12 Mei 2023 20:33
Saran:
1. Tolong waitress saat menuliskan pesanan pengunjung/tamu dibacakan ulang spy tidak salah tulis request.
2. Tolong para pengamen, pedagang makanan lain tidak masuk kedalam rumah makan yg bisa mengganggu rasa nyaman pengunjung/tamu.
3. Tolong waitress melayani pengunjung/tamu dengan penuh senyuman (jangan menunjukkan wajah ketat yang membuat pengunjung/tamu tidak nyaman).

Saran buat owner rumah makan jumbo supaya lebih maju dan dinikmati dikemudian hari.
19 Maret 2023 3:26
Order Pangsit, kind of juices, cah broccoli, etc. Literally, all the best for me and easy to get parking.
06 Februari 2023 14:56
Rumah makan ini masakannya enak enak, untuk harga diatas standard, tapi kalo rasa bisa ngalahin harganya. Capcainya simpel saja, tapi rasanya enak. Masakannya top markotop.
18 Januari 2023 15:01
Setiap perjalanan mau ke kampung sering singgah makan disini.mie pangsit dan nasi goreng nya pas banget di lidah.rekomendasi kalau mau makan nasi goreng dan mie pangsit siantar boleh coba kesini.
04 Maret 2022 13:00
Baru skli ini makan menu sebanyak ini byrnya 1juta.klo tak salah ingat nasi 20prosi.khaubak 2porsi.ayam goreng 2porsi.cumi goreng 2porsi.tauco udang 2porsi.tumis kangkung 2porsim. Ikan nila asam manis 2porsi.kerang 2porsi.minuman teh putih
04 Januari 2022 14:02
Ruangan nya besar.bisa bwt rombongan ber 16.parkiran nya lumayan tersedia.bersih.pelayanan okey punya.
22 September 2021 20:17
Rasa enak, suasana nyaman, tempat parkir dalam ada. Harga walau sedikit mahal its oke utk bawa keluarga.
30 November 2020 3:39
Makanan cepat tersaji, parkir luas, tapi perlu renovasi agar kelihatan lebih fresh terutama bagian parkir dan toilet
04 November 2020 6:25
Berlokasi di jalan utama, tiap kali keluar dan masuk kota Siantar dari dan ke arah Parapat.
Tempatnya luas dan meja kursinya banyak, demikian juga dengan fasilitas parkir di halaman belakang rumah makan. Suasana ruangannya terkesan gelap dan banyak peralatan menumpuk. Pilihan menu makanan bertema Chinese Food sangat banyak, baik pangsit, berbagai jenis bakmi, daging goreng, sayur, dan seafood. Harga relatif terjangkau, rasa makanan dulu pernah istimewa. Pelayanan tergantung mood yang melayani.
24 Februari 2020 1:46
Bad service, there are buskers and too noisy because of them, but this place has great taste of food
17 Februari 2020 3:21
Kami memesan mi pansit dan yang diberikan adalah mi kuah. Mi yang diberikan tanpa daging merah, tanpa telur serta tanpa bawang goreng. Seharusnya jika sudah tidak lengkap bahan, resto dapat memberitahu. Mi nya juga sudah sangat lembek. Sangat tidak direkomendasikan.
15 Februari 2020 0:59
Saya mesan pangsit kuah malah dikasih Mie kuah.gk ad telur, daging merah Dan bawang goreng, Mie nya juga terlalu lembut Karena dimasak terlalu lama.saya sudah blg klo ini bukan pangsit namanya tpi pelayannya tetap ngotot bahwa Mie pangsit memang seperti itu.saya merasa rugi uang saya habis untuk makan makanan tdk enak Sama sekali
13 Januari 2020 5:22
Rasa memang mantap.tapi. Pegawai nya songonggggggg x.
Dia yang salah order pelanggan yang disenggak.pelanggan udah ngalah dia ngotot.
Giliran udah ketauan salah yang fitulis gak sesuai ama yg dipesan dan gak sesuai ama yg ditulis.baru deh keluar kata maaf.
Bos perhatikan keramahan anggota ya.kita pelanggan lama tapi digituin.gak ku makan jadinya mie nya.hilang selera.
30 Juli 2019 2:58
Tempat makan yang sangat menyenangkan, meriah, harga terjangkau, layananan memuaskan, Mudah dijangkau
03 Oktober 2018 12:05
Simpang Empat Siantar merupakan pusat jualan pansit di kota Pematang Siantar yang sudah terkenal kelezatannya. Salah satu tempat yang menyajikan mi pansit non-halal di daerah ini yaitu Rumah Makan Jumbo ini. Saya pernah membeli mi pansit kuah dan mi pansit goreng. Rasanya sangat enak, harganya sebanding dengan rasanya, harganya termasuk mahal. Porsinya lumayan banyak. Tempatnya luas, tapi tempat parkir tidak terlalu luas. Untuk yang singgah atau sekadar lewat, saya sangat rekomendasi untuk mencoba pansit khas Siantar di daerah ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: