18 Juni 2023 8:17
Semarang adalah pusat jajanan paling famous di Medan yang usianya sudah sangat senior. Kamu bisa dapatin segala chinese food di sana. Puluhan stand makanan memenuhi sepanjang jalan Semarang dengan cita rasa yang rata rata enak. Makan di pinggir jalan, dan suasananya nyaman. Hanya saja, banyak sekali pengamen, pengemis maupun orang berjualan kerupuk, telur dll yang mengurangi kenyamanan nongkrong di sana. Kalau tanpa itu, bisa duduk lama dan w aktu berlalu tanpa terasa. Harga makanan lumayan mahal untuk. Ukurankaki lima, namun tetap aja jadi tujuan nongkrong yang tak bisa dilupakan.
27 Mei 2023 3:48
Sekarang cepat tutupnya, trus banyak yg minta2 uang juga, ddk sejam aja disini uda banyak skl pengamen yg minta uang
01 Juni 2022 12:03
Not my kind of food, but for sure its a traditional food for the locals. Alot of choices by the way
18 Maret 2022 0:55
Makanannya tidak sebandingg dengan harganya, mahal. Beli kari bihun, bawang goreng tak ada, kentang nya pun tak ada. Ga jelas, aturannya sebanding dong makan sama harga.klo sprti ini malas lah buat berkunjung. Mahal kalau sebanding tak apa!
02 Februari 2022 18:03
Best food counter in Medan, always served the best taste ever, alot of choice for Dinner and Supper
19 April 2021 8:04
Salah satu food court di medan yang terkenal bagi kalangan wisatawan. Berbagai macam pilihan makanan dan minuman ditawarkan dari berbagai macam tenant makanan. Mulai dari makanan yang umum dan makanan yang terbilang aneh seperti katak dan ular ada disini, bagi yang belum mencoba silahkan dicoba bersama teman-teman.
17 Maret 2020 9:42
Rasa nya enak tapi untuk mengulangi lagi nda dech makasi.selain banyak pengamen, harga juga tidak wajar n tergolong mhal, masak segelas jus kaki lima 23 rb?
13 Maret 2020 6:21
Rasa makananya biasa aja harga bahkan ada yg kurang enak tapi harga nya mahal. Masa hu chi semangkuk kecil 50 rb. Kalau makan di sana sekali pasti terkejut. Tanya harga dulu karna disana memu gk pake harga.
11 Maret 2020 1:07
Masih sama seperti dulu
cuma agak modern menu nya sekarang
lebih detail nama makanan nya
contoh: daging ular goreng kering ketumbar hahahaha.nostalgia juga
sudah puluhan tahun ngak ke sana
well not bad
10 Maret 2020 17:49
Tempat ini bisa dibilang Streat Foodnya Kota medan karena unik, pagi hingga sore tempat ini bengkel dan tempat menjual sparepat kendaraan tetapi malam berubah menjadi tempat makan yang meriah.
09 Maret 2020 10:26
Almost all kinds of food hawkers are available. Taste is so good. But not the price. Overpriced. Too expensive for street foods
19 Februari 2020 23:47
Hawker Street at Medan, just like a hawker street in Malaysia or Singapore, include with the Hokkian dialect
18 Februari 2020 1:47
Di tengah ini menjual berbagai macam makanan dan minuman. Sepanjang 400 m di padati para penjual makanan.
04 Februari 2020 19:08
Tempat favorit dan paling sering jd pilihan terakhir kalau bingung mau makan dimana pilihan makanan saaaaangat banyak, mulai dari halal sampai non halal, makanan lazim sampai tidak lazim dimakan harga termasuk diatas rata2 Terkadang ada yg bikin kurang nyaman: pengemis sering lalu lalang dan ada yg suka maksa
22 Januari 2020 20:56
Kawasan populer untuk streetfood selain kawasan Selat Panjang. Tersedia beragam jenis makanan chinese populer seperti nasi ayam, kwetiau goreng, bihun bebek, sup ikan gabus hingga gorengan kepiting (cim co).
13 Oktober 2019 4:18
Tempat asik anak medan buat berburu kuliner dimalam hari! Eitsss tapi ingat, disini buat teman-teman yang lagi berburu kuliner medan non halal ya. Banyak sekali stan yang menjual berbagai jenis makanan. 4 Juli 2019, Jalan Semarang, Medan Sumatera Utara, adalah salah satu momen yang berkesan terjadi. Tempat ini adalah tempat pilihan kami (ci cindy, ci hermi, dan ko stefen) hangout bareng, dan ini bukan sekedar meetup biasa, karena kita dipersatukan oleh suatu aplikasi bernama couchsurfing. Awalnya aku yang duluan chat ci cindy, saat aku liat notice, bahwasanya ada yang bakalan berkunjung kemedan. Dan ketepatan hari yang dekat adalah ci cindy. Kemudian kamipun membuat janji untuk bertemu. Lokasi pertama titik perjumpaan kami adalah cafe halifax coffee. Janji jam 8 malam. Dan akhirnya aku dluan yang sampai pukul 20.06 WIB. Awalnya sedikit asing dan nervous. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya ci cindy pun tiba. Sempat eberapa menit berbincang ditempat itu, kemudian ci hermi memberi opsi bahwasanya kita bakalan lanjut hangout di jalan semarang buat dinner bareng sambil berbincang ataupun sharing pengalaman. Awalnya kami cuma bertiga, sampai pada akhirnya ko stefen datang, dan genaplah kami berempat. Hari itu aku sangat terberkati. Karena dapat mendengar cerita dari pengalaman mereka yang begitu menginsiprasi dan begitu luar biasa. Mereka bukan hanya hebat dalam segi wawasan. Mereka juga open minded, ramah, friendly, udah pergi travel kemana2 dan parahnya mereka humble buat bicara dengan aku yang belum pernah keluar negri. Saat itu aku memesan saksang seharga Rp33.000 / porsi tanpa nasi, ada yang memesan sate padang, ada yang memesan siput, ada juga yang memesan mie goreng kangkung terasi. Hampir 2 jam kami sharing dan ngobrol seputar pengalaman kami masing2. Sampai akhir penghujung cerita, kami diantar ko stefen sampai ke cafe halifax coffee, karena sepeda motor aku tinggal disitu tadinya. Segeralah aku beranjak dari situ, dengan ngebut mengendarai sepeda motorku karena melihat kondisi daerah itu yang semakin sepi. Thats my story. Buat kalian kaula muda. Apa cerita kalian? , pasti bervariasi dong. Tapi saran aku, jika main kemedan jangan lupa singgah ke jalan semarang ya, khusus buat pemburu makanan non halal! Have fun! God bless
06 Oktober 2019 14:09
Seperti jalan semawis kalo di kota semarang.kalo yg di medan ini memang jalan semarang.banyak bgt chinese food smpe bingung mw pesen yg mana.akhirnya menambatkan pilihan pada nasi goreng yg letakknya agak di dpan gang.enak.udang nya masaknya bagus.masih crunchy.sayang babi kecapnya kurang enak.isinya minyak smua.cichongfannya enak.lumpia nya juga enak.kayanya makan d jalan ini, se fail apapun pilihannya masih bisa kemakan ato rasanya gak gak enak.
25 September 2019 2:44
Jalan ini dulu terkenal akan makanan lezatnya tapi belakangan ini terganggu dengan pengemis dan pengamen yang maksa, nyanyi kaga jelas.ditolak muka sangar. Makan kalau enak itu yah tanpa gangguan, rasa makanan biasa saja kami coba tau kua he ci dan kepiting goreng serta popiah, bihun bebek juga. Masih lebih baik di jalan selat panjang. Oh iya pembayaran di pool di kasir. Belanja di sederet jalan bayarnya di satu tempat, selalu tanya harga makanan terlebih dahulu.jangan setelah kemahalan posting2.
05 September 2019 9:26
Bagi anda yg pecinta kuliner boleh berkunjung ke daerah ini. Recomended banget karna banyak bgt kuliner yg enak2. Seperti, chau lol, soup labi2, soup sirip ikan, kepiting goreng dll?
21 Agustus 2019 9:58
Got so many hawkers food in Indonesian style
crowdy and not really clean, but the food taste good
19 Agustus 2019 0:29
Great place for late night bites and beer. Awesome local cuisine. Very friendly service definitely recommended if visiting medan. I would recommend getting Nasi tim acu. You can also get unique meats like snake and frogs there. Awesome experience of how locals eat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: