17 Oktober 2023 16:51
Resto Rilex is highly recommended for seafood lovers. They serve seafood dishes in all ways possible, from grilled to fried, and everything tastes extremely fresh and delicious. I almost always forget to take a picture when the dishes arrive because I can't wait to start digging in. The service here is also very good, making the dining experience even more enjoyable, it's recommended to either make a reservation or arrive early to secure a seat as it can get quite crowded. Additionally, the wait time for food can be longer, but the delicious seafood dishes are definitely worth the wait!
10 Juni 2023 21:28
Pelayanan sangat burukkk sekali. Pokokny pelayanan n makanann disana sekarang sangat buruk. Semoga tidak ad lg customer yg kena seperti Sy yg suda dilakukan pihak restoran tersebut.
09 April 2023 15:05
Saya lihat ratingnya tinggi maka 1keluarga datang tes makan, kenapa rasanya aneh hambar ikan guraminya tidak ada tekstur saat dimakan dan bau amis, udang bau amis tercium parah, air cuci tangan bau air kobokan, indomie goreng tidak ada rasa, capcai juga tidak ada rasa hambar, jujur kami sangat kecewa terhadap makanan yang ada disini sekian dari review saya, saya tidak bermaksud untuk menjelekkan resto ini tetapi inilah yang saya rasakan saat memakan-makanan disini
25 April 2022 23:03
Makananya enak, harganya terjangkau. Sayang tempatnya sempit. Untuk ikan aji2 pangangnya recomended.
10 April 2022 0:35
Suasana makan di pinggir sungai yang memberi suasana makan yang msngasyikkan. Makanan dapat diorder aneka sea food yang segar
24 Februari 2022 8:42
Ikan sangat segar dan fresh.
Bumbunya cocok di lidah
Harganya sesuai.
Tempat parkir luas
03 Februari 2022 12:46
Salah satu resto seafood yg legendaris.ikan nya segar2 dengan cita rasa masakan yg sangat ciamik
25 Oktober 2021 10:07
Tempat nya ok.dari dlu waktu kecil sampai punya ank masi gk berubah tempat nya n rasa makan ny.
28 Maret 2020 5:28
Makan kepiting 1 ekor cowok 195 ribu.hargaanya ngak pantas.udang galanya enak cuma harganya srmbarangan
10 Maret 2020 8:18
Rilex seafood tanjung pura ini salasatu restoran seafood yang ada di tanjung pura, tempatnya sedikit masuk kedalam dan tidak kelihatan jelas dari jalan.jika anda melewati jalan lintas Aceh lokasinya sebelah kirim jembatan tanjung pura.makanan nya sangat enak - enak dan harga yang tidak terlalu mahal, untuk parkiran di seafood tanjung pura ini tersedia parkiran untuk rodan 4 dan roda dua
29 Februari 2020 7:01
Rilex seafood tanjung pura merupakan restoran seafood yang berada di lokasi di tanjung pura pas di sebelah titi jembatan tanjung pura. Yang memiliki hidangan seafood yang sangat enak pas di kantong lezat dan tidak amis. Cara penyajian pun sangat fresh dan segar. Datang dan cobalah sendiri makanan nya.
20 Desember 2019 23:40
Pulang dari Tangkahan, menyempatkan mampir ke Tanjung Pura demi makan di restoran ini. Restoran seafood yang kenikmatannya udah mulai banyak dibicarakan di Medan.

Yang top di sini itu Udang Galahnya yang super gede dan disajikan dengan banyak pilihan, kemarin saha nyobain Udang Galah goreng mentega, duh nikmatnya saat menyeruputnya.

Kepiting Saus Padangnya juga enak banget! Manis pedes gitu, dan ukuran kepitingnya juga cukup jumbo, banyak telur kepitingnya juga jadi makan dikit aja mulai terasa tuh sakitnya kalau ada kolestrol lol.

Untuk tempatnya sendiri kebersihannya cukup lah, viewnya pinggir sungai, banyak tempat duduk, parkiran agak sulit apalagi kalau kamu datang pas makan siang. Harganya untuk seafood apalagi yang jumbo-jumbo gini ya standard.
16 Desember 2019 17:34
Nice restaurant by the river. Fresh seafood is served here, the service is friendly, the place is clean and comfy, suitable for family
15 November 2019 10:21
Gak nyangka di tj pura ada tempat makan seafood yg top spt ini.
Benar - benar sangat recommended.
25 Oktober 2019 18:52
Tempat nya berlokasi tidak di tepi jalan. Lahan parkir nya cukup besar. Ikan, udang dan hewan laut lain yang dijadikan olahan makanan berasal dari hewan segar dan hidup. Hidangan minuman nya terdiri dari berbagai jenis, mulai dari Kelapa hingga Badak (soda khas Medan).
19 Oktober 2019 12:12
Thats delicious foods. But we have to wait long enough. Feels like the worker was so slow. And for the "cumi goreng tepung", too much flour. I cant even taste it clearly
12 Oktober 2019 18:51
Seafood berkualitas dengan harga yang terjangkau.kalau boleh kritik, mungkin hanya tempatnya saja yg perlu di tingkatkan kenyamanannya.
02 Juli 2019 21:50
Perjalanan dari Medan kota kesini membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit menggunakan mobil atau motor. Lokasi tidak terlalu susah dicari karena terdapat beberapa papan nama petunjuk lokasi di sekitaran jalan besar. Tempat ini sangat cocok bagi pecinta seafood karena harganya ekonomis dan enak. Tempat makan tepat berada di samping sungai. Untuk weekend, disarankan untuk reservasi terlebih dahulu karena bakalan rame. Tempat juga bersih, toilet bersih, dan staff ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: