13 Oktober 2023 5:00
Rasa makanan sangat recommended, saya dateng tepat pd saat jam makan siang jadi tempatnya agak terbatas
26 Agustus 2023 12:50
Sop sapi gurih kental manis kaldu moooo banget
Topping sate kerang
Pecal & Tahu goreng
Must try
10 Agustus 2023 23:20
Pesan sup sapi + nasi, untuk sup sapi nya oke lah, kurang wangi dan kurang gurih menurut saya, lalu bungkus donat gula, pas makan ternyata keras, untuk pelayanan baik, yang saya kurang suka adalah ketika membayar menggunakan QRIS, dikenakan charge Rp. 2000, -.
30 Juni 2023 7:34
Untuk pecinta SOP dengan taburan rempah yang melimpah, SOP kenari ini cocok untuk dikunjungi dan jadi teman makan siang. Taburan rempahnya muantappp dilidah dan rasanya pass untuk lidah Sumatra. Tapi bagi yang suka SOP bening, tidak disarankan untuk menikmati SOP ini. Bisa coba menu lain yang jadi andalan seperti pecal dan mie SOP.

Porsinya banyak, rasanya muantappp, suasananya seperti makan dirumah sendiri karena memna lokasinya diteras rumah hingga masuk ke dalam rumah.

Ada kerupuk udang dan aneka kue basah yang bisa jadi cemilan jika tidak mau makan berat.

Walaupun di pinggir jalan tapi ada beberapa pepohonan didalam pot yang buat suasana lebih asri. Yaaa berasa seperti makan di halaman rumah sendiri.

Pelayanannya juga muantappp. Rasa keluarga. Tapi tetap waspada untuk ukuran porsi makan. Sepiring pecal dihargai 30 ribu dan porsinya menurisaya cocok untuk berdua. SOP juga seperti itu tapi saya lupa tanyak harga pasti untuk SOP.

Menerima orderan online juga dan jangan datang pas di jam makan siang, antrian lumayan panjang. Saya datang skitat jam 11-an sudah antri tapi belum rame.

Selamat makan
29 Mei 2023 22:03
I came here after lunch hour so it is easier to find parking and the place is quite empty.
The signature Sup daging sapi (beef soup) here is served with a few big slices of carrot, potato and a few big chunk of beef.

The beef is soft and juicy and you can tell that the meat is fresh.

The Sate kerang (cockle skewer) has a good amount and medium size cockles, with plenty of herbs but the taste is quite plain, not as flavorful as I expected.

I tried their pecel too (boiled vege with peanut sauce), which is quite good and the portion is quite big.
28 Januari 2022 20:09
Rasa Sop-nya memang yummy.
Tapi, servicenya itu.
Tips, kalau mo nambah nasi atau apa aja, langsung datangin ke yg jaga, jangan nunggu di meja, meski pun pas lagi gak ramai.
Kamu bakal lama nunggu didatangi.
27 Juli 2021 16:25
Delicious as always. My favourite is the beef soup. But they also serve pecal, tahu goreng, and traditional desserts such as klepon, wajik, risol, etc. Perfect for lunch.
29 Juni 2021 8:54
Tempatnya sangat klasik sekali seperti rumah makan yang rumah sekali, tapi muantep, makannya enak, tersedia seperti lontong tahu goreng, pecel, dan sup juga, pokoknya muantep deh, tersedia kue kue basah juga dan peyek, bumbu nya langsung di ulek di tempat jadi bisa request untuk tingkat kepedasannya, trus pelayannya juga ramah, untuk harga menegah tetapi sesuai untuk rasannya
20 April 2020 17:02
Delicious local food, They sell delicious beef soup, gado-gado, local cakes. But the down are places is so small and not very clean.
07 Maret 2020 13:41
Sop dengan nasi 30rb kuahnya enak manis, manisnya sptnya dari wortel yg diblender. Jd ga haus makannya. Pecelnya 28rb bole jg. Ada juga kue2 tradisional. Parkirnya yg agak susah
03 Februari 2020 19:10
Makanan didaerah jalan kecil dgn jalan utama Haji Adam malik.menjual pecel dan kue basah tradisional
11 Januari 2020 1:36
Pelayanan buat yg take away trllu lambat sangat n tempat parkirnya jg tdk ada kl yg lainnya sih lumayanlah
31 Desember 2019 17:39
Sop Kenari ini daging sapi rasanya segar. Kuahnya lemak.

Selain sop ada menu lain seperti lontong pecal dan gado gado yang boleh request sesuai kesukaan. Mau pedas atau sedang saja.

Tersedia juga kue kue enak yang harganya murah. Donat nya lembut, kue dadarnya enak, sate kerang juga maknyus.

Minuman favorit kalau ke sini teuteup teh manis dingin.

Walau parkiran rada susah tapi alhamdulillah kalau mampir makan disini tetep kedapetan tempat hehehe.

Makan rame rame rekomendit, bisa memenuhi kesukaan banyak orang karena variasi menu makanan nya.
26 Desember 2019 11:32
Sangat di sarankan untuk mencobanya, sangat lezat, bisa pilih nasi dengan pecel, pecel lontong atau sop, selalu ramai dikunjungi
10 Oktober 2019 23:48
Salah satu lokasi makan siang yang favorit di kota medan dengan sajian sop daging sapi yang enak dan harga yg terjangkau.recommended to you.
14 Februari 2019 21:17
Mantap sop daging sapi dan pecel sayurnya.ada juga tahu goreng bumbu pecal atau bumbu kecap, tersedia juga banyak pilihan kue-kue jajanan tradisional, ada juga sate kerang.

Hanya saja tempat ini tidak ber A/C, dan juga agak kurang luas.perkarangan rumahnya dan ruang tamunya saja yang dimanfaatkan sebagai tempat para pelanggannya untuk makan siang, padahal pelanggannya ruaame sekali.bahkan banyak juga pelanggannya yang dari luar kota/luar daerah.

Begitu juga dengan area parkirannya yang agak terbatas, sebab resto ini terletak persis dipersimpangan Jalan Kenari dan Jalan Waringin, dimana kedua jalan ini memang agak kecil /sempit, sehingga terkadang agak sulit mendapatkan tempat parkir, tapi beruntung ada abang2 tukang parkirnya yang selalu sigap mengatur parkiran mobil di pinggir kedua jalanan sempit itu.

Dengan kondisi-kondisi minusnya tersebut, resto ini masih bisa menarik begitu banyak pelanggan, ini membuktikan bahwa mereka menyediakan hidangan yang sangat top-markotop, dengan harga yang sangat bersahabat dengan dompet.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: