02 Agustus 2023 2:42
Makanan nya enak cocok di lidah, layanan mgk krn byk pelanggan jd agak slow respon. Suasana ok la, ada AC nya
17 Mei 2023 17:20
Salah satu kedai legendaris kota Medan yang berada di daerah Titi Kuning, Medan.

Terletak di jalan berlian sari yang terkenal akan berbagai kedai makanan ternama. RM satu ini juga menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan suasana lingkungan ini hidup.

Memiliki seating area di outdoor bagi yang senang dengan udara luar, serta are indoor bagi yang senang dengan angin AC dan dua akuarium ikan hias.

Berbagai pilihan chinese food yang luas disini layak dicoba dan tidak akan mengecewakan. Tentu karena RM Gek Lan ini adalah kedai legendaris yang kaya akan pengalaman dalam melayani pelanggan.
04 Mei 2023 16:53
Makanan enak, pelayanan oke. Hanya harus perbaiki di alat masak. Kuali nyabl sudah hitam2, alhasil makanan juga hitam karena kuali nya luntur
03 Februari 2023 4:50
Makanannya rata-rata enak, servicenya cukup lama apalagi kalau ramai. Parkirnya sulit dan terbatas. Perlu berhati-hati juga untuk parkir di ujung karena gelap dan ada pencurian kaca spion mobil.
04 Oktober 2020 1:55
Semua menunya enak banget.
Dan penjualnya ramah sekali.
Wajib di coba bagi yang belum pernah coba.
20 Mei 2020 4:11
Chef Gek Lan, Chef MeiMei, dan Chef SanSan selalu dengan sabar mendengar saran, pujian, ataupun kritikan membangun. Alhasil, sekarang RM Gek Lan selain lebih nyaman, cara mengolah dan memasak makanan pun lebih sehat. Keluarga saya setiap minggu selalu bersantap di RM Gek Lan menikmati tumisan2 sayur yang masih "crunchy", misalnya: tumis sayur genjer ikan teri, tumis kangkung blacan, tumis to-miao, chap chai dgn sayuran2 segar, dan kesukaan orang tua yaitu ikan kukus yg pas sekali kematangan dagingnya. Kepiting Saus Padang RM Gek Lan adalah yg ter-enak di Sumatra. Kekentalannya, aroma daging kepiting berbaur dgn saus Padangnya, sedikit rasa pedas, manis, asam, dan warna yg sgt menggiurkan.
28 April 2020 6:43
Harga2 seafood, terutama kepiting dan segala jenis ikan di RM Gek Lan selalu dijual sesuai harga pasaran. Kalau harga pasaran lagi turun, maka harga jual ke tamu disesuaikan. Semalam kita makan 1kg ikan-merah kukus cuma hitung Rp190rb dan kukusannya pas sekali sehingga puas kita menikmatinya. Kepiting Saus Padang masakan RM Gek Lan cuma Rp220rb/kg. Telur dan daging kepitingnya padat sekali, merasa sangat beruntung walau harus menyetir 30menit jauhnya.
24 April 2020 15:53
RM Gek Lan banyak kemajuan modern sesuai perkembangan jaman. Misalnya: tamu bisa meminta orderannya dimasak sesuai kebutuhan kesehatan.kurangin minyak, menjaga kesimbangan rasa tanpa memakai perasa atau gula berlebihan. Selain harganya jauh lebih murah dari rumah-makan di kota Medan, sekarang RM Gek Lan full ac dan ditutupin pintu kaca supaya bebas serangga dan kesejukan ruangan tetap di bawah 24C.
21 April 2020 12:40
Tau Kua He Ci nya sangat tidak reccomended.selain komposisi makanannya yg sgt sedikit.tahunya hanya 3 potong, saosnya jg tidak enak, harga juga mahal sekali.tidak sesuai dengan rasa makanannya.untuk makanan lain enak dan saya juga sering beli.hanya saja kecewa sekali dgn tau kua he ci nyaa.

Jd untuk customer lain boleh coba menu lainnya, overall smuanya enak dan reccomended kecuali TAU KUA HE CI nya yg menyedihkan.
20 April 2020 9:02
Tempat makan dengan suasana yang cukup nyaman, porsi makanan besar, harga tidak mahal, rasa ok, pelayanan baik, hanya tempat parkir yang agak susah.
26 Maret 2020 11:36
Makanannya enak dan selalu rame. Walaupun agak lama menunggu tapi terobati dengan makanan nya enak
07 Maret 2020 7:06
Fav menu: daging goreng.
Good taste goos price.but sometimes the fish not that fresh.overall its good
29 Januari 2020 17:59
Historical chinese foods, home-cooked, don't forget to try the Samcan Goreng Tepung! My favourite. Some menus are a bit pricey.
31 Agustus 2019 8:51
Chinese food rada jauh dari pusat kota medan tapi terpuaskan begitu sampai. Ada tau kua he ci, ada samcan goreng yang gurih.cocol pakai saus di meja wihh bisa abis dah. Kepiting lada hitam dimasak dengan baik, saus padang juga, kepiting segar, bentuk rumahan, ada pajaknya lho yah. Kangkung balacan punya rasa yang khas mungkin karena pakai terasi medan. Air teh bisa refill. Resto agak sepi menjelang sore rapi kalo malam siap2 kepenuhan.
31 Agustus 2019 7:51
Area makan lumayan luas, hanya saja tidak ada tempat parkir khusus sehingga kerap membuat macet.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: