dan ramah. Menu yang tertera tidak tersedia semuanya. Harga masih cukup terjangkau.
30 Maret 2019 15:29
Jangan pesan makanan melalui jasa online, soalnya tidak ada daftar menu yang bisa dilihat, harus diisi manual.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: