27 Januari 2024 23:58
Jujur lumayan bingung dengan kampus ini.
Tidak sesuai jurusan dengan yang diajarkan padahal jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi namun saya lihat projek-projek tugas akhir lebih berfokus ke multimedia.
Padahal ketika dilihat jurusan dari kampus-kampus sebelah jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi fokus ke praktek pembuatan sistem jadinya banyak alumni di sini nganggur karena tidak bisa bersaing dengan programmer-programmer di luar. Mohon dikaji lagi
14 November 2023 7:49
Masuk agak murah, tiba Sem 7 DUIT DUIT DUIT smua, uang wisuda 5,6jt mahal kli.
Dulu angkatan 1 foto di raja foto tiba angkatan kami di Hongkong mana jelek kali foto dan makeup nya harus foto ulang lgi, buang buang duit saja
21 Mei 2023 21:39
Jujur ya, uang kuliah tidak sepadan dengan bobot mata kuliah yang diberikan, dosennya juga ada yang jarang masuk tapi cari jadwal pengganti seenak jidat, ada juga yang tidak professional dengan menekan siswa dengan tugas yang tidak wajar dan tidak berkaitan dengan matkul.ga rekomended sih, jangan tergiur dengan diskonnya.teman saya banyak keluar dari kampus ini tidak semangat untuk kuliah, saat buat skripsi sangat bertele-tele dan di buat susah.
04 November 2022 22:08
Bangga banget bisa kuliah di kampus ini, kampus terkece, kampus ternyaman, dengan dosen dosen yang profesional juga tentunya.eits ga lupa promo nya ituu lo Dabesttt!
01 November 2022 6:32
As alumni, bangga banget bsa kuliah di kampus ini
pengalaman kuliah disini tuh enjoy banget
lop deh
18 Oktober 2022 1:12
Buat adik-adik yang mau kuliah disini da blh mikir banyak-banyak, fasilitasnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan dan banyak lab komputer rusak. Uang kuliah tidak sepadang dengan fasilitanya. Paling parahnya abang saya skripsi dipersulit dengan sengaja digagalkan agar bayar lagi. Namun jika mahasiswa orang dalam akan dipermudah. Tambah tahun tambah dipersulit tapi dosen-dosen yang ngajar juga tdk jls. Dosen ngajar tidak jelas tapi minta mahasiswa membuat skripsi yang susah-susah. Jangan mau tertipu dengan promonya ya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: