02 Maret 2022 11:22
Salah satu Rm terfavorite aku d kota Medan ni, selain tempat nya bersih, masakanya juga enak. Rasa masakannya tu berbeda banget dari Makanan" Yang aku beli di tempat lain. Lezat, tapi GK pake penyedap, karna bumbunya lihat sendiri saat di masak oleh ownernya sendiri. Jadi kualitasnya benar" terjamin.wihhh.mantap! Pelayanannya juga begitu ramah.
26 Februari 2022 16:40
Tolong pelayanannya di perbaiki lagi,
Pertama dipindah kursi oke2 ajah.
Kedua masih makan langsung di usir perkara ada orng dtng sementara masih ada kursi2 kosong.tidak baik mengusir orang yg masih makan. Tolong agar lebih menghargai pelanggan.

Pelayanan itu lebih penting.
11 Desember 2021 1:46
Rumah makan Hongkong, harga di daftar menu benar-benar terjangkau untuk kantong mahasiswa.
Belum lagi rasa pangsit kuah 10.000nya setara dengan pangsit belasan sampai 20.000an di tempat lain.
Pelayanannya cepat dan sopan, dapur juga termasuk bersih,
Satu lagi yang keren disini, pembeli cuci tangan dulu
31 Agustus 2021 10:41
Pelayanan sangat buruk, disaat tempat tidak terlalu rame, saya disuru pindah ke tempat duduk dgn alasan biar mudah di atur kalo rame, sedangkan saat saya kesitu sedang tidak rame! Dn saya duduk di tempat saya biasanya duduk dn itu membuat saya tidak nyaman disuru pindah dgn muka jutek mu itu, ini TERHAKIR SAYA KESINI.satu pelanggan mungkin bagi kalian tidak mempengaruhi kalian, tapi pelan tapi pasti, itu akan berdampak dikemudian hari.kalo tidak niat kerja tidak usa kerja!
22 Mei 2021 14:14
Masakannya enak, harga bersahabat, porsi kenyang, varian menu cukup beragam. Recommended untuk pencinta masakan non Halal.
19 Mei 2021 9:24
During COVID, they provide you with a place to wash your hand which is a good thing. The price is quite cheap and it's normal for Chinese cuisines and they have a spicy Ayam Geprek (way spicier in the past). The place is a bit small and it's hot when crowded. Food sometimes is too salty.
13 Maret 2021 4:07
Makanannya enak, harganya murah. Cuma saran aja agar lampu lebih terang agar lebih nyaman. Parkir agak susah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: