18 November 2023 4:14
Kamar sepertinya sudah direnovasi, terakir kali saya kesini tidak sebagus ini
, tapi sekali ini saya liat jauh lebih baik dari sebelumnya
19 Agustus 2023 16:07
Ga nginap disini tapi view dari hotel ini sangat bagus. Tempat parkirnya juga luas dan pelayanannya ramah
09 Agustus 2023 2:28
Hotel cukup tua namun sudah di renovasi bagian kamar nya.
Lokasi strategis di pinggir jalan besar dan danau toba.
Range harga 400 - 800 rb dan kamar bersih.
02 Agustus 2023 20:10
Kamar cukup luas, meski bangunan dan furniture model lama. Pemandangan sekitar hotel sangat bagus, cukup dekat dengan convenient store dan banyak tempat makan di sekitar hotel, kurang lebih 5 menit jalan kaki. Staf ramah dan cukup professional. Menginap 4 malam karena tempat acara kantor di hotel yang letaknya dekat dengan Siantar Parapat. Bahkan pihak hotel mengirimkan ke alamat saya saat ada barang yang tertinggal. Terima kasih utk staf dan manajemen hotel, semoga lebih sukses lagi ke depan
25 Juli 2023 15:24
View sangat bagus, terlihat danau toba sangat jelas, hotelnya sudah lama, perlu peremajaan
17 Mei 2023 5:02
Kurangnya kebersihan.dan bagi yg bawa anak anak. Tlg dijaga karena jendela kacanya rendah. Tidak ada pengaman
18 April 2023 13:54
Hotel Siantar Parapat berada di tepi jalan, kalau dari arah Medan menuju Parapat hotel ini berada di sebelah kanan sebelum gerbang masuk Parapat.
01 Februari 2023 15:31
Overall is a good stay. The staffs are kind and helpful,
the receptionist was informative and kind. Also the best things is the view.it's amazing! We can really enjoy the calming side of Lake Toba both at day or night. We're lucky enough to have room near the pool and the lake.
Sadly most of the facilities couldn't work like the lamps, the shower, and even some leaking from the feucet, oh and the bidet doesn't work too. But yes the Hotel is old, so things like that usually happen.
All of that doesn't really matter (for us) because the good experience we had. Will come back again for sure if we have a chance. Thank you!
25 Februari 2020 6:51
Hotel nuansa klasik tapi sayang ny awal check in handuk cuma di kasih 1, tapi pas check out di minta 2 jadi harus ganti
19 Februari 2020 13:20
Kamar banyak semut kotor, pelayanan kurang ramah terutama restoran.
Perlu pembenahan padahal lokasi view bagus
11 November 2019 10:17
Sorry to say this hotel was not as good as it was, both bedroom and bathroom not clean, no hotwater
25 September 2019 0:49
Hotel indah di kota prapat.sebelum masuk pintu prapat.bersih dan ok.dr kamar bisa langsung lihat view danau toba.ada wahana air tuk bemain.ada kolam renang. PERHATIKAN LAH TOILET.ada kan juga toilet di atas parkiran.dan ruangan lain.selain d dlm kmar.
09 September 2019 2:26
Ngk layak buat standar hotel bintang, usang tua, tempat tidur bau apek bantal bau, dekil seprai kotor. Tempat tidur ud Ngk layak buat tidur, pernya kerasa sampai tulang.kamar mandi closet hitam Ngk pernah di sikat. Ihhhh untung cuma 1 malam.untuk harga Ngk sesuai.
Nyesel banget
PARAH PARAH Kamar Ngk kedap suara, suara dari tempat karaoke kaya pub kedengaran kencang sekali di kamar sampai tengah malam.

Masukan dari saya, hotel boleh tua tapi harus tetap di jaga, sehingga tamu merasa nyaman.sayang sekali lokasi sangat bagus tapi kelihatan hotel ini tidak terawat.
02 September 2019 22:04
Deket banget dari danaunya. Untuk sarapannya bukan prasmanan, hanya boleh milih 1 menu. Untuk rate harga segitu agak worth it. Pelayanannya ramah kok. Untuk air panasnya ada jam2 tertentunya
31 Agustus 2019 18:58
Tingkatkan pelayanan dan keramahan terhadap tamu.selamat berjumpa kembali. PT. AMINDY BAROKAH SUMUT
11 Juli 2019 22:11
Tempat tidur lumayan, kamar mandi model lama, pakai bath tub, tapi ngga punya shower utk wc ngga ada. Shower mandi, airnya kecil. Kurang terawat.
16 Mei 2019 16:22
Bagian dalam hotel nya terlihat tua. Furniture yang ada didalam kamar juga terkesan kuno, tempat tidur tidak bersih, tidak seperti hotel kebanyakan yang ada di Parapat saat ini yang sudah lebih modern dan memberikan kenyamanan. Wifi hotel hanya sampai lobby saja. Satu hal yang saya suka dari hotel ini adalah coffee shop nya.
Mungkin yang menjadi daya tarik hotel ini sekarang adalah adanya wahana waterfun9 sehingga saya tertarik untuk melakukan reservasi di hotel ini. Dan ternyata wahana waterfun9 tersebut terbuka untuk umum, bukan untuk pengunjung Siantar Hotel saja.
16 Mei 2019 9:34
Kenyataan tdk seperti yg dijanjikan. Di kamar sy malam hari ada musik di loteng yaitu tikus yg ribut
04 Mei 2019 10:32
Tempatnya tepat di pinggir jalan sebelum gerbang Parapat. Fasilitasnya juga sangat lengkap seperti kolam renang, restaurant, bar, dan tempat untuk bersantai sambil menikmati keindahan Danau Toba.
Juga di sana ada wahana permainan water fun.
Harga kamar dalam siantar hotel yakni:

1) standart Room = Rp450.000
2) Superior Room = Rp569.000
3) Delux Room. = Rp669.000
28 April 2019 11:59
Enggak tau entah kenapa, penyesalan selalu timbul kalo nginget siantar hotel parapat. Kalo liat bintang hotel nya sih ga ragu guys, namun setelah masuk, kalian pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan.
1. Harga sih setaraf dengan harga hotel berbintang, namun tidak berimbang dengan apa yg bisa dinikmati konsumen
2. Wifi cuma sebatas lobi hotel saja
3. Entah kebetulan atau memang begitu, pertama masuk kamar, ngecium aroma kurang tidak sedap, tapi untung aja ada pewangi ruangan nya
4. Kayu tempat tidur nya ada jamur, mungkin karena udara nya lembab
5. Waktu itu saya kebingungan nyari tombol lampu nya haha, ternyata di lemari disamping tempat tidur, dan tidak ada tulisan on off disana, jadi saya bingung itu tombol apaan. Tombol nya juga aneh, gak kaya tombol lampu pada umum nya haha
6. Parkiran motor nya ekstrim bro, harus turun kebawah pake selembar papan saja, kaya uji nyali dan skill berkendara kalian bro haha
7. Ini kelebihan nya, hidangan sarapan pagi nya nikmat rasanya
Mungkin ini saja, semoga bermanfaat bagi owner untuk pengembangan dan perbaikan hotel nya, dan juga bermanfaat bagi pengunjung yang bakalan menginap.
31 Maret 2019 13:17
Deluxe room is recommended. Below deluxe room is worth for the money. Exactly next to lake toba. Walking distance to water sports. Old building and need maintenance, all rooms with air-conditioning. Parking is not too spacious. Front desk need renovation. Location is superb
05 Maret 2019 4:29
Perlu hati2. Kebetulan sy dapat kamar tdk spt yg di janjikan di web. Air panas tidak jalan. Dan malam ada suara tikus yg menemani tidur kita dll
25 Januari 2019 16:50
Menginap dengan harga murah berkat bantuan Gempolan Travel walau di rate Tahun Baru. Terimakasih Siantar Hotel Parapat
20 Desember 2018 9:26
Hotel tdk recomend, byr kmr dgn hrg ckup mahal kbetulan d hari libur, tp tdk sesuai dgn pelayanannya. Tmpt tdur ny prlu dgnti, tdk nyaman, kmr mandinya bau, ac ny tidak dingin, acara tv yg dpt cm 1 siaran, 2 hri menginap dgn sarapan yg sama, kmr tdk dbersihkan slma mnginap, air minum aqua tdk diganti, tdk ada kettle pemasak air panas, yg plg parah, hr trakhir mnginap air mati, bayangkan aj saat bab air tiba2 mati, stngh hari dtunggu air hidup sngt kecil itu pun dr westafel, nampungnya pke gayung buat nyiram bab n mandi, bayangin aj. Ckup nyesal plih hotel ini, krn liburan tiba2 n hotel yg bgus pd penuh smua. Terobati krn Pemandangan dr kmr ckup bgus, kmr luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: