16 Februari 2022 14:13
Lokasi kos cukup strategis walaupun agak masuk kedalam gang. Hospitality sangat baik, pelayanan dari penjaga dan pengurus kos sangat baik bahkan melebih ekspektasi. Kamar, dapur, dan taman dibersihkan setiap hari. Listrik juga ditanggung. Namun satu hal yang kurang adalah wifi nya. Wifi hanya dapat digunakan di public area dan tidak sampai di dalam kamar. Harapannya agar wifi bisa diperbaiki atau ditambah router nya sehingga semua bisa menikmati wifi. Overall recommended
10 Januari 2022 0:50
Hospitality juara, tapi melupakan hal paling esensial zaman sekarang yaitu wifi.padahal sangat reccomended untuk long stay.pls improve the wifi!
16 Oktober 2021 9:03
Best local rent rooms in Medan. Cozy house & rooms, spacious parking lot, hot water for shower, room cleaning, public refrigerator, kind staffs, etc. But you have to deal yourself for internet connection. Overall OK, recommended.
10 Oktober 2021 19:40
Tempat kos yang enak, tenang, nyaman, lengkap dan aman. Cocok untuk para pegawai yang butuh tempat istirahat
25 September 2021 17:01
Parkir luas, ada penjaga. Harga masih tergolong mahal dibanding fasilitasnya ya.
21 April 2020 8:50
Rumah musi ini tempatnya berada di jalan sei musi ujung agak susah nyarinya tp kalau kalian mau kesana panduannya masuk aja jln. Sei musi paling ujung kalau gak jumpa juga tanya y kalau gak tau juga bagus pulang aja kalian sdh y jgn tanya tanya lg soalya aku mau kerja ok?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: