21 April 2023 19:33
The hainanese chicken rice is legitly good, especially for the dendeng, u cant find it anywhere else. But u only can have it on wednesday
27 November 2022 0:09
Ayam gorengnya enak dan wangi banget, bumbunya saja dicampur ke nasi sudah enak bisa dimakan anak anak. Apalagi ketika dicocol sambel belacan nya yg pedas. Mantappp
24 Juli 2021 6:18
Kurang bersih sama mie pangsitnya.

Daging didalam pangsit sudah lama disimpan sehingga didalam mulut terasa ada bau aneh.

Lalu hari ini tanggal 18 April 2021 kelihatan sama kami yaitu tulang babi yang masih mentah dari pajak dan belum dicuci langsung dimasukkan kedalam kuali sup padahal saat itu sedang ada pembelinya. Dan belum 1 menit malah sudah diambil sup tersebut untuk dihidangkan ke pembeli. Saat kami komplain tidak jadi beli, pelayannya malah bilang itu hanya tulang saja.
Padahal kita tahu tulang babi itu harus dimasak lama demi mencegah adanya bakteri maupun cacing tambang yang ada pada tulang babi tersebut.
31 Juli 2019 12:27
Recommended breakfast place in Kisaran. Specialized in Chinese Cuisines like Braised Pork, Roasted Pork Belly, Wanton Noodles. Their best dish is the aromatic Bak Kut Teh that will freshen and warm your body. But it's only served every Saturday.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: